50 Bug Telkomsel Aktif Terbaru Agustus 2018 Opok dan Sawer

05 Januari
50 Bug Telkomsel Aktif Terbaru Agustus 2018 Opok dan Sawer - Pengguna Telkomsel mungkin banyak mengalami hambatan saat ingin menggunakan paket internet Telkomsel. Karena selain harganya yang lebih mahal dari operator lain, Telkomsel juga sering dikeluhkan dengan borosnya kuota internet. Hal tersebut dimungkinkan karena kuatnya sinyal yang ada pada kartu Telkomsel tersebut, sehingga banyak aplikasi yang aktif yang bisa dengan mudah mengakses internet. Atau mungkin ada alasan lain yang membuat kuota Telkomsel menjadi sangat boros.

Tetapi tidak sedikit orang yang masih bertahan dengan kartu mahal ini. Apalagi bagi orang-orang yang ada di pelosok desa. Sinyal Telkomsel yang sangat kuat, membatu mereka dengan mudah berkomunikasi dengan kerabat dan keluarga jauh. Sinyal yang stabil hingga ke pedalaman, membuat Telkomsel tidak dengan semudah itu ditinggalkan oleh pelanggannya. Dan telepon murah yang ditawarkan Telkomsel cukup menggiurkan juga bagi setiap orang yang menggunakannya.

Sekarang Telkomsel juga banyak mengeluarkan paket harian yang bisa dibeli dengan harga murah. Seperti misalnya dengan harga sepuluh ribu rupiah, anda sudah bisa menikmati paket internet 1GB perhari. Tentu kuota tersebut cukup untuk anda yang hanya butuh menggunakan internet untuk membuka pesan whatsapp atau membuka Facebook lite. Bagi yang sering menggunakan YouTube dan Instagram, tentu kuota sebesar itu tidaklah begitu cukup dan perlu mendapatkan kuota tambahan agar bisa dengan bebas streaming YouTube dan upload foto serta video di Instagram.



Baca Juga : Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif Terbaru 2018

Untuk itu, anda perlu menggunakan trik agar anda tetap bisa internetan dengan menggunakan Internet namun dengan gratisan. Mungkinkah hal tersebut bisa dilakukan? Jawabannya sangat mungkin. Karena hari ini banyak sekali orang yang sering ngoprek kartu dan bisa dengan mudah mendapatkan internet gratisan. Salah satunya adalah dengan menggunakan bugs yang tersedia. Dan untuk anda pengguna Telkomsel, anda juga bisa memanfaatkan bugs tersebut agar bisa mendapatkan internet gratisan dari Telkomsel. Berikut adalah 50 bug Telkomsel aktif terbaru Opok dan Sawer yang bisa anda gunakan untuk bisa mendapatkan internet gratisan dari Telkomsel.

50 Bug Telkomsel Aktif Terbaru Agustus 2018 Opok dan Sawer

Untuk anda yang mencari bugs Telkomsel yang aktif, berikut ini adalah 50 bugs Telkomsel aktif terbaru Opok dan Sawer yang bisa anda gunakan kapanpund dan dimanapun. Sehingga anda tidak usah lagi membeli kuota internet bulanan dari Telkomsel yang harganya selangit dan cepat habis.

1. tsel.com
2. telkomselgprs.com
3. telkomsel.waze.com
4. telkomsel.4glite.com
5. mobitelkomsel.com
6. telkomselprod.amobee.com
7. www.altel.my
8. telkomsel-sfa.telkomsigma.com
9. telkomsel.wavesecure.com
10. m.loop.com
11. my.tlkomsel.com
12. 10.19.19.19.8080.com
13. n09-01-06.server4.peramini.com
14. server4.operamini.net
15. server4.operamini.com
16. line.com
17. line.me
18. telkomsel.blackberry.com
19. klip.telkomsel.com
20. telkomsel.weplay.com
21. telkomsel.axisnet.com
22. my.telkomsel.info
23. tsel.me
24. jaringantelkomsel.com
25. telkomsel.jembot.com
26. my.telkomsel.mobi
27. whatsapp.net
28. bug telkomsel.txt
29. Menampilkan bug telkomsel.txt.
30. teleksel.com
31. mobi.teleksel.com
32. klip.telkomsel.com
33. telkomseloperajuara.com
34. telkomsel.akamobi.com
35. zonagratis.telkomsel.com
36. server5.main-hosting.com
37. m.berniaga.com
38. telkomselprod.amobee.com
39. www.langitmusik.com
40. www.wechat.com/id/
41. adpop.telkomsel.com
42. www.telkom.co.id
43. telkomsel.co.id
44. ads.telkomsel.com
45. telkomselflash.com

Baca Juga : Kumpulan Bug Axis Hitz Lengkap Terbaru Terbaru 2018

Itulah 50 bug Telkomsel aktif terbaru Opok dan Sawer yang bisa anda gunakan dan masih aktif. Meskipun bugs Telkomsel mudah sekali mati, anda tetap bisa mencobanya satu persatu siapa tahu ada yang masih aktif dan bisa anda gunakan untuk bisa internetan gratis. Sekian artikel 50 bugs Telkomsel terbaru Opok dan Sawer, semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa anda pergunakan dengan sebaik-baiknya. Selamat mencoba, semoga berhasil dan bisa berinternet gratis dari Telkomsel kapanpun dan dimanapun untuk bisa lebih hemat uang belanja bulanan anda.
IKLAN 4

0 komentar