Apa itu Kuota Videomax Telkomsel dan Cara Menggunakan

13 Januari
Apa itu Kuota Videomax Telkomsel dan Cara Menggunakan - Telkomsel merupakan kartu seluler dengan pengguna yang sangat banyak di Indonesia. Meskipun harganya mahal, Telkomsel memberikan kualitas sinyal yang lebih baik daripada kartu seluler lainnya. Bahkan hingga mencapai ke berbagai pelosok di Indonesia. Sehingga tidak heran para pengguna Telkomsel betah menggunakan kartu tersebut meskipun memiliki harga tarif yang lebih mahal untuk SMS, Telepon maupun internetan.

Banyak fitur yang ditawarkan oleh Telkomsel akhir-akhir ini untuk para pengguna setia mereka. Seperti yang sangat booming dan sangat gencar diiklankan oleh Telkomsel tidak lain adalah kuota Videomax. Mungkin anda bertanya-tanya apa sebenarnya kuota Videomax itu? Jika anda memiliki pertanyaan seperti itu, pastikan anda membaca artikel ini hingga tuntas. Sehingga anda tidak akan terkecoh karena tidak tahu apa itu kuota videomax Telkomsel.



Baca Juga : Paket Internet Telkomsel Simpati Murah Terbaru 2018

Kuota Videomax Telkomsel biasanya diberikan dengan jumlah yang lebih banyak daripada kuota reguler. Kuota ini bisa didapatkan dengan gratisan dari pembelian suatu kuota tertentu ataupun bisa dibeli dengan khusus kuota Videomax saja. Kemudian apa itu kuota Videomax Telkomsel dan cara menggunakannya? Berikut adalah penjelasan yang bisa anda dapatkan:

Apa itu Kuota Videomax Telkomsel dan Cara Menggunakan

- Apa itu Kuota Videomax Telkomsel?

Jadi, kuota videomax Telkomsel adalah kuota yang khusus digunakan untuk dua aplikasi yaitu Viu dan Hooq. Viu dan Hooq adalah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk nonton video secara streaming. Video yang tersedia di VIU dan Hooq adalah film legal yang bisa anda tonton secara gratis, kapanpun dan dimanapun selama anda memiliki kuota Videomax tersebut.

Kemudian apakah perbedaan dari VIU dan HOOQ? Perbedaan dari kedua aplikasi tersebut adalah konten yang ada di dalamnya. Video yang ada di VIU lebih beragam, anda bisa menonton reality show, film, hingga drama. Banyak drama-drama yang bisa anda tonton secara maraton di VIU. Mulai dari drama jadul hingga yang paling baru. Mulai dari drama Korea hingga drama-drama Asia lainnya seperti Hongkong, India, Jepang, Thailand dan juga tidak kelewatan drama dan film dari Indonesia. Sedangkan Hooq kebanyakan videonya adalah film-film box office, sehingga dengan nonton Hooq anda bisa nonton bioskop dimanapun.

- Bagaimana Cara Menggunakan kuota Videomax Telkomsel?

Untuk menggunakan kuota Videomax Telkomsel anda harus membeli kuota tersebut terlebih dahulu di Telkomsel. Caranya adalah dengan melakukan dial di *123# > Videomax > Hooq/VIU > Ya > dan tunggu hingga SMS konfirmasi anda terima. Selanjutnya anda harus mendownload salah satu aplikasi Hooq atau VIU di Play Store.

Baca Juga : Cara Melihat Inbox (Pesan) FB Orang Lain lewat HP Android

Apakah anda sudah tahu apa itu kuota Videomax Telkomsel dan cara menggunakannya? Itulah penjelasan singkat yang semoga anda bisa memahaminya. Selamat mencoba mengaktifkan kuota Vidoemax Telkomsel, semoga hari libur anda menyenangkan dengan nonton video di Hooq atau VIU.
IKLAN 4

0 komentar