Memulai usaha Pulsa & Paket Internet dengan keuntungan yang menggiurkan

22 November
Kita tahu bahwa perkembangan teknologi di dunia semakin pesat, terutama di negara kita sendiri Indonesia. Dengan semakin berkembangnya teknologi gadget di indonesia membuat masarakat di indonesia mudah untuk mengakses dunia maya.

Kalau kita lihat dari sisi sudut pandang yang berbeda Dengan Perkembangan Teknologi yang sangat pesat ini teryata berdampak terbukanya peluang usaha baru bagi masarakat di indonesia yaitu usaha jual pulsa dan paket internet yang di perlukan untuk kebutuhan berselancar di dunia maya.

Sekarang ini pulsa &Paket Internet merupakan kebutuhan penting bagi manusia , bahkan saya sendiri menggolongkan pulsa & kuota internet sebagai kebutuhan primer / utama bagi manusia.Banyak orang yang tidak tenang hidupnya jika mengalami kehabisan pulsa & Paket Internet.

Dikarenakan jaman era digital saat ini semua informasi bisa diakses lewat internet, mulai dari membeli barang secara online , memesan makanan, memesan tiket kereta/pesawat dan ada juga yang mengandalkan internet untuk mendapatkan penghasilan.

Bisnis Pulsa & Paket Internet itu tidak ada matinya, semakin hari semakin banyak handphone yang beredar di masyarakat otomatis kebutuhan  pulsa & Paket Internet akan semakin banyak.

Sebagai bahan pertimbangan saya berikan hitung-hitungan kasar keuntungan berjualan pulsa

- Keuntungan penjualan pulsa           : antara Rp.1000 - Rp.2000 / Transaksi
- Keuntungan penjualan kuota data   : antara Rp 5000 - Rp 15.000 / Transaksi

Misalkan dalam 1 hari anda melakukan 10x penjualan pulsa + 10x penjualan Paket Internet    :

10 x Rp.1000 = Rp 10.000
10 x Rp.5000 = Rp 50.000
1 hari = Rp 60.000
30 hari = Rp 1.800.000

Bagaimana ? lumayan bukan ? hitung - hitungan diatas saya ambil nilai minimalnya saja , jadi paling tidak minimal anda bisa mendapat untung sebesar 60rb Per Harinya dan maksimal keuntungan tidak terbatas sesuai penjualan.

Keuntungan usaha Pulsa & Paket Internet  :

  • - Pulsa tidak akan busuk walaupun disimpan bertahun-tahun
  • - Tidak memerlukan tempat berjualan / menyewa tempat. Dirumah atau dimanapun anda berada anda tetap bisa memulai usaha pulsa
  • - Kebutuhan akan pulsa semakin hari semakin banyak
  • - Tingkat kerugian sangat kecil , karena Pulsa tidak akan busuk walaupun disimpan bertahun- tahun
  • - Tidak dibutuhkan bakat / skill khusus untuk memulai  usaha pulsa 

Hal yang harus anda siapkan untuk Memulai Usaha Jual Pulsa & Paket Internet

1. Satu unit Hp
Tidak mungkin anda berjualan pulsa jika tidak memiliki sebuah  HP. HP jadul atau hp android anda sendiripun bisa digunakan untuk berjualan pulsa.Jadi tidak usah membeli 1 unit hp lagi untuk berjualan pulsa jika anda sudah memilikinya.

2. Uang sebagai modal
Tidak perlu modal terlalu banyak dengan minimal modal 50rb saja anda sudah bisa memulai bisnis ini

3. Cari Agen Pulsa Pulsa & Paket Internet

maksudnya adalah mencari tempat kulakan pulsa yang menyediakan semua jenis pulsa dari semua operator seluler, jadi cukup dengan Internet anda bisa menjual semua jenis pulsa, kuota dan token listrik.Biasanya disetiap kota/kabupaten terdapat beberapa Dealer pulsa / tempat kulakan pulsa 1 chip All operator, cari perbandingan lalu pilih dealer yang anda anggap murah.

Untuk Agen Pulsa dan paket internet saya hanya menyarankakn kerjasama lah dengan TRAVELOKA 

 


Kenapa TRAVELOKA ? Karena Traveloka memiliki Harga dan paket internet yang sangat murah. Jadi kemungkinan kekuntungan yang  anda peroleh akan berlipat ganda

Mengapa TRAVELOKA ?? Semua orang mungkin sudah pernah mendengar nama traveloka . dan setiap
Transaksi aman dan terpercaya sehingga pulsa pasti akan diterima, pembelian paket internet kapan saja dan di mana saja

Usaha Pulsa & Paket Internet ini juga di lakukanan oleh konter konter handphone besar yang ada di iindonesia karena melihat keuntungannya yang cukup mengiurkan. tidak ada salahnya kita mencoba bisnis ini karena tingkat kerugiannya sangatlah kecil.

Mungkin Konter konter handphone besar membeli pulsa dan paket internet yang akan di jual lagi melalui agen atau langganannya mereka dan tidak berkemungkinan juga konter konter hp membeli melalu TRAVELOKA .

Jadi Sebelum Terlambat ayo Segera Gerakan badan anda untuk memulai bisnis ini . dan Raih Kesuksesan Bersama TRAVELOKA

Sekian dari saya , semua yang saya tulis diatas adalah menurut pengalaman pribadi saya sendiri selama menggeluti bisnis pulsa dan sampai sekarang saya masih menekuni usaha tersebut.

CHEERSS



 

 


IKLAN 4

0 komentar