Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 Tri Tanpa Isi Ulang

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 Tri Tanpa Isi Ulang - Sudah sering kami katakan bahwa Tri merupakan salah satu operator seluler di tanah air yang terkenal dengan harganya yang lebih murah dibanding dengan operator lain. Ya kita bisa membeli paket internet dengan kuota yang melimpah, namun dengan harga yang sangat terjangkau. Belum lagi jika ada promo promo menarik, kita bisa mendapatkan bonus kuota internet Tri yang jumlahnya tidak sedikit. Telah sebab mengapa saat ini jumlah pengguna kartu Tri semakin hari semakin meningkat bahkan mengimbangi jumlah pengguna kartu seluler lainnya.

Tri memiliki Salah satu program andalan yang bernama Tri AON. Bagi Anda yang sudah pernah menggunakan Tri AON tentu tahu bahwa masa aktif kartu tersebut sangatlah panjang sampai dengan 1 tahun. Jadi pengguna tidak perlu khawatir nomornya masuk masa tenggang atau terblokir akibat tidak pernah mengisi pulsa selama 1 tahun. Keberadaan program 3aon tersebut disambut baik oleh para penggunanya, utamanya pengguna yang cara ngisi pulsa atau hanya memanfaatkan nomor HPnya untuk menerima telepon dan SMS saja.

Sebenarnya untuk urusan masa aktif, kartu Tri tidak berbeda dengan operator yang lain. Jika kita membeli pulsa sebesar Rp5.000, masa aktif yang ditambahkan kurang lebih sekitar 1 minggu. Masa aktif 1 Minggu tersebut tentunya akan sangat kurang terutama bagi para pengguna yang jarang melakukan isi pulsa. Yang jadi pertanyaan adalah, bisakah kita menambah masa aktif kartu Tri tanpa harus melakukan isi ulang pulsa? Jawabannya adalah sangat bisa. Ada trik yang bisa dilakukan agar masa aktif kartu Tri yang kita gunakan Bisa bertambah tanpa harus isi pulsa.


Nah Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan informasi keren dan menarik kepada anda semua mengenai cara menambah masa aktif kartu Tri terbaru tanpa harus isi pulsa terlebih dahulu. Selain bisa lebih hemat tentu masa aktif kartu Tri yang kita miliki juga bisa semakin panjang dan tetap bisa digunakan, baik untuk telepon, sms, maupun internetan. Oke tak perlu berlama-lama lagi jika Anda penasaran langsung saja silakan simak baik-baik ulasan yang kami sampaikan berikut ini. Silakan Amati dan baca baik-baik, jangan sampai ada langkah atau Step Yang Tertinggal.

Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Kartu 3
Cara Lama

Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu 3 tanpa harus isi ulang pulsa. Ada cara lama dan cara baru. Cara lama lebih simpel untuk dilakukan karena kita hanya perlu melakukan panggilan ke nomor *123#. Setelah anda melakukan panggilan ke nomor tersebut, akan muncul beberapa menu pilihan. Silahkan pilih menu nomor 3. Jika sudah, silahkan pilih menu nomor satu yakni Always On. Maka secara otomatis kartu Tri yang anda gunakan akan bertambah masa aktifnya menjadi 1 tahun karena berubah menjadi kartu 3 AON. Akan tetapi kemungkinan cara lama ini akan segera dihapus.

Cara Baru

Nah, jika anda tidak bisa menggunakan cara lama, silahkan coba gunakan cara baru. Caranya hampir sama, yakni dengan mengubah kartu 3 biasa menjadi kartu 3 AON. Cara tinggal lakukan panggilan ke nomor *123*1*2#. Setelah itu akan muncul beberapa menu pilihan. Silahkan pilih menu Always On. Setelah anda memilih menu tersebut, secara otomatis kartu Tri anda akan berubah menjadi kartu 3 AON, dan masa aktifnya bertambah menjadi 1 tahun. Cara ini bisa anda lakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu 3 anda tanpa harus isi ulang pulsa.

Bagaimana sangat sangat mudah bukan? Semoga informasi singkat kali ini mengenai bagaimana cara menambah masa aktif kartu Tri tanpa isi pulsa bisa bermanfaat bagi para pembaca semua utamanya pengguna kartu Tri yang jarang isi pulsa namun ingin nomornya tetap aktif. Share informasi ini kepada teman-teman Anda sesama pengguna kartu Tri agar mereka juga bisa mencobanya dan merasakan manfaatnya. Pantau terus situs ini karena akan ada informasi menarik lainnya seputar kartu seluler lain dan trik internet gratis yang tidak boleh Anda lewatkan.
IKLAN 4

0 komentar