Rekomendasi Cafe Keren dan Instagramable di Surabaya

 Nongkrong Surabaya yang asik di mana, sih? Sebagai kota metropolitan di jawa timur wajar jika dia rujukan banyak orang. Tapi di mana, tempat yang asik di sana sebenarnya? Ada banyak yang bisa kamu kunjungi meski hanya sekadar hangout ringan.

Di kota ini bukan hanya makanan yang lezat, kafe murah dan tempat nyaman juga ada. Kali ini kita akan ulas rekomendasi tempat yang asik buat kongko atau kalau dalam bahasa Surabayanya cangkrukan. Di mana saja? mari kita simak segera.

Cafe Instagramable di Surabaya



Bagi yang ingin nonrgkrong sambil makan atau minum, apalagi berfoto daftar rekomendasi di bawah ini bisa kamu jadikan rujukan. Mari kita simak seperti yang disadur dari https://hotelier.id/.

1. Mama Noi

Nuansa klasik terasa sangat kental di sini. Datang malam hari jika ingin ada live musiknya. Selain nuansa klasik dan musik, ada berbagai pilihan hidangan yang lezat, bisa jadi rujukan untukmu dan para kawan.

Selain itu, harga menu di sini murah-meriah sekali. Ada berbagai makanan thailand yang lezat yang bisa kamu cicipi. Harga mulai 15 ribuan saja.

Lokasi ada di jalan Puri Widya Kencana, Lidah Kulon. Kecamatan Lakarsantri kota Surabaya.

2. Moengkopi

Sama dengan Mama Noi, di sini akan disuguhi pemandangan bangunan klasik. Nuansa klasik yang natural kental banget. Menariknya, masuk ke kafe ini kamu harus copot sandal.

Kalau kamu soal makanan, jangan tanya dua kali. Kafe ini menyuguhkan berbagai menu yang lezat dan tidak kalah dengan resto bintang lima sekalipun. Lokasinya di Jalan Medayu Selatan XIX, Medokan Ayu, Rungkut, kota Surabaya.

3. ONNI Surabaya

Bangunan ini desainnya vintage sekali. Isinya terdiri dari bata merah dan kaca tebal. Tembus pandang sudah pasti. Tapi yang menarik dari kafe ini selain menu yang lezat, nuansa klasik begitu kental.

Lokasinya mudah sekali dijangkau. Alamatnya di Jalan Opack nomor 56, Darmo.  Wonokromo kota surabaya.

O, ya, di Google maps sudah ada dan bisa dengan mudah ditemukan. Jangan lupa ajak teman atau keluarga kalau ke sini.

4. Noach Café 7 Bistro

Di sini alami sekali nuansanya. Ada sangkar burung besar di tengah ruangan. Selain itu atap dan dinding dipenuhi tanaman rambat.

Untuk menu jangan tanya, sama dengan yang lainnya, sangat lezat dan harga menunya murah. Lokasi dari kafe ini ada di jalan pregolan nomor 4, Tegalsari, kota Surabaya.

5. Black Barn Coffe

Nuansa estetik begitu mudah didapatkan. Kalau kamu mau santai sambil minum kopi atau sekadar bercengkrama coba ke sini.

Nah, kawan, sampai di sini dulu informasi yang bisa kami hadirkan untukmu. Sampai jumpa lagi.


IKLAN 4

0 komentar