Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif Agustus 2018

04 Januari
Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif Agustus 2018 - Internet menjadi dunia kedua setelah dunia nyata yang manusia gunakan untuk saling menyapa. Internet memberikan banyak keuntungan kepada manusia jika ia bisa digunakan dengan benar dan tepat. Karena dalam internet banyak informasi yang bisa digali dan menjadi sumber pengetahuan. Kita juga bisa dengan mudah mencari referensi untuk tulisan, karena sekarang di internet sudah banyak yang menjual buku digital dari sumber yang terpercaya. Namun, untuk mengakses internet yang anda perlukan adalah kuota internet atau wifi.

Bagi anda pengguna Wifi di rumah atau pencari wifi gratisan, anda tidak usah khawatir dengan yang namanya mengeluarkan uang untuk membeli pulsa kuota. Pulsa kuota bisa dibilang cukup mahal untuk masyarakat menengah ke bawah. Sehingga, penggunaan internet haruslah dikontrol sedemikian rupa sehingga paket bisa sampai satu bulan. Namun, tidak sedikit operator yang ternyata memberikan paket internet murah justru kondisi sinyal tidak terlalu bagus di seluruh daerah. Sedangkan kartu yang bagus di daerah-daerah dibandrol dengan harga yang sangat mahal. Anda tentunya harus bisa memutar otak untuk bisa tetap internetan dengan kartu yang anda miliki.

Untuk itu, anda bisa mengotak-atik kartu anda agar bisa internet gratisan. Salah satu cara yang banyak digunakn oleh para pengoprek adalah bugs. Bugs ini bisa anda gunakan untuk bisa mendapatkan internet gratisan. Banyak bugs yang bisa anda cari di internet, banyak juga artikel yang mengulas bugs aktif yang bisa anda gunakan untuk internet gratisan. Namun, sayangnya banyak bugs yang dibagikan di internet sudah tidak work lagi, artinya bugs tersebut sudah tidak bisa memberikan anda akses gratisan internet dan anda harus mencari bugs baru yang aktif.



Baca Juga : Kumpulan Bug Axis Hitz Lengkap Terbaru 2018

Jika ternyata anda mendapatkan banyak bugs yang sudah dibagikan di internet dan masih tidak work, sebaiknya anda mencarinya sendiri secara manual. Karena, banyak dari bugs yang dibagikan melalui artikel sudah banyak digunakan orang sehingga bugs tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi. Anda tidak usah khawatir jika hal tersebut terjadi, karena anda masih bisa mendapatkan internet gratis dengan cara mencari bug host all operator yang masih aktif sendiri. Berikut adalah langkah yang bisa anda lakukan untuk bisa mencari bugs operator yang masih aktif. Ikuti langkah-langkahnya dengan benar, agar anda bisa mendapatkan internet gratisan.

Cara Mencari Bug Host All Operator yang Masih Aktif Agustus 2018

1. Cara pertama untuk mencari bug host all operator yang masih aktif adalah dengan mengunjungi laman dnsdb.org.
2. Setelah itu, masukan alamat website dari operator yang anda gunakan. Sebagai contoh untuk kartu XL, anda bisa memasukan alamat websitenya yaitu xl.co.id. dan tambahkan alamat website tersebut dengan akhiran xl.co.id.dnsdb.org.
3. Kemudian, tekan enter. Dan tunggu hingga pencarian bugs muncul di layar komputer anda.
4. Setelah itu, anda akan mendapati banyak bugs yang bisa digunakan. Tetapi, tidak semua bugs yang tampil tersebut aktif dan bisa digunakan. Anda bisa mengecek keaktifan bugs yang muncul dengan cara berikut:
5. Anda ketikan di url mozila atau chrome anda alamat redirect-checker.org/index.php
6. Masukan salah satu bugs yang ingin anda cek keaktifannya. Kemudian untuk mengecek klik menu Analyze.
7. Bugs yang aktif, akan menunjukan angka 200. Dan anda bisa langsung menggunakannya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Update/Download Sendiri Di Android

Itulah cara mencari bug host all operator yang masih aktif dan bisa anda pergunakan kapanpun dan dimanapun. Sehingga anda tidak perlu stress mendapati bugs yang sudah tidak aktif yang dibagikan di setiap artikel yang anda temukan di Google. Karena dengan anda kreatif dan ingin mencari, anda bisa menemukan bugs yang aktif dan bisa anda pergunakan secara bebas kapanpun dan dimanapun agar bisa mendapatkan internet gratisan. Semoga artikel ini bisa anda pahami dengan sebaik-baiknya dan anda bisa mendapatkan internet gratisan dengan mudah. Sehingga anda tidak usah lagi mengeluarkan uang yang lebih besar setiap bulannya karena kuota yang boros. Selamat mencoba, semoga berhasil.
IKLAN 4

0 komentar