Trik Gratis Internet Axis Unlimited Terupdate

08 November
Trik Gratis Internet Axis Unlimited Terupdate - Internet gratis banyak diburu oleh pengguna internet di Indonesia. Para provider pun tahu mengenai hal ini sehingga banyak yang memberikan promo gratis paket internet, kuota, streaming video, dan lain sebagainya. Namun memang penawaran seperti ini tidak selalu ada. Selain dengan memanfaatkan promo sebenarnya masih ada cara supaya Anda bisa berinternet secara gratis. Ingin tahu caranya? Bagi Anda pengguna provider Axis bisa membaca artikel mengenai trik gratis internet Axis unlimited ini.

Dibandingkan provider lain di Indonesia, Axis termasuk yang paling murah harga paket internet atau kuotanya. Sayangnya, banyak tempat yang belum bisa mendapatkan jaringan atau sinyal Axis yang lancar. Meski demikian tidak menyurutkan banyak orang untuk menggunakannya. Maka dari itu ada banyak sekali cara mendapatkan internet gratis dengan kartu SIM Axis. Beberapa trik gratis internet Axis unlimited terupdate akan dibahas di bawah ini.



Untuk melakukan tutorial atau trik mendapatkan internet gratis, kartu provider yang paling banyak digunakan adalah Axis. Misalnya jika menggunakan aplikasi HTTP Injector banyak orang yang menyarankan untuk menggunakan kartu ini dibandingkan kartu yang lain. Nah, kebetulan di sini juga akan ada pembahasan gratis internet untuk kartu Axis dengan menggunakan aplikasi injeksi. Jika ingin tahu caranya langsung saja simak pembahasannya sebagai berikut.

1. Internet Gratis dengan Ultrasurf

Ultrasurf termasuk aplikasi injeksi internet yang mudah cara settingnya dan jumlah penggunanya pun banyak. Ultrasurf VPN ini bisa coba Anda cari di Google Play Store kemudian download dan install di hp Anda. Hal paling utama untuk bisa menggunakan aplikasi ini adalah Anda harus cari bug kartu Axis yang masih aktif. Bisa coba Anda gunakan bug sebagai berikut.
  • xl.co.id/min_balance7
  • xl.co.id/min_balance8
Meski merupakan bug XL tapi bisa digunakan untuk kartu provider Axis juga. Untuk tutorial ini gunakan bug dengan pilihan yang pertama. Jika bug di atas sudah tidak aktif, Anda harus mencoba bug lainnya yang masih aktif. Tidak perlu khawatir karena ada banyak situs atau blog yang membocorkan bug yang masih aktif, asal Anda tidak gentar mencari pasti bisa menemukannya. Setelah itu trik gratis internet Axis unlimited bisa langsung dimulai. Ikuti langkah-langkahnya berikut ini.
  • Download aplikasinya kemudian install di hp Anda.
  • Selanjutnya buka pengaturannya dan isi berbagai data yang dibutuhkan. Centang untuk opsi Remove Port, isi custom header dengan bug yang masih aktif, coba dulu yang sudah diberikan tadi. Kemudian isi Proxy Server dengan nama bug tersebut, pilih real host / no proxy pada opsi Real Proxy Server. Lanjutkan isi real proxy server dengan 202.152.240.50 kemudian real proxy port dengan 3128. Klik save jika sudah selesai.
  • Selanjutnya akan ada notifikasi yang muncul, langsung saja pilih. Lanjutkan dengan menekan Connect agar aplikasi ini mulai menghubungkan alamat IP ke bagian server.
  • Apabila sudah ada tanda kunci yang muncul di notifikasi hp Anda maka artinya cara ini berhasil dan Anda sudah terhubung ke internet.
Itulah cara pertama untuk bisa mendapatkan internet gratis Axis. Jika ingin menggunakan aplikasi yang lain, di bawah ini ada tutorialnya lagi.

2. Internet Gratis dengan VPN AXIS HITZ

Ini trik internet gratis kedua yang bisa Anda lakukan, sesuai dengan namanya, aplikasi ini khusus digunakan untuk para pengguna kartu SIM Axis. Untuk link downloadnya Anda bisa mencarinya di internet dengan kata kunci Axis Hitz. Ukuran dari aplikasi tersebut sangat kecil dan bisa digunakan juga pada hp yang tidak di-root tapi fiturnya tidak selengkap jika digunakan pada hp yang sudah di-root.
Untuk kecepatannya sesuai dengan sinyal di daerah Anda kemudian Anda bisa menggunakan SSH Premium untuk semua server. Sekarang langsung ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  • Download aplikasinya kemudian install di hp Anda.
  • Kemudian cara pertamanya adalah isi dulu proxy servernya dengan nomor 10.8.3.8 sedangkan portnya 8080.
  • Selanjutnya ceklis pada bagian remote port kemudian di bagian proxy type pilih no proxy atau host. Jika sudah diisi semua, simpan pengaturan tersebut.
  • Lalu klik Connect agar internet bisa berjalan dan aplikasi terhubung ke server.
  • Apabila ingin menghentikan proses internetnya langsung saja klik Stop.
3. Internet Gratis dengan PrivateTunnel.com

Untuk melakukan cara ini Anda harus punya kartu Axis yang masih aktif kemudian kuotanya masih ada sebesar 10 MB. Selanjutnya ikuti langkah-langkah sebagai berikut.
  • Masuklah ke situs privatetunnel.com lalu registrasi dengan cara klik pilihan Sign Up atau Create Account. Kemudian verifikasi email Anda.
  • Selanjutnya buka aplikasi browser di hp Anda kemudian buka kembali privatetunnel.com. Selanjutnya log in ke situs tersebut.
  • Lalu Anda harus download aplikasi private tunnel, nanti Anda disuruh untuk mendownloadnya.
  • Lanjutkan dengan buka aplikasi kemudian pilih host dan klik.
  • Sesudah itu Anda akan keluar dari aplikasi ini dan harus mengisi password. Pada bagian ini Anda isi password sesuai keinginan.
  • Nah, ketika sudah selesai Anda bisa menjalankan aplikasi ini dan langsung dapat berinternet secara
Selesai sudah pembahasan trik gratis internet dengan kartu Axis.

Demikianlah bagaimana saja trik gratis internet Axis unlimited yang bisa Anda lakukan. Semoga dengan salah satu cara yang dibahas tersebut Anda berhasil mendapatkan internet gratis sepuasnya tanpa batas.
IKLAN 4

1 komentar: