Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol 100% Berhasil

29 November
Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Gaol 100% Berhasil - Masa aktif dari sebuah kartu SIM sudah ditentukan oleh operatornya. Biasanya untuk internet memiliki masa aktif umum selama 30 hari tapi ada juga yang per 1 hari dan 7 hari tergantung dengan paket yang diambil. Beda dengan masa aktif pulsa yang tidak tentu berapa lamanya. Kadang ketika masa aktif sudah habis membuat pengguna menjadi kebingungan karena jika ingin menambahkan waktunya harus mengisi kuota atau pulsa kembali. Namun bagaimana jika jumlahnya masih banyak? Tenang saja, bagi Anda pengguna kartu seluler Axis dan memiliki paket Hitz dan Gaol bisa membaca pembahasan mengenai cara memperpanjang masa aktif Axis Hitz dan Gaol di artikel ini.

Axis memiliki beberapa paket internet, salah satunya Axis Hitz dan Gaol. Kedua paket internet ini memiliki syarat dan ketentuannya masing-masing, salah satunya mengenai masa aktifnya. Apabila masa aktif kedua paket ini sudah habis tidak perlu khawatir karena Anda bisa memperpanjangnya. Mengenai cara memperpanjang masa aktif Axis Hitz dan Gaol pembahasannya ada di bawah ini.



Layanan dari Axis ada lumayan banyak jenis, contohnya Axis Hitz dan Gaol. Kedua layanan ini terbagi atas layanan internet dan bonus SMS atau telepon ke sesama Axis dan operator lainnya. Sebelum sampai ke pembahasan memperpanjang masa aktifnya, akan dijelaskan dulu apa maksud dari kedua layanan ini karena yang akan dibahas adalah cara memperpanjang masa aktif keduanya.

Dimulai dari Axis Gaol.

Layanan ini menawarkan tarif internet murah per KB, tarif nelpon ke operator yang lain, dan gratisan nelpon. Dalam layanan ini ada dua buah pembagian waktu, yaitu pukul 00.00 – 17.00 dan 17.00 – 24.00. Untuk pukul 00.00 – 17.00 Anda akan mendapatkan gratis telpon ke semua nomor Axis, dan internet seharga 1 rupiah per KB-nya. Sementara untuk pukul 17.00 – 24.00 nelponnya seharga 1 rupiah per detik, dan internet 2 rupiah per KB. Kemudian untuk keduanya dikenakan 149 rupiah setiap 10 detik menelepon ke operator lain dan mendapatkan bonus 250 buah SMS ke seluruh operator jika sudah mengirim 7 SMS.

Untuk masa aktifnya tergantung kepada masa aktif dari isi ulang jadi tidak ada ketentuan pasnya. Sementara itu untuk Axis Hitz jika Anda mengaktifkannya akan mendapatkan harga nelpon yang murah dengan harga 99 rupiah per menit ke semua nomor Axis. Kemudian akan mendapatkan bonus akses gratis ke aplikasi chatting seperti BBM, Line, dan Whatsapp. Terakhir, akan mendapatkan bonus 250 SMS setelah mengirim 7 buah SMS ke semua operator.

Untuk layanan ini, jika kartu Anda sedang mengalami masuk masa tenggang maka harus melakukan isi ulang dulu supaya benefit hariannya bisa tetap Anda nikmati. Jadi selama kartu Anda masih aktif, bonus tetap akan bisa Anda rasakan.

Nah, dari pembahasan di atas sudah jelas bahwa paket ini akan tetap aktif jika masa aktif kartu Axis Anda masih berlaku atau belum habis. Maka dari itu cara memperpanjang masa aktif Axis Hitz dan Gaol adalah memperpanjang masa aktif kartu Axisnya. Mengenai caranya langsung saja lihat langkah-langkah di bawah ini.

Untuk memperpanjang masa aktif dari kartu Axis, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Sebagai berikut.

Cara pertama adalah menggunakan dial number ke nomor *123*8484# lalu klik Call. Selanjutnya akan muncul pilihan masa aktif beserta harganya. Jadi menu ini adalah untuk Anda yang ingin membeli masa aktif untuk diperpanjang. Tentu saja harganya tergantung dengan jumlah hari yang akan ditambahkan. Paling murah adalah untuk 3 hari dengan harga 2000 rupiah, lalu 7 hari seharga 5 ribu rupiah, 30 hari seharga 15 ribu rupiah, 90 hari seharga 30 ribu rupiah, dan 360 hari seharga 100 ribu rupiah. Setelah memilihnya Anda bisa langsung klik Kirim.

Cara kedua adalah dengan mengirimkan SMS ke nomor 8484. Caranya dengan mengetik pesan dengan isi AKTIF kemudian kirimkan. Sesudah itu akan muncul pilihan masa aktif dan harganya. Jumlah hari dan harganya sama seperti yang telah disebutkan di atas. Lalu pilih mana yang akan Anda pilih lalu langsung klik Kirim.

Cara ketiga dengan melakukan dial number juga tapi nomornya beda. Anda harus menghubungi nomor *848*2*1# untuk memperpanjang masa aktif selama 7 hari. Untuk tarifnya adalah 2000 rupiah.
Cara keempat adalah membeli paket internet bernama Bronet yang sekaligus memberikan bonus penambahan masa aktif. Cara melakukannya adalah dengan melakukan dial number ke *123*2# kemudian Call. Selanjutnya pilih opsi Bronet 24 jam lalu pilih mana paket yang Anda inginkan. Paling murah harganya adalah 20.800 rupiah dengan kuota 1 GB dan masa aktif selama 60 hari.

Itulah dia bagaimana saja caranya, Anda bisa memilih yang lebih murah dibandingkan Anda membeli pulsa lagi. Sayang kan jika pulsa masih banyak dan Anda harus mengisinya kembali karena masa aktifnya telah habis.

Demikianlah bagaimana saja cara memperpanjang masa aktif Axis Hitz dan Gaol. Apakah Anda akan mencoba salah satu caranya?
IKLAN 4

0 komentar