Cara Dapat Bonus Kuota Axis Gratis di Klaim Bonus

08 November
Cara Dapat Bonus Kuota Axis Gratis di Klaim Bonus - Axis termasuk operator seluler yang paling sering memberikan bonus atau promosi paket internet murah. Sehingga membuat banyak orang tergiur untuk menggunakannya. Oleh karena banyak pengguna smartphone yang menginginkan bonus, ada cara yang bisa dilakukan supaya Anda mendapatkan kuota Axis gratis. Bagaimana caranya? Artikel ini akan membahas bagaimana cara dapat bonus kuota Axis gratis.

Sampai sekarang masih banyak provider yang memberikan bonus kuota kepada pelanggannya baik secara cuma-cuma atau ada persyaratannya. Axis adalah salah satu kartu tersebut. Jika Anda ingin mendapatkan bonus kuotanya bisa ikuti pembahasan cara dapat bonus kuota Axis gratis di bawah ini.



Trik untuk mendapatkan bonus kuota Axis ini mungkin masih banyak yang belum tahu karena dibandingkan provider lainnya pengguna Axis bukan yang paling banyak. Cara untuk mendapatkan bonus internet adalah dengan menggunakan kartu Axis GAUL kemudian registrasi lewat dial number yang tidak semua tahu. Lalu, supaya kemungkinan pulsa terambil tidak terjadi maka pulsa Anda sebaiknya sudah kosong.

Mengosongkan pulsa sudah menjadi langkah utama jika Anda akan melakukan pengaturan untuk mendapatkan internet gratis. Sesudah persiapan dilakukan, Anda hanya perlu menekan dial number ke nomor *123*2*1*2*1# sesudah itu klik OK. Lalu tunggu Axis memproses permintaan Anda. Jika berhasil nanti akan ada SMS pemberitahuan yang muncul sedangkan jika tidak ada artinya cara ini tidak berhasil digunakan pada kartu milik Anda.

Untuk jumlah kuota biasanya untuk yang 24 jam hanya sedikit sedangkan untuk jam 00.00 sampai 06.00 WIB sangat besar sehingga sering tidak terpakai.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan memakai aplikasi khusus provider Axis bernama Axis Net. Aplikasi ini bisa Anda cari di Google Play Store. Ini adalah aplikasi resmi dari Axis yang berguna untuk memberikan berbagai informasi mengenai kartu Axis. Bisa mengenai masa aktif, sisa kuota, paket yang Anda miliki, sampai promosi.

Namun sayang, cara dapat bonus kuota Axis gratis ini bisa bekerja atau tidak. Tergantung dengan keberuntungan Anda. Kenapa? Oleh karena Anda harus memanfaatkan iklan yang muncul di aplikasi tersebut. Biasanya iklan yang muncul adalah iklan yang memberikan bonus kuota kepada yang mengkliknya.

Iklan ini pun tidak selalu muncul atau lebih sering muncul pada tengah malam, seperti pukul 00.00 – 05.00 WIB. Nah, untuk itu Anda harus stand by pada jam-jam tersebut kemudian lihat iklan yang muncul dari aplikasi. Contoh iklannya bertuliskan “Promo Spesial Gratis Paket 1 GB” aktif selama berapa lama dan jumlah paket yang tersisa akan muncul.

Nah, jika sudah muncul inilah Anda harus cepat klik karena jumlah bonusnya terbatas. Sebelum mengambilnya Anda harus lihat dulu jumlah paket yang tersisa, jika sudah 0 maka Anda harus mencobanya lagi. Jika masih ada persediaannya Anda harus klik opsi Dapatkan Sekarang. Sesudah itu bonusnya akan diproses.

Demikianlah bagaimana cara dapat bonus kuota Axis gratis yang bisa Anda lakukan. Apakah Anda sudah mencobanya? Apakah berhasil?
IKLAN 4

0 komentar