Kisaran Harga Produk Ipad Mini 6 Terbaru 2021

Kisaran Harga Produk Ipad Mini 6 Terbaru 2021 – Selain meluncurkan produk ponsel seri terbaru, Apple juga kembali meluncurkan Ipad Mini. Produk Ipad Mini seri 6 diluncurkan pada tanggal 16 September yang lalu. Proses peluncuran ini bersamaan dengan rilis produk-produk ponsel terbaru besutan Apple seperti iPhone 13 Pro.

Pra-pemesanan produk Apple ini sebenarnya sudah bisa dimulai sejak 24 September 2021 yang lalu. Untuk pre-order bisa langsung dilakukan lewat situs web resmi Apple. Dengan demikian Anda akan bisa mendapatkan produk-produk resmi dan original sesuai dengan yang ada di pasaran.

Produk ipad mini 6 ini termasuk jenis Ipad yang mengusung desain layar  penuh. Ukuran layarnya sendiri sebesar 8.3 inci. Layar tersebut nantinya bisa menghasilkan kualitas resolusi hingga 2266 x 1488,  326 PPI, dan juga sudah mendukung tampilan warna asli. Sebagai pelengkap, produk ini juga akan dilengkapi dengaan Apple Pencil generasi kedua.



Pada bagian sistem dapur pacunya, Ipad generasi terbaru ini sudah didukung oleh processor Bionic A15 yang menggunakan proses manufaktur 5nm TSMC. Pihak Apple sendiri mengklaim bahwa penyematan processor terbaru itu akan membuat performa produknya mengalami peningkatan hingga 50%  untuk CPU dan 30% pada GPU dibandingkan dengan produk besutan kompetitor mereka.

Produk ipad mini 6 tidak hanya memiliki performa yang handal dari segi komponen dapur pacu. Namun produk ini juga sudah dilengkapi dengan koneksi jaringan 5G dan sudah mendukung penggunaan Nano SIM.

Kisaran Harga Ipad Mini 6 Terbaru 2021 All Varian

Produk besutan Apple ini akan memiliki harga yang berbeda-beda sesuai dengan spesifikasi varian yang dimilikinya. Sebagai informasi, berikut adalah kisaran harga produk iPad Mini terbaru 2021 untuk all varian :

  • Kapasitas 64 GB (Wifi) : harganya sekitar Rp 7,1 jutaan.
  • 64 GB (Wifi + LTE/5G) : kisaran harganya Rp 9,2 jutaan.
  • 256 GB (Wifi) : kisaran harganya 9,2 jutaan.
  • 256 GB (Wifi + LTE/5G) : kisaran harganya sebesar Rp 11, 3 jutaan.

Harga tersebut hanya perkiraan di pasaran. Anda bisa saja mendapatkan harga yang lebih rendah ataupun lebih tinggi bergantung pada kondisi pasar. Demikianlah pembahasan terkait dengan harga dan spefikasi dari ipad mini 6 all varian yang perlu Anda ketahui.

IKLAN 4

0 komentar