Cara Cek dan Menukar Poin Bonstri ke Kuota atau Pulsa

09 Januari
Cara Cek dan Menukar Poin Bonstri ke Kuota atau Pulsa - Selain Telkomsel, para pengguna kartu Tri juga bisa mendapatkan poin yang bisa ditukarkan ke dalam produk-produk tertentu. Yang isinya biasanya berupa potongan harga dari sebuah produk. BonsTri bisa anda dapatkan dari pulsa yang anda beli. Jika anda sering membeli pulsa, cobalah cek BonsTri anda. Siapa tahu anda memiliki poin yang sudah bisa ditukarkan dengan barang-barang yang ditawarkan oleh Tri.

Tri merupakan kartu yang memberikan harga murah untuk kuota, SMS, dan Telepon. Sehingga, banyak pengguna ponsel di Indonesia yang menggunakan kartu Tri ini. Dan biasanya, banyak juga promo yang ditawarkan oleh kartu sejuta umat ini. Bahkan kartu Tri ada yang bisa aktif selama setahun tanpa anda isi pulsa. Betapa baiknya kan kartu yang satu ini. Dan lagi, anda mungkin jarang mendengar, bahwa kartu ini juga memberikan poin dari pembelian pulsa anda.


Baca Juga : Begini Cara Mengatasi Sinyal 3 Tri Hilang [UPDATE 2018]

Anda bisa mengecek Poin Tri atau BonsTri pada kartu yang anda gunakan. Berbagai macam produk bisa anda dapatkan potongan harganya dengan poin dari Tri ini. Dengan begitu anda bisa belanja dengan lebih hemat. Berikut ini adalah cara cek dan menukar poin Bonstri ke kuota atau pulsa.

Cara Cek dan Menukar Poin Bonstri ke Kuota atau Pulsa

Bagi anda pengguna kartu Tri dan sering mengisi kuota internet dengan jumlah yang lumayan besar setiap bulannya, lebih baik anda segera mengecek poin bonstri anda. Karena anda pasti mendapatkan poin tersebut tanpa anda sangka. Dan setiap pengguna Tri akan mendapatkan poin tersebut, seberapa pun mereka membeli pulsa. Dan berikut adalah langkah menukarkan poin bonstri untuk anda.

1. Pertama, bukalah website bonstri.tri.co.id pada ponsel anda. Pastikan untuk membukanya pada ponsel anda, karena website tersebut masih belum bisa dibuka lewat PC atau laptop anda.

2. Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan nomor tri yang digunakan. Isikan sesuai dengan nomor Tri yang ingin anda cek bonstrinya, dan ingin anda tukarkan poinnya. Anda bisa mengecek nomor Tri manapun, yang tidak sedang anda gunakan di ponsel anda saat anda membuka website bonstri.

3. Kemudian, klik menu Temukan Kejutannya.

4. Setelah itu, anda akan menemukan menu-menu lucu seperti Inbox, Tri.co.id/bonstri, Tukar Bons Tri, dan BonsTri-ku.

5. Untuk melakukan pengecekan bonstri, anda bisa klik menu BonsTri-ku. Dan akan langsung muncul bonstri yang anda miliki di kartu anda.

6. Pada menu tersebut anda juga bisa langsung menukarkan BonsTri yang anda miliki. Ada dua pilihan bentuk penukaran BonsTri, yaitu EVoucher dan Produk Tri. Pilih salah satu yang anda butuhkan dan sesuai dengan banyaknya poin yang anda miliki.

7. Setelah anda memilih voucher yang anda inginkan, selanjutkan klik menu Tukar pada voucher yang anda pilih. Kemudian akan muncul menu konfirmasi berapa poin yang anda butuhkan dan sisa poin yang anda miliki.

8. Jika penukaran berhasil, anda bisa menukarkannya langsung ke tempat yang anda dapatkan vouchernya dari BonsTri. Bonus yang ada kebanyakan potongan harga untuk barang-barang atau makanan. Selamat mencoba.

Baca Juga : Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu 3 Tri Tanpa Isi Ulang 

Itulah cara cek dan menukar poin Bonstri ke kuota atau pulsa. Sepengalaman penulis, saat cek jumlah bonstri dan bermaksud menukarkan bonus tersebut ke bentuk kuota atau pulsa tidak tersedia. Tetapi, anda bisa mencobanya sendiri, bisa jadi ada perubahan lain. Dan sangat disayangkan, kebanyakan poin bonstri hanya bisa ditukarkan ke dalam bentuk benda-benda atau makanan. Seperti kebutuhan rumah tangga, aksesoris, tas, makanan dan lain sebagainya. Semoga artikel ini bisa membantu anda menjawab bagaimana cara menukar poin Bonstri.
IKLAN 4

0 komentar