Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo Setiap Hari di Android

03 November
Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo Setiap Hari di Android - Siapa pun pasti ingin bisa mendapatkan internet gratis setiap saat apalagi jika harga untuk membeli paket internet mahal. Indosat Ooredoo adalah salah satu operator seluler terbaik di Indonesia yang sebenarnya sudah menawarkan harga murah untuk setiap paket yang dijualnya. Namun ada kalanya ada orang yang tetap mengharapkan internet gratis. Jika Anda juga merasa demikian bisa coba menggunakan cara internet gratis Indosat Ooredoo setiap hari yang akan dibahas pada artikel ini.

Selain harga paket yang murah, Indosat juga sering memberikan bonus internet pada setiap kartu perdananya. Kadang juga ada promosi paket internet yang menawarkan harga lebih murah. Namun namanya juga manusia, masih saja ada banyak yang ingin mendapatkan yang gratisan. Tidak perlu khawatir karena memang ada cara internet gratis Indosat Ooredoo setiap hari. Pembahasannya di bawah ini.



Saat ini banyak sekali cara mudah yang dapat dilakukan agar bisa mendapatkan internet gratis. Salah satu yang paling sering digunakan adalah menggunakan aplikasi inject meski merupakan cara yang ilegal tapi banyak bertebaran tutorialnya di internet dan penggunanya pun banyak. Beberapa cara lain yang bisa Anda lakukan untuk bisa merasakan internet gratis dengan kartu operator Indosat Ooredoo sebagai berikut.

1. Cara Pertama

Untuk melakukan cara pertama ini Anda harus mempersiapkan beberapa persyaratan untuk bisa berhasil. Tenang, tidak sulit. Hanya kartu operator Indosat Ooredoo dengan nomor awal 085 yang sebelumnya pernah digunakan untuk mendaftar paket internet tapi harus sudah habis digunakan. Sesudah itu lakukan pengaturan di hp android Anda dengan melakukan pengaturan ke menu Pengaturan kemudian pilih Pengaturan Jaringan Seluler. Selanjutnya pilih Mode Jaringan kemudian pilih GSM.

Jika kedua hal tersebut sudah Anda lakukan selanjutnya ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  • Lakukan dial up ke nomor *123*212*3*1*1*48848# kemudian Call, lakukan hal ini pada malam hari.
  • Sebelum mendapatkan balasan cepat-cepat matikan hp android Anda. Kemudian lepas SIM card-nya. Selanjutnya pada saat waktu akan ke pukul 00.00 WIB masukan lagi kartunya dan nyalakan hp Anda.
  • Kemudian lanjutkan dengan mengirim SMS bertuliskan USAGE yang dikirim ke 363. Kirim ulang formatnya jika terjadi error.
  • Jika sudah berhasil langsung ubah port dan proxy. Untuk proxy ubah dengan 10.19.19.19 sedangkan port dengan 8080.
Cara ini mungkin bisa berhasil dilakukan untuk beberapa nomor tapi mungkin juga gagal. Selain ini cara internet gratis Indosat Ooredoo lainnya adalah sebagai berikut.

2. Cara Kedua

Cara kedua ini dilakukan supaya Anda bisa mendapatkan kuota sebesar 20 GB. Tentu saja kuota sebesar ini bisa digunakan untuk melakukan banyak hal, mendownload apa pun yang Anda inginkan atau menonton Youtube sepuasnya. Syarat untuk bisa melakukan cara ini adalah hanya dengan menggunakan kartu Indosat Ooredoo seperti Simpati dan Mentari yang baru.

Anda harus mengirimkan SMS ke nomor 363, isi pesannya adalah 20GB. Kemudian tunggu SMS balasan muncul. Jika berhasil Anda akan langsung bisa mendapatkan kuota tambahan sampai dengan 20 GB.

Sudah mencobanya? Apakah berhasil?

3. Cara Ketiga

Ini adalah cara lainnya jika dua cara di atas belum berhasil membuat Anda bisa berinternet gratis dengan Indosat Ooredoo. Langkah-langkah yang bisa dilakukan mudah sekali. Simak ulasannya di bawah ini.
  • Lebih baik gunakan kartu perdana baru agar pulsa utama tidak berkurang.
  • Jika Anda memiliki paket internet yang masih aktif maka nonaktifkan dulu. Lalu kirim SMS ke nomor 353 juga dengan mengetik pesan QB200K2.
  • Tunggu hingga ada pesan konfirmasi dari Indosat Ooredoo jika cara ini berhasil. Pesan konfirmasinya berisi tambahan kuota bulanan untuk 24 jam, pada pukul 01-09 dan Whatsapp.
  • Jika sudah berhasil dan Anda ingin cek kuota maka ketik saja USAGE atau STATUS ke nomor telepon 558.
Selain dengan mengetik nomor QB200K2 Anda juga bisa mengetik QB100K2. Masih kurang caranya? Dan belum berhasil juga? Masih ada beberapa cara lainnya.
Cara lain yang bisa Anda gunakan adalah dengan bantuan aplikasi inject internet gratis. Ada banyak sekali aplikasinya tapi Anda harus melakukan pengaturan yang cukup rumit jika belum pernah menggunakannya. Namun biasanya terbukti ampuh. Beberapa aplikasi yang dimaksud antara lain.
  • HTTP Injector. Ini adalah aplikasi inject atau untuk mendapatkan internet gratis paling populer dan banyak penggunanya. Melakukan pengaturan aplikasi ini terbilang mudah karena caranya bertebaran dimana-mana. Namun Anda harus registrasi SSH yang memiliki batas waktu dari 3 hari sampai 1 bulan.
  • Simple Server. Aplikasi ini hanya bisa digunakan bagi pengguna kartu operator Three. Aplikasi ini termasuk yang paling ampuh. Namun sayangnya kartu Three kadang memiliki sinyal yang buruk sehingga aplikasi ini tidak selalu bisa membantu Anda untuk bisa berinternet gratis karena kendala ini.
  • Open VPN. Sebenarnya Open VPN biasanya digunakan untuk mempercepat koneksi internet. Namun dengan aplikasi ini Anda juga bisa mendapatkan internet gratis, caranya dengan mendapatkan alamat IP sebagai anonymous.
Selain aplikasi ini ada juga Ultrasurf, Droid VPN, Pshiphon, Hideme VPN, dan masih banyak.
Demikianlah bagaimana cara internet gratis Indosat Ooredoo setiap hari di android. Ada yang tanpa aplikasi dan ada juga yang harus dengan bantuannya.
IKLAN 4

0 komentar