Cara Internet Gratis 3 Tri Sudah Dicoba 100% Berhasil [Update 2018]

01 Januari
Cara Internet Gratis 3 Tri Sudah Dicoba 100% Berhasil [Update 2018] - Bagi anda yang sedang mencari-cari internet gratisan, tentu saja anda harus membaca artikel ini sampai selesai dan mengikuti caranya. Karena artikel ini akan memberikan anda cara mendapatkan internet gratis dan sudah dicoba 100% berhasil. Dengan cara ini anda tidak perlu lagi membeli pulsa yang mahal, karena anda hanya perlu kartu Tri yang aktif.

Kartu Tri memang merupakan kartu favorit, pasalnya kartu ini banyak ngasih gratisan. Selain itu, paket kuota reguler Tri juga bisa dibilang lebih murah dan worth it bagi penggunanya. Sinyal Tri sekarang juga sudah lumayan bagus, kecuali mungkin di daerah-daerah pedalaman. Keberadaan sinyal Tri tidak sebagus sinyal Telkomsel atau kartu lainnya.

Anda bisa saja membeli kuota dari kartu Tri ini, karena harganya terjangkau dan kuota yang ditawarkan juga cukup besar. Banyak promo yang sangat menggiurkan meskipun anda membeli kuota reguler. Kuota seperti 30GB hanya dengan harga seratus ribu rupiah sudah bisa anda dapatkan dengan promo yang ditawarkan. Atau anda juga bisa membeli kuota seharga tiga puluh lima ribu rupiah dengan kuota 5G selama satu minggu.


Baca Juga : Cara Menggunakan Hotspot Shield untuk Internet Gratis di Android

Bagi anda yang tetap ingin mencoba internetan gratis dari kartu Tri, anda tentu wajib membaca artikel ini hingga tuntas. Karena artikel ini akan memberitahu anda cara internet gratis 3 sudah dicoba 100% berhasil. Dengan begitu, ketika anda sangat butuh kuota namun tidak ada pulsa untuk beli kuotanya, anda bisa mencoba cara ini.

Cara Internet Gratis 3 Tri Sudah Dicoba 100% Berhasil [Update 2018]

Untuk bisa mendapatkan internet 3 gratis, anda bisa melakukannya di komputer ataupun lewat android. Berikut adalah kedua langkah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan internet gratisan dari 3 dari komputer ataupun dari ponsel anda langsung.

1. Pertama, untuk mendapatkan internet gratis 3 anda bisa masuk pada pengaturan APN di android. Dan ganti nama APN nya dengan 3GPRS. Setiap ponsel memiliki tempat pengaturan yang berbeda-beda, pastikan anda mencarinya dengan tepat agar bisa mendapatkan internet gratisan dari 3.
2. Setelah mengganti nama APN maka anda harus mengubah settingan Proxy pada ponsel anda. Carilah settingan proxy anda, dan anda akan menemukan settingan default. Maka anda harus mengganti settingan deffault tersebut dengan nomor 82.145.209.242.
3. Kemudian, ganti juga nomor portnya menjadi 80.
4. Keberhasilan cara ini tergantung nomor proxy yang anda gunakan, jika anda tidak berhasil dengan proxy di atas, anda bisa mencari proxy lain agar berhasil mendapatkan internet gratis dari 3.
5. Jika selesai, anda bisa melakukan tes pada browser anda. Jika proses browsing berjalan, maka anda bisa menikmat internet gratis dari Tri tanpa harus mengeluarkan pulsa sepeserpun.

Baca Juga : Cara Membuka Internet Positif untuk Situs Yang Diblokir

Itulah cara internet gratis 3 sudah dicoba 100% berhasil. Dengan cara tersebut anda bisa berinternetan dengan tanpa takut habis kuota. Karena kuota yang diberikan, jika cara tersebut berhasil, tidak terbatas. Selamat mencoba, semoga anda berhasil mendapatkan internet gratis 3.
IKLAN 4

0 komentar