Wajib Dimiliki, Ini Dia 7 Produk dari Peripera!

Peripera merupakan brand kosmetik asal Korea Selatan yang juga merupakan sister brand dari brand Clio. Nama Peripera berasal dari kata peri atau fairy yang diambil dari mitologi Persia.

Peripera mengusung konsep muda dan fe minin yang menggemaskan. Nah, berikut beberapa daftar produk yang ditawarkan oleh Peripera!

  1. Peripera Ink Airy Velvet Stick


Peripera Ink Airy Velvet Stick yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Dapat membuat bibir Anda terlihat lebih menarik.

Lipstik ini bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 115.500 saja.

  1. Peripera Ink Lasting Cushion Mint Make Up


Peripera Ink Lasting Cushion Mint Make Up adalah cushion mint yang cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi, cocok untuk kulit berjerawat, kemerahan, dan minyak berlebih, cushion ini memberikan hasil matte yang tahan 6 jam.

Cushion ini dapat Anda miliki dengan harga Rp1.320.000.

  1. Peripera Ink Pocket Shadow Palette 05 Touching Taro Stars

Palet eyeshadow yang memberi warna pada kelopak mata dengan warna soft yang lembut, aromatik, menawan dan intens untuk menonjolkan keindahan mata, memiliki tekstur yang lembut, dewy dan ringan, yang membantu menyempurnakan ekspresi terbaik keindahan mata Anda.

  1. Peripera Ink Fitting Shadow

Eyeshadow yang dibandrol dengan harga Rp. 173.000 ini diformulasikan dengan bahan yang bekualitas. Dan tentu saja akan membuat mata Anda menjadi semakin indah.

  1. Peripera Ink The Velvet 2019 Lip Gloss & Stain

Peripera Ink The Velvet 2019 Lip Gloss and Stain merupakan lipstik tahan lama yang tidak kering di bibir dan memberikan tekstur matte yang lembab dan creamy, yang cepat meresap di bibir.

  1. Peripera Ink V Shading

Peripera Ink V Shading terdiri dari 3 shade warna dengan warna Almond Brown. Memberikan efek bayangan pada bagian wajah tertentu, seperti dahi bagian atas, pipi, sisi kanan dan kiri hidung, garis rahang, dan sebagainya sehingga riasan wajah terlihat flawless dan membantu memberikan ilusi wajah terlihat tirus.

  1. Peripera Sugar Jelly Tint

Pewarna bibir dengan warna menawan dan intens, memiliki konsistensi tekstur lembut dan ringan di bibir. Dengan hasil akhir yang dewy dan mengkilat yang membuat bibir terhidrasi.

IKLAN 4

0 komentar