Paket Chatting 3 Tri Unlimited Sebulan Cuma 5rb Perak

Paket Chatting 3 Tri Unlimited Sebulan Cuma 5rb Perak - Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa operator seluler Tri terkenal dengan paket internetnya yang terjangkau. Bahkan jika dibandingkan dengan operator seluler sekelasnya, 3 terbilang lebih unggul. Tak hanya soal harganya yang murah namun kualitasnya yang juga lebih mumpuni. Saat ini operator seluler Tri juga sudah mendukung jaringan 4G LTE di beberapa daerah yang ada di Indonesia. Jadi kecepatan internetnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Di daerah tempat kami tinggal jaringan 4G LTE Tri dapat dijangkau dengan sangat baik. Itu membuktikan bahwa kualitas jaringan dari operator seluler tidak kalah dibandingkan dengan operator yang lain.

Bicara soal paket internet 3, ada banyak sekali pilihan yang bisa Anda coba. Mulai dari paket internet bulanan, mingguan, sampai dengan harian. Selain itu juga ada beberapa pilihan paket internet lain yang ditujukan oleh user spesifik seperti paket internet kenyang download yang ditujukan untuk pengguna yang hobi download file besar dan suka begadang sampai pagi. Selain itu ada juga pilihan paket internet chatting yang dikhususkan untuk para pengguna yang hobi chatting setiap hari namun tidak memerlukan koneksi internet untuk hal lain seperti browsing maupun nonton video di YouTube youTube.

Nah pada kali ini kami akan ulas mengenai salah satu paket internet yang dimiliki 3 dan disukai oleh banyak orang. Paket internet tersebut tak lain adalah paket chatting. Dengan harga Rp5.000 saja Anda sudah bisa membeli paket chatting yang bisa digunakan selama 30 hari alias 1 bulan. Tentunya ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus anda ketahui sebelum membeli paket chatting dari 3 ini. Pakai chatting bentuknya hanya bisa digunakan untuk aplikasi chatting tertentu saja, dan tidak bisa digunakan untuk aplikasi lain seperti menonton video di YouTube, dan lain sebagainya.


Paket chatting sebulan 5 ribu rupiah ini hanya bisa digunakan untuk beberapa aplikasi chatting saja diantaranya adalah BlackBerry Messenger, WhatsApp, Line, WeChat dan KakaoTalk. Paket chatting ini sifatnya unlimited alias tidak terbatas. Namun hanya bisa untuk beberapa aplikasi tadi saja. Bagi Anda yang ingin mencoba paket chatting dari 3 dengan harga Rp5.000 saja ini, langsung saja silakan simak baik- baik informasi berikut ini. Kami akan bagikan ulasan lengkap mengenai syarat dan ketentuan paket internet chatting Tri dan bagaimana cara mendaftarkannya.

Cara Daftar Paket SMS Unlitited 3 Lewat Panggilan


Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan panggilan ke nomor *123#. Setelah itu silahkan pilih menu paket internet dengan menekan angka 3. Setelah itu tekan angka 3 lagi untuk pilih paket internet bulanan. Jika sudah, silahkan tekan angka 5 untuk memilih paket chatting bulanan 5 ribu perak. Setelah itu silahkan konfirmasi dengan menekan angka 1. Tunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan SMS yang berisi info bahwa paket chatting bulanan anda sudah aktif. Anda bisa langsung menggunakannya.
Baca juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3
Cara Daftar Paket SMS Unlitited 3 Lewat BimaTri

Pertama-tama silahkan buka aplikasi BimaTri. Jika belum punya silahkan download terlebih dahulu. Setelah BimaTri terbuka, langsung saja pilih menu Package. Setelah itu akan muncul menu pilihan baru. Pilih saja monthly. Selanjutnya pillih paket chatting sebulan yang disitu sudah tertera info harganya yakni 5.000 perak. Setelah itu klik Buy dan tunggu beberapa saat sampai paket chatting anda diaktifkan.

Oke demikianlah informasi mengenai cara daftar paket chatting tri Rp5.000 untuk 30 hari. Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi seluruh pembaca utamanya pembaca yang menggunakan kartu Tri dan ingin mencoba paket internet khusus chatting dari Tri yang terkenal dengan harga terjangkau. Jangan lupa bagikan informasi ini kepada sesama para pengguna Tri agar mereka juga tahu dan bisa mencobanya. Jika anda ingin tahu informasi terbaru mengenai promo paket internet operator seluler lain yang lebih murah, silahkan pantau terus situs ini karena kami akan memberikan update informasinya khusus anda semua.
IKLAN 4

0 komentar