Download Levidio Wedding Invitation Mudah

14 Juni

Saat ini indonesia menjadi salah satu negara dengan pengunaan media sosial terbanyak di dunia. Adapun media sosial yang saat ini kian digemari oleh masyarakat seperti facebook, instagram, twitter, youtube serta tiktok. Jika kita berfikir lebih jauh, ternyata media sosial tidak hanya bisa kita gunakan sebagai media hiburan semata, karena media sosial bisa kita manfaatkan sebagai media promosi atau berbisnis dengan feed back yang cukup baik.                                                         


Banyak sekali bisanis berbasis digital yang bisa anda coba seperti bisnis wedding invitation atau undangan pernikahan. Kita tahu bahwa saat ini banyak sekali kebutuhan akan undangan khususnya undangan pernikahan.  Bahkan tidak hanye berbentuk hard copy tetapi juga soft copy atau yang lebih dikenal dengan sebut e- invitation. Jika anda yang saat ini tertarik untuk membuat usaha pada bidang video wedding? Ada aplikasi yang bisa anda gunakan dan sangat bermanfaat yaitu Levidio Wedding.

Aplikasi ini sangat canggih dan terdiri dari beberapa itur yang bisa anda gunakan untuk membuat wedding invitation yang menarik dan sesuai dengan perkembangan zaman.  Jadi anda bisa Download Levidio Wedding Invitation untuk bisa memiliki aplikasi canggih ini.  Levideo wedding invtation dilengkapi dengan berbagai modul seperti :

  1. Modul 1 – video wedding invitation : template power point untuk video animasi dengan ratio 16:9
  2. Modul 2 – short video wedding invitation : template power point untuk video undangan
  3. Modul 3 – 3D virtual background wedding : berisi background virtual dengan tema pernikahan.
  4. Modul 4 – character creator
  5. Modul 5 – character animation and static wedding : berisi karakter pakaian wedding format animasi
  6. Modul 6 – character animation and static indonesian adat wedding : berisi karakter pakaian wedding adat indonesia format animasi
  7. Modul 7 – wedding service explainer : untuk anda yang ingin coba memulai usaha di bidang undangan pernikahan
  8. Modul 8 – greeting slideshow gallery : membuat slide show undangan pernikahan
  9. Modul 9 – website wedding invitation and service : template website untuk bisnis undangan pernikahan
  10. Modul 10 – audio misic wedding : berisi lagu erta audio pengiring pernikahan bebas hak cipta
  11. Modul 12 – spesial idul adha : video ucapan selamat idul adha 

Dengan melihat semua keunggulan serta fitur yang ditawarkan oleh alikasi levidio wedding invitation, tentu saja tak akan rugi bisa anda memiiki aplikasi yang satu ini.  Terlebih lagi jika anda

Silahkan Download Levidio Wedding untuk bisa menikmati semua modul serta fitur canggih yang telah di sediakan oleh aplikasi levideo wedding. Tidak hanya menarik, aplikasi levideo wedding juga sangat kompetibel dan bisa digunakan pada seluruh merk pc serta komputer.

IKLAN 4

0 komentar