13 Aplikasi Android Untuk Direct Kuota Videomax Telkomsel

03 November
Aplikasi Android untuk Direct Kuota Videomax Telkomsel - Telkomsel memiliki banyak paket data yang bisa digunakan untuk macam-macam keperluan. Salah satunya bernama kuota Videomax, sesuai dengan namanya kuota ini digunakan untuk menonton berbagai video yang ada di aplikasi streaming film seperti Hooq, Viu, dan masih banyak lagi. untuk bisa menggunakan atau memilikinya Anda bisa menggunakan bantuan dari aplikasi android untuk direct kuota Videomax Telkomsel.

Kuota Videomax bisa didapatkan dari bonus paket internet Telkomsel, bisa juga dengan membelinya. Namun jika Anda tidak bisa mendapatkan bonusnya atau tidak mau membelinya bisa menggunakan aplikasi untuk direct kuotanya. Aplikasi yang digunakan bisa aplikasi VPN atau inject internet. Ada daftar 13 aplikasi android untuk direct kuota Videomax Telkomsel di bawah ini.

Aplikasi VPN dan inject internet biasanya digunakan untuk Anda yang ingin berselancar di internet dengan gratis. Nah, aplikasi-aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk direct kuota Videomax Telkomsel agar Anda bisa menonton video di situs streaming yang bekerjasama dengan Videomax secara gratis tanpa menunggu bonus atau membelinya.

Sebelum sampai ke pembahasan aplikasinya akan sedikit dibahas dulu sedikit mengenai kegunaan kuota ini. Jadi, kuota Videomax adalah kuota yang khusus digunakan untuk menonton film-film Indonesia, Asia, dan Hollywood. Beberapa situs streamingnya ada Viu, HOOQ, Catchplay, SuperSoccer TV, dan Nickelodeon Play.

Perbedaan antar tiga situs streaming yang disebutkan pertama adalah jenis film yang bisa ditonton. Di HOOQ film yang ditonton adalah film Hollywood terbaru dan serial Indonesia, di Viu untuk menonton drama Asia seperti dari Korea dan Jepang, sedangkan Catchplay untuk film Hollywood yang paling terkini juga hits.

Jika Anda ingin membeli kuotanya sebenarnya murah sekali dan bagi Anda pecinta film pasti akan merasa puas karena bisa menonton banyak judul film atau serial Asia. Harga paling murah adalah untuk Videomax Pascabayar 1 GB selama 30 hari dengan harga hanya 10 ribu rupiah. Sedangkan yang paling mahal adalah 80 ribu rupiah untuk kuota 12 GB yang juga berlaku selama 30 hari.

Sudah tahu kuota ini? Sekarang langsung ke pembahasan 13 aplikasi android untuk direct kuota Videomax Telkomsel. Daftarnya sebagai berikut :

1. Zoog VPN

Bisa digunakan untuk direct koneksi Videomax, paket chatting, atau paket kuota yang lainnya. Biasanya aplikasi ini ukurannya hanya 25 MB ke bawah.

2. Windscribe

Bisa digunakan untuk direct koneksi internet untuk paket tertentu. Ukuran aplikasinya kecil sekali hanya 12,4 MB tapi tidak ada di Google Play Store.

3. Ultrasurf VPN

Termasuk aplikasi yang paling banyak digunakan dan sudah ada lama. Aplikasi ini digunakan dengan cara mengkonfigurasi proxy server. Ukuran aplikasi ini tidak lebih dari 5 MB jadi tidak akan memberatkan ponsel Anda.

4. Tweakware Pro

Aplikasi ini bisa digunakan untuk Anda yang menggunakan kartu seluler Telkomsel, Axis, Tri, dan XL. Dengan banyaknya kartu perdana yang support aplikasi ini membuat banyak paket internet yang bisa didapatkan secara gratis.

5. Strong Swan

Aplikasi ini juga digunakan untuk konfigurasi VPN protocol yang mirip dengan aplikasi Psiphon. Untuk besar aplikasi ini adalah sekitar 8,7 MB. Cara menggunakannya lumayan mudah.

6. Stark VPN

Termasuk salah satu aplikasi untuk direct kuota Videomax terbaik dan paling banyak digunakan. Cara menggunakannya mudah sekali hanya perlu mengikuti tutorial yang banyak dibahas di internet. Ukuran aplikasi ini juga sama-sama kecil dengan yang lainnya.

7. Psiphon Pro

Bisa digunakan untuk direct koneksi untuk paket kuota atau chatting dari operator mana saja. Termasuk yang paling banyak digunakan karena lumayan ampuh untuk membuat penggunanya mendapatkan internet gratis.

8. Open VPN Connect

Open VPN bisa digunakan untuk berbagai kegiatan berinternet supaya mendapatkan gratisan. Oleh karena Open VPN pada umumnya memang digunakan untuk mempercepat atau membuat paket atau kuota gratis.

9. KPN Tunnel Ultimate

Sudah sering digunakan para pengguna yang ingin memiliki koneksi internet yang gratis dan unlimited. Cara menggunakan dan melakukan pengaturannya butuh beberapa hal, untuk caranya bisa cari di berbagai website.

10. HTTP Injector

Dibandingkan aplikasi direct kuota Videomax Telkomsel lainnya inilah yang paling dikenal. Cara melakukan pengaturannya lumayan rumit terutama bagi Anda yang belum pernah menggunakannya. Namun paling banyak informasinya di internet. Pastikan Anda mendapatkan informasi yang benar sebelum menggunakannya agar berhasil.

11. Gaming VPN

Digunakan untuk direct berbagai paket kuota dari macam-macam provider. Ukuran aplikasi ini adalah sekitar 22 MB, masih lumayan kecil. Cara menggunakannya pun cukup mudah.

12. Anonytun Unlimited Pro

Banyak yang sudah kenal dengan aplikasi ini karena termasuk Top 5 dalam daftar aplikasi untuk direct atau inject internet agar bisa digunakan secara gratis.

13. Bestline VPN Fast Unlimited

Ini adalah aplikasi terakhir untuk direct kuota Videomax Telkomsel yang dibahas di sini. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengakses segala kuota internet yang ada termasuk Videomax Telkomsel. Digunakan untuk melakukan konfigurasi ulang APN dengan APN tertentu. Ukuran filenya hanya 10,4 MB dan lumayan mudah digunakan.

Demikianlah informasi mengenai 13 aplikasi android untuk direct kuota Videomax Telkomsel yang mungkin salah satunya ingin Anda gunakan untuk bisa menonton berbagai film sepuasnya.
IKLAN 4

0 komentar