Cara Internet Gratis Telkomsel di HP Android Tanpa Pulsa

18 November
Cara Internet Gratis Telkomsel di HP Android Tanpa Pulsa - Internet gratis selalu dicari oleh pengguna smartphone saat ini apalagi jika harga kuota atau paket internet mahal. Telkomsel termasuk provider dengan jaringan internet terbaik tetapi harga kuota dan paket yang mahal dibandingkan kartu provider lain. Hal tersebut membuat banyak pengguna Telkomsel mencari cara untuk mendapatkan internet gratis. Jika Anda salah satu orang yang menginginkannya ma bisa membaca artikel ini yang akan membahas cara internet gratis Telkomsel di hp android tanpa pulsa.

Untuk bisa mendapatkan gratisan internet tidak ada cara yang mudah karena provider tidak selalu memberikan bonus internet gratis kepada pelanggannya. Oleh karena itu Anda harus mencari cara sendiri untuk mendapatkannya. Jika Anda menggunakan Telkomsel langsung saja baca pembahasan cara internet gratis Telkomsel di hp android yang dibahas di bawah ini.



Untuk bisa mendapatkan internet gratis Anda butuh bantuan aplikasi yang khusus untuk hack internet supaya bisa digunakan tanpa pulsa atau kuota sedikit pun. Saat ini ada banyak aplikasi yang bisa Anda pilih. Prinsip cara kerjanya sama dan pengaturannya pun lumayan sama. Di bawah ini akan ada beberapa tutorial yang diberikan kepada Anda untuk mendapatkan internet gratis dengan sebuah aplikasi dan cara lainnya.

1. Internet Gratis dengan Aplikasi Psiphon

Aplikasi Psiphon adalah salah satu aplikasi untuk inject Internet paling terkenal dan banyak digunakan untuk membantu Anda mendapatkan akses internet gratis baik untuk provider Telkomsel atau yang lainnya. Namun akan lebih baik jika hp yang digunakan untuk menginstal aplikasi ini telah di-root terlebih dahulu. Namun di sini tidak akan dibahas bagaimana cara rootnya tapi Anda akan menemukan banyak informasi mengenai tutorial root hp di berbagai website. Sesudah itu Anda bisa mencari aplikasi ini di Google Play Store kemudian menginstalnya di hp Anda. Jika kedua syarat ini sudah Anda penuhi selanjutnya ikuti langkah-langkah sebagai berikut.
  • Buka aplikasi ini kemudian pilih opsi Tunnel Whole Device kemudian nanti akan ada peringatan bertuliskan I trust this application. Beri tAnda checklist pada pilihan tersebut langsung saja klik OK.
  • Selanjutnya langsung masuk ke pilihan Options dan berikan tAnda centang pada pilihan Tunnel Whole Device juga pada pilihan Connect Through HTTP Proxy. Lalu pilih Use System Network Setting dan pilih server yang akan Anda gunakan, jika ingin yang cepat pilih saja server untuk Singapura.
  • Selanjutnya langsung saja klik Start dan tunggu aplikasi ini bekerja. Sudah itu coba browsing internet dan lihat apakah berhasil atau tidak.
Oh ya, ada satu hal yang harus Anda tahu bahwa untuk melakukan cara ini Anda harus tidak memiliki pulsa sepeser pun dan kuota juga harus sudah habis karena jika masih ada aplikasi ini akan mengambil pulsa atau kuota tersebut untuk menjalankan internet.
Jika cara pertama ini dilakukan maka Anda bisa menjalankan internet untuk browsing di berbagai situs tanpa batasan.

2. Internet Gratis dengan Mengatur VPN

Melakukan pengaturan VPN juga termasuk cara yang paling banyak digunakan untuk membuat Anda bisa mendapatkan internet gratis. Cara internet gratis Telkomsel di hp android juga bisa menggunakan cara ini. Langkah-langkahnya sangat mudah tapi Anda harus memperhatikan tutorial di bawah ini dengan baik karena jika ada yang terlewat maka internet gratis kemungkinan tidak bisa Anda dapatkan. Langsung saja berikut ini langkah-langkahnya.
  • Pertama lakukan pengaturan Nirkabel dan Jaringan pada hp Anda atau Wireless and Networks dalam bahasa Inggrisnya. Lalu lakukan scroll sampai bagian paling bawah sehingga Anda menemukan opsi ..
  • Klik opsi More tersebut kemudian pilih menu Pengaturan VPN.
  • Lalu lanjutkan dengan melakukan klik pada opsi Tambah VPN atau Add VPN. Kemudian pilih tambah PPTP VPN selanjutnya isi data-data yang diminta.
  • Isi VPN Name dengan nama terserah Anda. Jadi tidak ada batasan untuk penggunaan nama VPN. Selanjutnya pada bagian Set VPN Server isi dengan 128.199.132.217 lalu berikan centang pada opsi Enable Encryption lalu langsung klik Simpan.
  • Sesudah mengisinya akan muncul akun VPN Anda yang menyertakan informasi mengenai passwordnya.
  • Lalu supaya bisa terhubung dengan internet langsung klik Connect. Tunggu sampai aplikasi bekerja dan Anda bisa browsing di internet sesuka hati Anda.
Jika cara ini masih gagal mungkin salah dalam pengisian VPN-nya. Jika demikian maka Anda harus membuat akun VPN yang aktif salah satunya lewat website www.tcpvpn.com.

Demikianlah bagaimana cara internet gratis Telkomsel di hp tanpa pulsa. Bagaimana? Apakah Anda sudah mencobanya? Apakah berhasil? Semoga dengan cara yang dibahas di atas Anda bisa mengakses internet secara gratis sepuasnya selama seharian penuh.
IKLAN 4

0 komentar