Cara Daftar Paket Chat Telkomsel Murah 2018

28 Desember
Cara Daftar Paket Chat Telkomsel Murah 2018 - Media sosial hari ini menjadi hal utama yang bisa digunakan untuk berkomunikasi. Tidak sedikit orang yang sudah meninggalkan dunia SMS dan berganti dengan dunia media sosial untuk berinteraksi dan berbicara singkat dengan kolega atau keluarga. Karena memang penggunaan media sosial lebih meghemat pulsa dibandingkan dengan SMS yang dibatasi karakter saat akan berkirim pesan. Dengan jumlah pulsa yang juga ditentukan besarnya.

Maka, banyak sekali pengguna internet yang hanya membuaru kuota chatting. Karena dengan kuota chatting anda bisa chattingan dengan siapapun dan dimanapun dengan harga yang lebih murah dari kuota reguler. Dengan begitu anda tetap bisa terhubung dengan teman-teman atau rekan kerja meskipun sedang di akhir bulan. Salah satu provider yang menyediakan fasilitas tersebut adalah Telkomsel.

Telkomsel memberikan kemudahan untuk penggunanya yang ingin menggunakan paket internet hanya untuk chattingan. Sehingga anda tidak perlu membeli kuota mahal Telkomsel tiap bulannya. Dengan paket chattingan, anda tetap bisa merasakan asyiknya chattingan lewat BBM, Whatsapp, Line, Facebook Messenger, dan lain sebagainya. Dan jangan khawatir soal harga, untuk paket chattingan di Telkomsel dibandrol dengan harga yang sangat murah. Anda pasti tertarik untuk menikmat paketnya.

Untuk anda yang tertarik ingin mendapatkan paket internet chat dari Telkomsel dengan harga termurah, artikel berikut akan memberikan anda cara daftar paket chat Telkomsel murah dengan mudah dan paling baru. Dengan begitu anda tidak akan boros kuota Telkomsel. Sehingga, pengeluaran bulanan anda untuk paket internet bisa lebih terkontrol. 

Cara Daftar Paket Chat Telkomsel Murah Terbaru

Bagi pengguna Telkomsel anda tidak perlu khawatir dengan kuota mahal dan boros dari Telkomsel. Karena sekarang anda bisa menikmati paket murah chattingan dari Telkomsel. Paket ini bisa anda gunakan untuk layanan BBM, Facebook Messenger, WhatsApp, dan lain sebagainya. Dengan begitu, anda bisa dengan mudah membeli peket chattingan dengan harga yang sangat terjangkau.

Paket chattingan Telkomsel ini bisa anda beli dengan harga Rp. 1.800 saja. Dan jika anda sudah terdaftar ke dalam paket tersebut, anda secara otomatis bisa melakukan chattingan melalui media sosial WhatsApp, BBM, Messanger, Line dan lain sebagainya dengan tanpa menguras kuota utama. Dengan begitu, kuota utama anda akan lebih awet.

Berikut adalah cara untuk mendaftarkan paket chattingan internet dari Telkomsel:

- Pertama lakukan dial pada *100*5*3#
- Kemudian pilih nomor 4, yang bertuliskan Internet Gampang Seharian.
- Selanjutnya klik OK.
- Pada menu selanjutnya anda harus memilih opsi Chatting pada menu nomor 4, dan selanjutnya pilih kirim.
- Tunggu hingga SMS konfirmasi masuk ke nomor anda.
- Jika SMS konfirmasi persetujuan paket chatting Telkomsel murah sudah ada, selanjutnya anda ketik YES dan kirim.
- Jika berhasil, maka anda akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa paket Chatting Telkomsel murah anda sudah aktif.

Baca Juga : Cara Mengetahui Nomor IndiHome Modem Huawei dan ZTE

Itulah cara daftar paket chat Telkomsel murah terbaru 2018 yang bisa anda ikuti. Dengan cara tersebut anda bisa memiliki paket chatting yang lebih murah. Dan bisa menghembat biaya kuota utama. Dengan begitu anda tidak harus mengeluarkan uang yang lebih banyak hanya untuk chattingan. Dengan kecepatan 250 kb/s anda sudah bisa chattingan sebebas-bebasnya.

Namun, ada beberapa kekurangan yang mungkin akan anda dapatkan saat mengaktifkan kuota internet ini. Yaitu, saat kuota chatting tersebut habis, maka ia secara otomatis akan menggunakan kuota utama anda. Dan anda harus memotong kuota utama tanpa mungkin anda tahu anda sedang menggunakan kuota utama. Meskipun begitu, kuota chatting Telkomsel ini cukup menjadi solusi bagi anda yang sedang tidak memiliki banyak uang untuk membeli kuota internet dan sedang butuh-butuhnya.
IKLAN 4

0 komentar