Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri GRATIS! [BARU 2018]

Cara Daftar CUG Telkomsel Sendiri GRATIS! [BARU 2018] - Telkomsel saat ini bisa dibilang sebagai salah satu operator seluler terbaik di Indonesia. Tidak hanya soal kualitas jaringan, telkomsel juga memiliki banyak sekali program menarik yang bermanfaat bagi para penggunanya. Salah satunya adalah program terbaru yang bernama CUG. Apa itu program CUG? CUG adalah singkatan dari closer user group yang merupakan salah satu program Telkomsel terbaru berbasis komunitas, di mana para pelanggannya bisa telepon, SMS, maupun video call ke sesama anggota secara gratis.

Ya pelanggan kartu Telkomsel yang tergabung dalam CUG bisa menikmati layanan komunikasi secara gratis sepuasnya selama 24 jam dan setiap hari dalam satu bulan. Namun untuk menikmati layanan tersebut tentunya kita harus mendaftar terlebih dulu. Yang jadi pertanyaan besar adalah masih sedikit pengguna kartu Telkomsel yang tahu akan program keren ini. Selain itu mereka juga kesulitan karena tidak tahu cara mendaftarkan nya. Padahal layanan CUG yang ditawarkan oleh Telkomsel ini memberikan banyak sekali manfaat dan keuntungan. Selain lebih hemat Anda juga bisa berkomunikasi dengan puas tanpa was-was.

Misalkan saja anda membuat sebuah komunitas bersama teman sekelas atau keluarga anda. Kemudian semua anggota kelas maupun keluarga tersebut Anda daftarkan ke dalam CUG telkomsel. Setelah itu Anda bisa langsung bebas berkomunikasi baik melalui SMS maupun video call secara gratis selama 30 hari 24 jam nonstop. Tak heran jika banyak instansi-instansi mulai dari perusahaan, organisasi, dan lain sebagainya menggunakan layanan keren yang dimiliki oleh telkomsel tersebut.


Harga untuk mendaftar program CUG milik Telkomsel ini sangatlah terjangkau, yakni hanya Rp10.000 saja untuk 1 bulan dan diperpanjang secara otomatis setelah tanggal 30. Jika dibandingkan dengan beli pulsa seperti biasa tentu layanan yang satu ini jauh lebih hemat. Oke bagi Anda yang ingin mencobanya berikut kami bagikan tutorial Bagaimana cara mendaftar program CUG cari Telkomsel agar anda bisa telepon, sms, maupun video call secara gratis dengan anggota komunitas sepuasnya.

Cara Daftar CUG Telkomsel Lewat Email

Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah membuka email anda. Setelah itu kirimkan email ke alamat [email protected]. Isi emailnya adalah info mengenai nama dan alamat komunitas anda. Setelah itu tunggu beberapa saat sampai mendapatkan email balasan. Setelah anda mendapatkan email balasan dari CS Telkomsel, lanjut ikuti langkah-langkah sesuai dengan instruksi yang diberikan. Setelah anda menyelesaikan langkah-langkahnya, maka program CUG Telkomsel anda akan segera diaktifkan.
Baca juga : Cara Membuat Kartu Sakti Telkomsel
Cara Daftar CUG Telkomsel Lewat Grapari

Anda juga bisa mendaftar CUG Telkomsel sendiri langsung melalui Grapari terdekat. Tinggal bilang saja ke petugas atau CS yang ada di Grapari Telkomsel jika anda hendak mendaftar CUG. Setelah itu anda akan diminta 10 nomor Telkomsel yang akan dimasukkan ke anggota komunitas anda. Oleh sebab itu silahkan siapkan sebelumnya. Jika semua proses sudah terpenuhi, CUG akan akan segera diaktifkan.

Bagaimana, sangat bukan? Ternyata daftar CUG Telkomsel sendiri tidak sesulit yang dibayangkan. Untuk mulai berlangganan anda bisa langsung mengetikkan SMS dengan format HBTON, lalu kirim ke nomor 2323. Anda bisa mendaftarkan nomor Telkomsel ke CUG baik itu nomor Telkomsel lama maupun yang baru. Selain itu jika anda menghubungi nomor Telkomsel lain yang tidak terdapat dalam anggota komunitas atau CUG anda, maka akan dikenakan tarif normal. Harga langganan program CUG ini adalah Rp. 10.500,- untuk 30 hari pemakauian full 24 jam non stop.

Demikian tadi informasi lengkap mengenai cara daftar program CUG telkomsel terbaru tahun 2018. Semoga dengan adanya informasi yang kami sampaikan kali ini, anda para pengguna kartu Telkomsel bisa mencobanya dan merasakan manfaatnya. Gunakan program Komunitas dari Telkomsel ini untuk berkomunikasi dengan teman-teman maupun kerabat anda karena dijamin anda akan lebih hemat biaya. Jangan lupa jika informasi kali ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada semua teman-teman anda melalui akun sosial media yang anda miliki baik itu Facebook maupun Twitter. Sampai jumpa lagi di kesempatan selanjutnya.
IKLAN 4

0 komentar