Cara Internet Gratis Axis Polosan Tanpa Kuota dan Pulsa [UPDATE 2018]

17 Januari
Cara Internet Gratis Axis Polosan Tanpa Kuota dan Pulsa [UPDATE 2018] - Kartu Axis merupakan kartu yang paling mudah di ulik. Dengan menggunakan kartu ini anda bisa dengan mudah dapat internet gratisan dengan tanpa kuota internet sedikitpun. Banyak trik yang dibagikan dengan menggunakan kartu Axis dan hampir semuanya berhasil. Anda tinggal pintar-pintar saja mengupdate setiap informasi dari para grup yang membagikan trik internet gratis.

Apalagi kartu ini sekarang sudah memiliki jaringan yang sangat bagus. Mulai dari jaringan 3G hingga jaringan 4G LTE yang bisa membuat anda berinternetan dengan cepat dan melesat. Dengan kualitas download yang sangat cepat tanpa hambatan. Dengan begitu, jika anda mendapatkan internetan gratisan tanpa harus beli kuota dari Axis sangat menguntungkan sekali. Dan sekarang, para penggemar internet gratisan berbondong-bondong mencari kartu ini untuk mendapatkan internet gratisan.



Baca Juga : Kumpulan Bug Axis Hitz Lengkap Terbaru 2018

Untuk anda yang mencari cara cara internet gratis Axis polosan tanpa kuota dan pulsa. Artikel ini akan membagikan cara yang bisa anda lakukan agar mendapatkan kuota gratis tanpa harus berkorban pulsa. Mungkinkah cara ini bisa dilakukan? Bagi anda yang awam pasti kebingungan, mana mungkin ada cara seperti ini? Dan ternyata memang ada dan anda bisa menggunakannya tanpa batas waktu. Selama cara ini bekerja anda bisa menggunakannya kapanpun dan dimanapun. Berikut adalah langkah yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan internetan gratis dari Axis.

Cara Internet Gratis Axis Polosan Tanpa Kuota dan Pulsa [UPDATE 2018]

Cara ini adalah dengan memanfaatkan APN, jadi APN default di ponsel anda anda bisa rubah dengan APN yang akan kami bagikan. Ikuti langkah berikut untuk bisa internetan gratisan dengan Axis.

1. Pertama, masuklah ke bagian pengaturan pada ponsel android anda.
2. Selanjutnya pilih menu Internet pada pengaturan ponsel tersebut.
3. Kemudian anda akan menemukan APN, gantilah APN nya dengan APN Axis.
4. Dan untuk nama APNnya sendiri, gantilah dengan nama `sabarbrn8` (tanpa tanda kutip).
5. Untuk proxy, isilah dengan proxy berikut : 168.235.199.25
6. Untuk pengaturan lainnya jangan anda rubah.
7. Jika selesai, simpanlah pengaturan tersebut.
8. Lakukan test internet jika berhasil maka anda bisa menikmati gratisan internet dari Axis tanpa kuota dan pulsa.

Baca Juga : Begini 3 Cara Cek Nomor Axis Sendiri Terbaru 2018 

Itulah cara internet gratis Axis polosan tanpa kuota dan pulsa. Yang terpenting dari cara tersebut adalah nomor Proxy. Jika nomor proxy di atas tidak bisa anda gunakan anda bisa mencari nomor lain yang masih aktif dan bisa digunakan. Dengan cara tersebut anda bisa mendapatkan gratisan kuota tanpa harus membeli pulsa ataupun kuota. Sehingga anda bisa dengan mudah internetan jikapun gajian masih lama. Selamat mencoba, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan anda bisa mendaptkan internet gratisan secara cuma-cuma dari Axis.
IKLAN 4

0 komentar