Cara Menggunakan Wifikill Tanpa Root, Aplikasi Pemutus WiFi Android

Cara Menggunakan Wifikill Tanpa Root, Aplikasi Pemutus WiFi Android – Kebutuhan akan internet semakin hari semakin tinggi sejalan dengan harga kuota internet yang semakin hari semakin meningkat juga. Hal tersebut mendorong pengguna internet gratisan untuk mencari cara agar dapat menggunakan layanan internet tanpa harus mengeluarkan biaya salah satunya adalah dengan cara membobol password wifi yang dimiliki oleh orang lain.

Dengan membobol password wifi orang lain, pengguna internet tersebut dapat langsung menikmati layanan internet secara gratis. Hal tersebut memang menjadi hal yang menguntungkan bagi pengguna internet akan tetapi bagi pemiliki wifi sendiri terkadang cukup mengganggu.



Hal ini karena dengan bertambahnya pengguna wifi menyebabkan koneksi menjadi terhambat, apalagi apabila pemilik wifi sedang sangat membutuhkan internet untuk mengerjakan tugasnya. Salah satu cara yang dapat digunakan bagi pemiliki wifi adalah dengan memutuskan jaringan wifi yang passwordnya sudah dibobol oleh pengguna internet gratisan tersebut.

Untuk dapat memutuskan koneksi internet tersebut pemilik wifi dapat menggunakan Wifikill. Aplikasi ini support pada semua jenis android sehingga bagi anda pengguna android tidak harus repot – repot melakukan root pada android anda. Selain itu kapasitas dari aplikasi Wifikill ini relatif kecil sehingga tidak akan menguras memory android anda dan tidak mengganggu sistem, anda dapat menggunakan android anda dengan lancar setelah anda memasang aplikasi wifikill ini. Aplikasi Wifikill ini dapat anda peroleh dengan cara mengunduhnya pada play store. Aplikasi ini tidak berbayar alias gratis.

Baca juga :  Download Wifi Master Key Terbaru Gratis untuk PC

Cara Menggunakan Wifikill Tanpa Root, Aplikasi Pemutus WiFi Android

Untuk menggunakan aplikasi wifikill ini cukup mudah karena cara penggunaannya hampir sama dengan aplikasi lain yang ada pada android. Untuk lebih jelasnya di bawah ini akan disampaikan cara menggunakan aplikasi wifikill tanpa root sebagai aplikasi pemutus WiFi pada android :

1. Anda unduh aplikasi wifikill pada play store. Anda juga dapat menggunakan link di bawah ini : https://wifikillapk.com/download/.

2. Setelah berhasil mengunduh, anda pasang aplikasi tersebut pada perangkat android dengan memilih Install.

3. Setelah berhasil di pasang, anda buka dan jalankan aplikasinya.

4. Anda pilih tombol OFF, selanjutnya anda tinggal menunggu karena aplikasi akan mencari IP yang terhubung dengan wifi anda.

5. Setelah proses pencarian selesai, selanjutnya anda tinggal mencari perangkat yang akan diputuskan koneksinya terhadap Wifi anda.

6. Anda sudah memutuskan jaringan wifi yang terhubung dengan perangkat anda.

Baca juga :  Cara Mengganti Password Wifi Indihome Mudah

Cara menggunakan wifikill cukup mudah dan sederhana, sehingga anda dapat memutuskan koneksi internet terhadap pengguna wifi anda tanpa ijin. Hal ini karena selain orang tersebut menikmati layanan internet secara gratis tanpa ijin anda juga akan membuat koneksi internet anda menjadi lemot. Demikian informasi mengenai cara menggunakan wifikill tanpa root sebagai aplikasi pemutus wifi android. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
IKLAN 4

0 komentar