Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel dengan Perdana Baru 2018

Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel dengan Perdana Baru 2018 - Sebagai salah satu operator seluler terbaik dan terpopuler di Indonesia, telkomsel tak henti-hentinya berinovasi dengan menawarkan berbagai macam promo dan paket menarik untuk menarik minat para penggunanya. Belum lama ini Telkomsel meluncurkan salah satu paket atau produk terbarunya yang bernama kartu Sakti. Dengan produk kartu Sakti Telkomsel, pengguna bisa mendapatkan paket internet dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan kartu Telkomsel pada umumnya.

Tak heran jika saat ini banyak sekali para pengguna Telkomsel yang berusaha untuk mendapatkan produk kartu Sakti. Buat Anda yang belum tahu tentu akan bertanya-tanya sebenarnya apa sih bedanya kartu Sakti dengan kartu Telkomsel Biasa? Jika kartu Telkomsel Biasa, dengan harga 20 sampai Rp25.000 kita hanya bisa mendapatkan paket internet sebesar 1 Gigabyte saja. Sedangkan dengan kartu Sakti kita bisa mendapatkan kuota internet sebesar 8 gigabyte hanya dengan membayar 30 sampai dengan Rp50.000.

Jika dihitung-hitung memang benar bahwa harga paket internet di kartu Sakti jauh lebih murah dibandingkan harga internet di kartu Telkomsel Biasa. Sayangnya untuk mendapatkan kartu Sakti Telkomsel tersebut terbilang cukup sulit karena saat ini kartunya sudah langka dan Promonya terbatas. Alhasil tak sedikit pengguna Telkomsel yang rela menghabiskan uang dalam jumlah yang banyak hanya untuk mendapatkan atau membeli kartu Sakti. Jika anda pengguna kartu Telkomsel dan ingin mencoba menikmati layanan yang dimiliki oleh kartu sakti tak perlu khawatir.


Ada beberapa trik yang bisa kita lakukan agar kita bisa menikmati promo Kartu Sakti di kartu Telkomsel yang kita gunakan. Bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu bagaimana caranya langsung saja silakan simak baik-baik ulasan yang kami bagikan berikut ini. Namun sebelum itu perlu Anda ketahui bahwa tidak semua kartu Telkomsel bisa diaplikasikan dengan trik yang satu ini. Oleh sebab itu silakan dicoba coba sendiri dengan menggunakan kartu Telkomsel lain yang anda miliki. Langsung saja silakan simak baik-baik ulasan lengkapnya.

1. Siapkan Kartunya

Agar kita bisa menikmati promo kartu Sakti Telkomsel, tentu kita harus memiliki kartu Telkomsel. Namun perlu anda ketahui bahwa tidak semua kartu Telkomsel bisa dibuat kartu Sakti. Hanya beberapa kartu tertentu saja yang bisa didaftarkan menjadi kartu Sakti. Oleh sebab itu anda harus mencari kartu yang pas terlebih dahulu sebelum mendaftarkannya ke kartu Sakti. Yang jadi pertanyaan, bagaimana kita mencari kartu yang pas?

Caranya cukup sederhana. Silahkan kunjungi konter terdekat rumah anda yang menjual perdana Telkomsel. Setelah itu amati kira-kira nomor perdana mana yang bisa didaftarkan kartu Sakti. Tenang, anda tidak perlu membelinya terlebih dahulu. Cara untuk mengetahui nomor tersebut bisa dibuat kartu Sakti atau tidak adalah dengan mengetik *369# dari nomor Telkomsel yang anda gunakan. Setelah itu pilih nomor 2, lalu masukkan nomor yang sudah anda bidik tersebut. Jika muncul pilihan paket internet, silahkan beli perdana tersebut.
Baca juga : Cara Mengubah Kuota Midnight Jadi 24 Jam
2. Daftarkan

Setelah anda mendapatkan perdana Telkomsel yang bisa dibuat kartu Sakti, langkah selanjutnya silahkan daftarkan kartu tersebut agar anda bisa menikmati promo paket internet super murah. Cara daftarnya sama seperti pengecekan tadi, yakni melalui menu *369*2#. Sebelum daftar, pastikan pulsa yang anda miliki mencukupi.

3. Nikmati Paketnya

Setelah anda mendaftarkan kartu Telkomsel tersebut sehingga jadi kartu Sakti, anda bisa langsung menikmati paket internet super murah yang ditawarkan oleh kartu Sakti. Anda bisa membeli paket internet super murah kartu Sakti sesuai dengan kebutuhan anda. Misal paket 5 GB, 8 GB, dan seterusnya.

Demikian ulasan singkat mengenai cara membuat kartu sakti Telkomsel terbaru dengan cara yang cukup mudah dan tidak membingungkan. Semoga anda semua berhasil membuat kartu Sakti sendiri dan menikmati promo-promo menarik yang dimilikinya. Jika informasi ini bermanfaat dan anda berhasil melakukan triknya, jangan lupa share informasi ini kepada teman dan kerabat Anda agar lebih banyak orang yang tahu dan mencobanya sendiri. Sampai jumpa di ulasan menarik lainnya seputar promo promo paket internet dan trik internet gratis terbaru.
IKLAN 4

0 komentar