Wikiserp - Blog Builder Indonesia

Wikiserp - Blog Builder Indonesia

Wikiserp - Blog Builder Indonesia

Hallo teman-teman ^_^
Kembali lagi bersama saya di blog amburadul ini ,hehe
Seperti kemarin, saya akan mengikuti serta meramaikan kontes SEO.
Namun kali ini sedikit berbeda dengan kemarin, pada artikel sekarang saya akan mencoba mengiklankan sebuah Platform Blog Builder AGC Indonesia Terbaru

Langsung saja pada pembahasan artikel,
Apa sih nama blog builder nya ?
Jawabanya : Namanya adalah Wikiserp dengan alamat http://wikiserp.com

Apa itu wikiserp ?
Wikiserp adalah sebuah situs builder indonesia terbaru yang di khususkan untuk modul AGC dan manual

Apa itu AGC ?
AGC yaitu Auto Generated Content yang artinya dengan hanya membuat blog di wikiserp akan otomatis banyak postingan, tanpa perlu harus memposting satu persatu

Bagaimana cara membuat blog disana? dan apakah ngeblog disana gratis?
Jawabanya : Buat blog disana sangatlah mudah dan ngeblog di wikiserp gratis tanpa dipungut biaya apapun paling modal kuota ,hehe

Apa saja sih fitur" yang ada disana?
Berikut ditur dan layanan yang tersedia disana

FITUR & LAYANAN

Wikiserp.com merupakan layanan membuat blog langsung secara auto (AGC) dan manual secara gratis yang bisa anda kelola langsung dari mobile maupun dekstop.
Dengan hanya beberapa klik anda bisa membuat dan membangun sebuah blog yang profesional dan simpel dimana tata Manage Blog anda kelola dengan berbagai panduan dan dukungan langsung dari Official kami Live Support.

Anda bisa memilih nama domain sendiri yang unik. Nama domain menjadikan situs Anda lebih pribadi dan lebih mudah ditemukan di mesin pencari seperti Google.

Layanan pelanggan yang siap membantu apabila Anda memiliki pertanyaan serta Halaman Kontak maupun Grup yang saling berinteraksi antarsesama Pengguna WikiSerp.com.

Parkir Domain Ruang obrol Template otomatis serta masih banyak fitur lain yang akan kami buat untuk menunjang kebutuhan situs anda.

Anda ingin memiliki banyak blog AGC tanpa membuat akun baru? Wikiserp.com memberikan layanan ini dengan batasan 15 blog dalam satu akun.

Wikiserp.com Fitur Parkir domain adalah fitur dimana anda dapat mengatur domain untuk blog AGC anda dan anda akan tetap mendapatkan layanan gratis terbaik kami.

Penyimpanan & Bandwith tanpa batas untuk blog anda dalam membuat konten otomatis yang anda inginkan untuk Blog AGC serta dilengkapi dengan File Manager yang multifungsi dalam menyimpan berkas (upload & import).

Menulis artikel untuk Blog Manual jika anda bosan dengan Blog AGC.

Dual Fungsi dalam 1 blog Automatis (AGC) dan Manual.

Memilih desain tampilan baik mobile atau dekstop dalam Template yang telah kami sediakan dan optimalkan.

Tinjau langsung statistik blog anda untuk melihat pengunjung.

Trending Keywords melihat Top Pencarian dalam Mesin Pencari baik itu Google maupun Bing.

Ruang Obrolan tempat membahas dan ngobrol dengan sesama pengguna.

Ciptakan banyak blog dalam 1 akun.

Bagaimana? Mantep kan fiturnya, ayo tunggu apa lagi segera daftarkan dirimu di wikiserp.com dan buatlah blog dengan modul AGC yang mudah di kelola

Mungkin cukup sekian saja artikel saya kali ini tentang Wikiserp - Blog Builder Indonesia semoga bisa bermanfaat untuk yang sedang membutuhkan dan ingin membuat blog AGC dengan mudah dan gratis

Wikiserp - Blog Builder Indonesia

IKLAN 4

26 komentar