Cara Mengubah Kuota Midnight jadi 24 Jam Telkomsel

30 November
Telkomsel ini memiliki banyak sekali paket internetnya baik itu flash 24 jam, musik, videomax, chat, flash 4g dan kuota malam. Di kehidupan kita sehari-hari pasti paginya itu kita beraktifitas seperti sekolah dan bekerja, Namun sayangnya ketika kita ingin menggunakan kuota midnight kita harus menunggu jam 12 malam atau bangun di pagi buta untuk menggunakannya karena paket midnight ini dihitung dari 00.00-07.00 saja.

Hal ini sangat merepotkan karena bisa mengganggu aktivitas kita di pagi hari nanti, nah maka dari itu saya akan menjelaskan bagaimana cara mengubah kuota midnight jadi 24jam pada kartu telkomsel ini. Sehingga kalian dapat menggunakan kuota midnight ini jadi full 24 jam dan tentunya tidak menggangu jam tidur Anda. Dan tenang saja mengubah trik kuota midnight menjadi full 24 jam ini seperti halnya kuota biasa atau flash, jadi kita bisa menggunakan kuota midnight kapan saja dan untuk apa saja.


Bagi kalian yang belum memiliki kuota paket malam telkomsel ini biasa didapatkan dari kartu perdana telkomsel yang 30gb, harganya ini sekitar 55rb-80rb tergantung penjual. Pada kartu perdana telkomsel 30gb maka kita mendapatkan paket kuota midnight sebesar 13gb, lumayan bukan untuk mendownload sesuatu?

Cara Mengubah Kuota Midnight jadi 24 Jam Telkomsel 2017

Pada trik mengubah kuota malam menjadi siang ini hanya diperlukan memainkan zona waktu saja, jadi pada saat ini saya belum bisa menemukan cara lain untuk mengubah kuota malam ke siang tanpa zona waktu. Silahkan disimak baik-baik dan diikuti step by step dibawah ini :

  1. Anda harus memiliki kuota midnight, jika belum tau bisa check dari App My Telkomsel atau SMS Flash infov2 kirim ke 3636
    Download Cara Mengubah Kuota Midnight jadi 24 Jam Telkomsel 2017   
  2. Disarankan kuota flash dan pulsa Anda sudah dalam keadaan habis / kosong, ini ditujukan agar mencegah kegagalan dan kuota flash serta pulsa ke potong. Namun jika ada flash dan pulsa boleh mengikutinya tapi setelah tutorial ini silahkan coba download sekitar 10mb saja lalu check kuota dan pulsa agar memastikan kuota midnight yang terpotong.
  3. Caranya yaitu gunakan kuota midnight ini di penghujung waktu yaitu tepat mau jam 7 pagi / sebelum jam 7 pagi.
  4. Nah jika sudah mau jam 7 pagi ini silahkan ke pengaturan smartphone
  5. Pilih Tanggal dan Waktu, Unchecklist (Jangan checklist) Zona waktu otomatis
    Download Cara Mengubah Kuota Midnight jadi 24 Jam Telkomsel 2017   
  6. Maka "Pilih Zona Waktu" dapat di pilih. Caranya yaitu jika GMT+7.00 ini sudah mau jam 7 pagi, maka kamu mundur ke GMT+6.00 agar waktu mundur 1 jam.
  7. Seterusnya kamu lakukan pergantian zona waktu secara mundur agar kuota midnight bisa digunakan 24 jam.
  8. Pada Intinya pilih zona waktu yang belum jam 7 pagi.
  9. Selesai !
Itulah trik saya dalam Cara Mengubah Kuota Midnight jadi 24 Jam Telkomsel 2017 ini, Caranya mudah bukan? hanya memainkan zona waktu pada pengaturan smartphone kita? Sehingga kita tidak perlu lagi bergadang menunggu jam 12 malam atau bangun di pagi buta. Terima kasih sudah membacanya, selamat mencoba dan semoga berhasil !
IKLAN 4

0 komentar