Begini 3 Cara Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru 2018

Begini 3 Cara Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru 2018 - Selain Tri dan Indosat, eksis juga termasuk salah satu operator seluler yang rajin menawarkan promo promo paket internet dengan harga terjangkau. Tak heran operator yang satu ini disukai oleh pengguna smartphone maupun tablet PC yang hobi internetan. Kebanyakan pengguna kartu exis adalah anak muda yang aktif bersosial media maupun melakukan berbagai macam hal dengan menggunakan koneksi internet. Hampir setiap hari Axis menawarkan berbagai macam promo menarik dengan harga terjangkau.

Beberapa promo paket internet murah nya yang terkenal seperti Jumat baik, rabu rawit, dan masih banyak lagi yang lainnya. Axis juga memiliki banyak sekali pilihan paket combo yang diperuntukkan bagi pengguna yang tidak hanya doyan internetan saja, namun juga doyan SMS dan telepon. Akan tetapi pada kesempatan kali ini kami tidak akan membahas lebih jauh mengenai promo-promo murah yang ditawarkan oleh kartu Axis, melainkan kami akan bahas mengenai bagaimana cara cek kartu Axis sendiri.

Ya tak sedikit pengguna kartu Axis yang lupa dengan nomor yang dia gunakan. Alhasil mereka kesulitan utamanya saat hendak mengisi pulsa, atau Saat ditanya teman Berapa nomor HPnya. Sebenarnya ada cara paling mudah untuk mengetahui nomor HP Axis sendiri Yakni dengan melihat bungkus perdana kartu Axis. Sayangnya kebanyakan pengguna akan membuang bungkus kartu perdana setelah mengambil kartunya. Jika hal tersebut terjadi pada anda, tak perlu khawatir karena masih ada banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk mengecek nomor kartu Axis sendiri.
Nah berikut ini akan kami bagikan informasi bermanfaat mengenai beberapa cara cek nomor kartu Axis sendiri tanpa melihat bungkus perdana kartu Axis tersebut. Penasaran Bagaimana caranya? Langsung saja simak baik-baik ulasan berikut ini. Oh ya sebelum itu perlu Anda ketahui bahwa cara ini bisa dilakukan di semua kartu Axis. Akan tetapi sebelum menggunakan trik ini pastikan kartu Axis yang Anda gunakan masih dalam keadaan aktif alias tidak lewat dari masa tenggang.

Cara Pertama

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengecek nomor kartu Axis sendiri tanpa melihat bungkus kartu perdana adalah dengan melakukan panggilan ke nomor *123*7#. Setelah anda melakukan panggilan ke nomor tersebut, silahkan tunggu beberapa saat sampai muncul pop-up yang berisi beberapa menu. Selanjutnya silahkan pilih menu nomor 5, dan tunggu beberapa saat. Informasi lengkap mengenai kartu Axis yang anda gunakan akan muncul di layar.
Baca juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Axis Hitz dan Goal
Cara Kedua

Cara kedua ini merupakan salah satu cara cek nomor kartu Axis sendiri yang paling mudah. Sebenarnya caranya masih sama seperti cara pertama yakni melakukan panggilan ke nomor tertentu, akan tetapi cara ini lebih simpel karena nomornya sedikit. Jadi anda hanya perlu melakukan panggilan ke nomor *2# untuk mengetahui nomor Axis anda sendiri dengan mudah tanpa harus melihat info yang ada pada bungkus kartu perdana.

Cara Ketiga

Satu lagi cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui nomor Axis sendiri adalah dengan cara melakukan panggilan ke nomor *123*10#. Saat anda melakukan panggilan ke nomor tersebut, informasi mengenai nomor kartu Axis yang sedang anda gunakan akan muncul secara otomatis di layar tanpa harus memilih menu lainnya. Jadi cara yang ketiga ini juga terbilang sangat mudah. Kami yakin semua pengguna kartu Axis pasti bisa melakukannya, temasuk pengguna awam maupun pengguna pemula.

Semoga sedikit informasi mengenai cara cek nomor Axis sendiri kali ini bisa bermanfaat bagi para pembaca semua terutama para pengguna kartu Axis yang masih kebingungan tentang bagaimana cara mengetahui nomor sendiri. Jika informasi ini bermanfaat silakan sampaikan kepada teman-teman anda dengan cara membagikannya melalui akun sosial media yang anda miliki. Tujuannya tak lain adalah agar lebih banyak orang yang tahu dan merasakan manfaat informasi kali ini. Jika anda menginginkan informasi menarik lainnya silakan atau terus itu sendiri karena kami akan memberikan update info Anyar dan menarik setiap hari. Sampai jumpa.
IKLAN 4

0 komentar