Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Mudah Gratis Rp.0

14 Januari
Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Mudah Gratis Rp.0 - Pengguna kartu XL di Indonesia sangatlah banyak. Hal tersebut dikarenakan XL merupakan operator yang recomended untuk kartu yang banyak gratisan dan murah. XL juga memberikan banyak bonus yang biasanya tidak anda duga. Sehingga, tidak sedikit orang yang setia menggunakan kartu XL ini. Selain itu, jaringan XL juga semakin bagus dengan adanya 4G LTE yang sangat kencang. Dengan begitu, pengguna XL semakin dimanjakan dengan fasilitas tersebut.

Tetapi, sayangnya banyak yang mengeluh karena masa aktif XL ternyata tidak selama kartu lain. Kartu XL hanya memberikan jangka waktu lima belas hari masa aktif setelah pengisian pulsa. Jadi, orang harus sering-sering isi pulsa agar kartunya bisa aktif lebih lama. Dan masalahnya, jika misalnya anda liburan di kampung halaman yang sulit mencari tempat membeli pulsa selama lebih dari sebulan. Anda akan kesulitan, dan masa aktif kartu anda akan habis tanp anda sadari.


Baca Juga : Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif Terbaru 2018

Meskipun anda bisa memperpanjang kartu XL anda dengan cara membayar. Hal tersebut tidak cukup membantu, karena tetap saja masa aktif yang diberikan hanya lima belas hari. Tentu saja jika masa aktif yang diberikan hanya sesingkat itu, anda tidak ingin buang-buang uang hanya untuk memperpanjang kartu anda. Ada cara agar anda bisa memperpanjang kartu XL anda secara gratis. Tanpa harus dipungut biaya sepeser pun. Cara ini merupakan trik sehingga bisa saja suatu waktu tidak bekerja. Dan berikut adalah cara memperpanjang masa aktif XL mudah dan gratis Rp. 0

Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Mudah Gratis Rp.0

Untuk menggunakan cara ini, pastikan kartu anda masih dalam keadaan masa aktif. Jika sudah tidak dalam masa aktif, anda bisa mengisi pulsa kartu tersebut. Dan ikut langkah berikut ini:

- Pertama, download MyXL Postpaid di Play Store.
- Selanjutnya selesaikan instalasi pada ponsel anda.
- Buka dan lakukan login dengan menggunakan kartu yang ingin anda perpanjang masa aktifnya. Dan klik minta password pada aplikasi tersebut.
- Selanjutnya password akan dikirimkan melalui SMS untuk anda gunakan login selanjutnya.
- Login kembali dengan password yang sudah diberikan.
- Setelah anda masuk ke menu utama MyXL Postpaid, anda selanjutnya scrool ke bawah hingga menemukan menu yang bernama TRIBE.
- Pada menu tersebut anda akan membeli paket Tribe dengan harga Rp. 0
- Selanjutnya tekan menu Beli.
- Dan anda akan mendapatkan SMS aktifasi Tribe selama 30 hari. Yang artinya kartu XL anda juga akan aktif selama 30 hari.
- Selesai.

Baca Juga : Trik Gratis Internet Axis Unlimited Terupdate

Itulah cara memperpanjang masa aktif XL mudah dan gratis Rp. 0. Dengan cara tersebut anda tidak harus memperpanjang kartu XL dengan cara membayar kepada XL. Cara tersebut bisa membuat anda memperpanjang kartu XL dengan lebih lama dan pastinya gratis. Selamat mencoba, dan semoga cara ini masih bisa anda gunakan ketika anda membaca artikel ini.
IKLAN 4

0 komentar