Kode Internet Murah Telkomsel *363# Terbaru

04 November
Kode Internet Murah Telkomsel *363# Terbaru - Setiap provider memiliki dial numbernya sendiri yang berisi berbagai pilihan menu. Di Telkomsel Anda bisa menggunakan kode *363#. Di sana biasanya ada menu paket internet, paket nelpon, dan promosi lainnya. Selanjutnya Anda hanya perlu menginput nomor yang sesuai dengan pilihan menu Anda kemudian Call. Apabila Anda sedang ingin tahu kode internet murah Telkomsel *363# maka bisa baca artikel ini.

Jika menggunakan dial number Anda bukan hanya bisa melakukan secara manual alias memilih menu satu per satu. Namun bisa juga menggunakan kode, misalnya *363*123#. Dengan begitu prosesnya akan lebih cepat. Nah, mengenai kode internet murah Telkomsel di dial number tersebut ada pembahasannya di bawah ini.



Pilihan paket internet lewat menu di *363# ada banyak sekali. Anda jadi bisa leluasa memilih mana paket yang benar-benar dibutuhkan atau yang sesuai dengan budget. Langsung saja lihat apa saja kode tersebut.

Untuk Anda yang merupakan pelanggan lama dari Telkomsel bisa langsung mengetik kode *363*834#. Ini adalah kode supaya Anda mendapatkan paket Flash atau internet 24 jam selama 30 hari sebesar 2.5 GB ditambah dengan 1 GB kuota untuk Videomax. Harganya adalah 35 ribu rupiah. Untuk membelinya Anda hanya perlu pencet angka 1 untuk membelinya kemudian tekan Send. Selanjutnya pihak Telkomsel akan memproses permintaan Anda.

Namun pastikan jika pulsa Anda cukup karena jika tidak maka prosesnya akan gagal. Jika sudah berhasil maka Anda bisa memakai paketnya internet untuk melakukan kegiatan apa pun dan menonton berbagai film di VIU dan HOOQ.  Namun sayangnya untuk kuota Videomax banyak orang yang menganggap bonus tersebut tidak berguna karena hanya digunakan untuk menonton film. Sementara tidak semua pelanggan menyukainya.

Selain kode tersebut masih banyak kode lainnya, antara lain.
  • Anda bisa mendapatkan kuota flash sebanyak 1.2 GB seharga 15 ribu rupiah dengan kode *363*822#.
  • Anda bisa mendapatkan kuota flash sebanyak 2 GB seharga 25 ribu rupiah dengan kode *363*833#.
  • Anda bisa mendapatkan kuota flash sebanyak 4 GB seharga 55 ribu rupiah dengan kode *363*836#.
  • Anda bisa mendapatkan kuota flash sebanyak 8 GB seharga 80 ribu rupiah dengan kode *363*838#.
  • Anda bisa mendapatkan kuota 12 GB dengan harga 70 ribu rupiah dengan kode *363*9#.
  • Anda bisa mendapatkan kuota 5 GB dengan harga 20 ribu rupiah dengan kode *363*2#
Itulah beberapa kode dari nomor *363# yang bisa Anda coba. Namun bisa saja kode tersebut tidak berlaku lagi tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Selain dengan kode internet murah Telkomsel di dial number tersebut, sebenarnya masih ada kode lainnya yang sama-sama menawarkan harga murah.

1. Dial Number *999#

Dengan dial number ke nomor ini Anda akan mendapatkan penawaran utama paket internet seharga 55 ribu rupiah. Terdiri atas kuota 3 GB ditambah 5 GB untuk jaringan internet 4G, dan tambahkan kuota Videomax sebanyak 1 GB.

Selain promo tersebut Anda mungkin juga akan mendapatkan penawaran lainnya, yaitu paket internet seharga 35 ribu rupiah. Paketnya ada kuota 24 jam sebanyak 2.5 GB, ditambah 5 GB untuk jaringan 4G, dan 1 GB untuk Videomax.

Sebenarnya tidak semua nomor bisa mendapatkan promosi ini makanya pilihannya berbeda-beda. Tapi karena tidak ada ketentuan valid mengenai nomor mana yang berhak mendapatkannya atau tidak maka tidak ada salahnya untuk dicoba. Siapa tahu nomor Anda salah satu yang beruntung.

Namun jangan khawatir jika tidak mendapatkannya karena masih ada paket lainnya. Salah satunya paket 3 GB dengan harga 20 ribu rupiah. Paket ini bisa didapatkan semua nomor Telkomsel dan tanpa ada batasan waktu. Caranya adalah lakukan dial ke nomor *999# kemudian pilih menu nomor 3 dengan pilihan Paket Internet, kemudian lanjut nomor 2 dengan pilihan Paket Music & Games, lanjut pilih nomor 2 lagi dengan menu Internet Game.

Setelah itu ada keterangan mengenai rincian paket yang akan didapatkan. Di dalam keterangan itu ada tulisan bahwa Anda akan mendapatkan total kuota 3 GB untuk bermain game dengan harga mulai dari 20 ribu rupiah. Namun sebenarnya dibagi lagi ke dalam berbagai pilihan, yaitu 500 MB untuk 24 jam khusus daerah Anda mengaktifkannya, 1 GB untuk bermain beberapa jenis game, dan 1.5 GB untuk jaringan 4G selama 24 jam. Jika setuju langsung klik saja nomor 1 kemudian kirim.

2. Dial Number *100#

Ini adalah dial number untuk mendapatkan kuota lumayan besar dengan harga yang murah sekali. Bisa dibilang paket yang paling murah dibandingkan di nomor lainnya. Namun hanya bisa digunakan kartu AS. Berikut ini kode paketnya.
  • Dapatkan kuota 500 MB seharga 4000 rupiah dengan kode *100*3*2*3*1*1#.
  • Dapatkan kuota 1 GB seharga 6000 rupiah dengan kode *100*3*2*3*1*2#.
  • Dapatkan kuota 2 GB seharga 9000 rupiah dengan kode *100*3*2*3*1*3#.
3. Dial Number *567#

Ini kode paket internet khusus kartu Simpati Loop. Ada dua buah kode yang bisa digunakan. Antara lain *567*3*1*1*2*1# untuk dapatkan kuota internet sebesar 6 GB dengan harga 30 ribu rupiah, dan di nomor *567*1*1# untuk kuota internet 2 GB seharga 20 ribu rupiah.

Demikianlah pembahasan mengenai kode internet murah Telkomsel yang bisa coba Anda beli. Semoga pembahasan tersebut bermanfaat!
IKLAN 4

0 komentar