Cara Internet Gratis Seumur Hidup di Android 100% Berhasil

31 Desember
Cara Internet Gratis Seumur Hidup di Android 100% Berhasil - Paket internet hari ini semakin melambung tinggi, apalagi dengan banyaknya situs-situs menarik yang harus membuat kita merogoh kocek lebih banyak untuk bisa melihatnya. Seperti misalkan situs seperti Youtube yang membuat kita betah lama-lama di depan layar, namun membuat kantong sekarat karena streaming. Atau aplikasi seperti Instagram yang membuat kita betah berlama-lama yang ternyata juga menguras banyak kuota. Apalagi jika anda sedang jenuh, biasanya membuka Instagram bisa menjadi obat kejenuhan, meskipun hanya melihat-lihat gambar dan video singkat yang kurang dari satu menit.

Tidak sedikit orang yang mulai kecanduan media sosial dan tidak bisa seharipun tidak membukanya. Akibatnya kuota yang jatahnya satu bulan bisa hanya sampai satu minggu. Apalagi untuk kartu-kartu tertentu yang ternyata penggunaan kuotanya lebih cepat habis meskipun jaringannya bagus dan ada di mana-mana. Hal tersebut tentu saja sangat tidak bagus untuk keuangan anda. Anda tidak bisa menghemat karena ingin terus membeli kuota dan menonton streaming Youtube ataupun mengupload video serta foto-foto cantik di Instagram.

Jika ternyata puasa membuka internet sangat susah bagi anda, sebaiknya anda mencari cara lain agar kuota anda tetap awet meskipun setiap haris membuka Instagram atau streaming di Youtube. Hari ini banyak sekali orang yang mencari cara untuk mendapatkan internet gratisan dari operator dengan sebuah aplikasi. Internet tersebut biasanya hanya bisa digunakan untuk beberapa minggu atau bahkan hari saja. Anda bisa banyak menemukan cara-caranya di Internet. Karena tidak terlalu sulit dan bisa dilakukan oleh siapapun.


Baca Juga : Trik Gratis Internet Axis Unlimited Terupdate

Namun, jika ternyata anda tidak sabaran dan tidak cocok dengan internet gratisan yang harus selalu ganti tiap minggu, ada cara yang lebih heboh untuk mendapatkan internet gratisan. Dengan cara ini anda bisa internetan gratis selama di android. Bagi anda yang berhasil melakukan cara ini, anda sangatlah beruntung. Karena anda tidak harus membeli kuota internet setiap bulan terus-menerus. Anda bisa menggunakan internet gratisan ini selamanya, dimanapun dan kapanpun dengan tanpa biaya sepeserpun. Berikut adalah cara internet gratis seumur hidup di Android 100% berhasil.
Cara Internet Gratis Seumur Hidup di Android 100% Berhasil

Untuk bisa mendapatkan internet gratisan seumur hidup, ikuti langkah-langkah berikut dengan benar.
- Pertama, hal yang harus anda lakukan adalah mengubah mode biasa menjadi mode pesawat pada ponsel android anda.
- Setelah itu, ketikan *#*#4636#*#* pada ponsel yang anda gunakan.
- Nomor tersebut akan membawa anda pada menu Menguji, dan akan muncul menu Informasi telepon.
- Tap Informasi Telepon hingga keluar beberapa informasi. Dan perhatikan pada menu Jenis Jaringan.
- Yang perlu anda lakukan adalah mengubah Jenis Jaringan dari Unknown menjadi HSPAP.
- Caranya adalah dengan menekan menu Hidupkan Radio secara berulang-ulang hingga dari Unknow menjadi HSPAP.
- Jika berhasil, anda bisa melanjutkan ke cara berikutnya.
- Jika selesai, anda harus mendownload KPN Tunnel di Play Store, dan menginstalnya seperti biasa.
- Bukalah aplikasi tersebut, kemudian tap gambar recycle yang berada di kiri atas.
- Kemudian, aktifkan menu Reverse Proxy dan klik Generate Payload.
- Selanjutnya klik Start.
- Pastikan untuk menghilangkan centang pada Debug, Establish, SSH, Route, dan Wakelock.
- Terakhir, coba buka browser anda dan lakukan browsing seperti biasa.

Baca Juga : Cara Internet Gratis Indosat Ooredoo Setiap Hari di Android

Itulah cara internet gratis seumur hidup di Android 100% berhasil. Dengan cara tersebut tentu anda tidak harus membeli kuota setiap satu bulan sekali. Dan anda bisa lebih berhemat, namun tetap bisa menikmati sosial media seperti Youtube dan berbagai situs lainnya. Semoga anda berhasil dan artikel ini membantu anda mendapatkan akses internet gratis selamanya.
IKLAN 4

0 komentar