Cara Menggunakan Hotspot Shield untuk Internet Gratis di Android

30 Desember
Cara Menggunakan Hotspot Shield untuk Internet Gratis di Android - Hari ini penggunaan internet sudah menjadi hal wajib bagi semua orang. Dengan internet kita bisa melakukan apa saja, mulai dari mencari data hingga berbelanjat. Dengan internet kita juga bisa mencari pengetahuan yang tidak didapatkan di bangku sekolah ataupun kuliah. Karena di dalam situs-situs yang ada di internet, tidak sedikit orang yang membagikan ilmunya dengan cuma-cuma.

Tetapi, tidak sedikit website yang ternyata tidak bisa dibuka di Indonesia, biasanya karena terkena jaringan internet positif. Hal tersebut tentu sangat menghambat kinerja anda ketika sedang berselancar di dunia maya. Apalagi jika ternyata website tersebut sangat anda butuhkan dan tidak ada di website lainnya. Maka segera anda harus mencari solusi.

Solusi pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di PlayStore. Aplikasi tersebut adalah Hotspot Shield. Aplikasi ini bisa membantu anda untuk membuat virtual IP. Dimana anda tidak bisa membuat IP bayangan agar IP asli anda tidak terdeteksi. Hal ini bisa anda manfaatkan juga untuk mengamankan IP dari penyelundup. Dengan begitu IP anda tidak akan pernah terdeteksi orang lain.

Baca Juga : Cara Internet Gratis Telkomsel di HP Android Tanpa Pulsa

Hotspot Shield sudah banyak dicari dan digunakan orang-orang untuk membuka website yang di proteksi ataupun menyembunyikan IP. Karena aplikasi ini memang sangat ampuh dan cara menggunakan Hotspot Shield untuk mendapatkan akses di website yang diproteksi atau terkena internet positif. Banyak yang belum memahami cara kerja dari aplikasi ini, maka artikel ini akan menyajikan bagaimana cara menggunakan hotspot shield untuk internet gratis di android.

Cara Menggunakan Hostpot Shield untuk Internet Gratis di Android

- Untuk menggunakan Hotspot Shield, pertama anda harus mendownloadnya terlebih dahulu di PlayStore.
- Kemudian instal aplikasinya hingga selesai.
- Langsung buka aplikasi tersebut.
- Hotspot Shield bisa anda gunakan secara premium atau gratis. Akun premium bisa anda beli dengan harga Rp. 160.000 per bulan. Sedangkan untuk yang gratis anda hanya bisa menggunakan trialnya selama 1 minggu, selanjutnya anda harus membayar jika ingin menggunakan untuk jangka panjang.
- Jika selesai memilih apakah akan menggunakan yang berbayar atau yang gratis, lanjutkan dengan klik connect.
- Pilih jaringan apa yang anda gunakan, selanjutnya pilih juga negara yang ingin anda gunakan.
- Pilih aplikasi yang ingin anda buka dengan Hotspot Shield ini.
- Selesai, maka anda sudah bisa terhubung dengan aplikasi yang anda inginkan.

Baca Juga : Cara Menggunakan Aplikasi AnonyTun Internet Gratis

Itulah cara menggunakan Hotspot Shield untuk internet gratis di android, mudah bukan? Dengan cara tersebut anda bisa dengan mudah menyamarkan IP anda. Dengan begitu, orang tidak akan dengan mudah melacak IP anda dan anda pun bisa aman menggunakan internet.
IKLAN 4

0 komentar