Cara Daftar Paket Modem Mifi Smartfren Unlimited 1 Bulan

Cara Daftar Paket Modem Mifi Smartfren Unlimited 1 Bulan – Modem Mifi Smartfren merupakan modem yang menawarkan harga yang relatif terjangkau sehingga pengguna paket modem ini terus bertambah dari waktu ke waktu.

Seperti yang diketahui bersama bahwa operator smartfen merupakan operator CDMA yang selalu memberikan layanan terbaik baik untuk internet, telepon maupun SMS.


Paket internet smartfren juga sudah menggunakan jaringan internet 4g yang cukup kuat, stabil dan akurat.

Disamping itu harga paket internet smartfren juga cukup murah apabila dibandingkan dengan paket internet yang ditawarkan operator lain di pasaran.

Cara Daftar Paket Modem Mifi Smartfren Unlimited 1 Bulan 

Terdapat 3 jenis paket internet smartfren yang dapat anda gunakan yakni :

1. Neo Extra Premium 

Harga paket untuk extra premium ini merupakan paket tertinggi dengan harga Rp 199.000,00 per bulan. Hal ini terbayar dengan kecepatan internet yang dapat anda nikmati yakni mencapai 3,1 Mbps unutk proses download, dan mencapai 1,8 Mbps untuk proses upload. Untuk dapat menikmati paket internet Neo Extra Premium anda harus memiliki saldo pulsa sekurang – kurangnnya Rp 50.000,00. Adapun cara untuk melakukan registrasi paket Neo Extra Premium ini adalah dengan cara mengirim SMS ke 123 dengan format Data (spasi) XTRA20.

Baca juga : Cara Paling Ampuh Untuk Mempercepat Koneksi Internet Modem Smartfren

2. Neo Premium 

Harga paket kedua adalah paket Neo Premium dengan harga Rp 99.000,00 per bulannya. Dengan menggunakan paket Neo Premium anda dapat melakukan proses download dengan kecepatan 1 Mbps dan proses upload dengan kecepatan 521 Kbps. Untuk dapat menggunakan paket Neo Premium ini saldo pulsa anda sekurang – kuranngnya sebesar Rp 50.000,00. Anda dapat menikmati layanan paket Neo Premium ini dengan cara melakukan registrasi berupa SMS ke 123 dengan format Data (spasi) UNL30.

3. Neo Reguler 

Paket internet ini merupakan paket paling murah, hanya dengan membayar Rp 50 Ribu anda sudah dapat menikmati layanan internet dengan kecepatan pada saat proses download mencapai 512 Kbps dan 256 Kbps pada saat proses upload. Anda dapat melakukan pendaftaran paket ini dengan cara mengirimkan SMS ke 123 dengan format Data (spasi) R30.

Paket internet smartfren cukup murah, hanya dengan memiliki saldo pulsa minimal Rp 50.000,00 anda sudah dapat menikmati layanan internet selama satu bulan dengan kecepatan yang tinggi, stabil dan akurat. Paket internet ini adalah paket internet unlimited tanpa berbatas kuota ataupun waktu untuk menggunakan. Bagi yang sudah menggunakan paket modem mifi smartfren unlimited 1 bulan ini merasa cukup puas dan terbantu dengan adanya paket internet dari smartfren.

Baca juga :  Cara Mengaktifkan Sinyal Internet SIM 2 Smartfren Andromax G2

Akan tetapi yang perlu anda perhatikan adalah anda harus berada di wilayah yang memiliki jaringan 4g, karena apabila wilayan anda belum terjangkau oleh signal 4g anda akan mengalami kendala pada saat menggunakan peket modem Mifi Smartfren Unlimited 1 bulan ini. Semoga bermanfaat.
IKLAN 4

0 komentar