Begini 3 Cara Mengganti Password Wifi Indihome Mudah

27 Desember
Begini 3 Cara Mengganti Password Wifi Indihome Mudah - Memiliki internet di rumah memang sangat membantu dan lebih hemat. Apalagi untuk anda yang memiliki pekerjaan online dan harus selalu konek dengan internet. Memasang Wifi di rumah akan lebih baik daripada harus membeli kuota setiap bulannya. Karena kuota internet seluler biasanya lebih mahal jika dibandingkan dengan Wifi yang dipasang di rumah. Maka, jika anda sudah memiliki wifi di rumah, tentu saja menjadi hal yang sangat berguna.

Salah satu penyedia modem router untuk speedy adalah Indihome. Sekarang anda bisa dengan mudah memasang wifi di rumah hanya dengan manggil petugas Indihome ke rumah. Bayarnya juga sangat terjangkau, anda bisa sambil memasang TV kabel dengan murah.

Biasanya, para petugas Indihome memasang router wifi anda dengan password dan username deffault. Dan anda harus membayar kembali jasa mereka jika ternyata anda ingin mengubah username dan password router anda pada waktu yang berbeda. Tentu saja hal tersebut sangatlah boros, karena anda sebenarnya bisa melakukannya sendiri dengan mudah.
Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Midnight Jadi 24 Jam

Karena password dan username deffault dari Indihome akan gampang digunakan orang, maka anda harus segera merubah password dan username agar tidak digunakan orang lain tanpa seijin anda. Berikut adalah cara mengganti password wifi Indihome dengan mudah di rumah tanpa bantuan petugas Indihome.

3 Cara Mengganti Password Wifi Indihome

Setelah memasang wifi di rumah anda sebaiknya segera mengganti password dan username anda agar tidak digunakan orang lain tanpa seizin anda. Untuk mengubah password dan username wifi, anda tidak perlu memiliki ilmu teknik jaringan. Karena anda hanya perlu melakukan setting sederhana. Ikuti langkah berikut ini untuk mengganti password wifi Indihome di rumah anda.
- Pertama, baliklah router wifi anda.
- Maka anda akan menemukan tulisan deffault setting pada router tersebut.
- Yang anda butuhkan untuk mengubah password router wifi Indihome adalah IP, username, dan Password.
- Setelah itu, ketikan alamat IP router milik anda pada browser apa saja.
- Kemudian lakukan login, dengan memasukan username dan password yang sama dengan yang ada di balik router anda.
- Kemudian masuklah ke menu control panel.
- Pilihlah Interface Setup.
- Setelah itu, pilih wireless.
- Selanjutnya cari menu Pre-shared key.
- Masukanlah password baru yang anda inginkan.
- Kemudian pilih SAVE.

Baca Juga : 5 Aplikasi VPN Android Terbaik dan Aman

Itulah cara mengganti password wifi Indihome dengan mudah. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah tanpa harus memanggil pegawai Indihome dan harus mengeluarkan uang lagi untuk membayarnya. Selamat mencoba, semoga artikel ini bisa membantu anda mengubah password router wifi Indihome milik anda. sehingga orang yang tidak akan menggunakan wifi tanpa seizin anda.
IKLAN 4

0 komentar