Cara Mendapatkan Poin Telkomsel yang Banyak Cepat [UPDATE 2018]

10 Januari
Cara Mendapatkan Poin Telkomsel yang Banyak Cepat [UPDATE 2018] - Telkomsel memberikan banyak layanan terbaik untuk pelanggan setianya. Sehingga, para pelanggan setia Telkomsel bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan berlangganan kartu Telkomsel. Layanan tersebut meliputi banyaknya poin yang bisa didapatkan oleh para pengguna, setiap pembelian pulsa Telkomsel. Yang mana, laporan hasil dari pengumpulan poin setiap bulan bisa dilihat satu bulan satu kali.

Jumlah poin yang banyak bisa ditukarkan dengan beberapa produk dari Telkomsel, seperti SMS gratis, Internet gratis, nelepon gratis hingga pulsa gratis. Dengan begitu, para pelanggan Telkomsel akan terus berlangganan Telkomsel dengan penawaran menarik tersebut. Terlebih, harga kuota Telkomsel bisa dibilang cukup mahal untuk anda yang suka internetan apalagi sering melakukan live streaming.

Karena itu, para pengguna Telkomsel berbondong-bondong mengumpulkan poin agar bisa mendapatkan internetan gratis, nelepon gratis, dan SMS gratis dari Telkomsel. Namun, ternyata mendapatkan poin Telkomsel tidaklah mudah. Harus menunggu beberapa lama agar memiliki poin banyak dan bisa ditukarkan dengan bonus dari Telkomsel. Tentu saja hal tersebut membuat beberapa pelanggan Telkomsel banyak yang tidak begitu perduli dengan adanya poin dari Telkomsel ini.



Baca Juga : Cara Transfer Poin Telkomsel ke Nomor Lain Terbaru 2018

Dan tidak sedikit juga yang mengincar poin ini dari Telkomsel. Sehingga, mereka mencari cara bagaimana mendapatkan poin Telkomsel dengan cepat dan mudah. Hingga, Telkomsel memberikan cara bagaimana berbagi poin dengan teman agar bisa cepat mengumpulkan poin. Tapi sayangnya cara tersebut sudah tidak berlaku lagi. Telkomsel sudah tidak menyediakan fiture berbagi poin dengan teman. Untuk anda yang masih mencari cara bagaimana mendapatkan poin Telkomsel dengan cepat, berikut ini adalah cara mendapatkan Poin Telkomsel yang banyak cepat.

Cara Mendapatkan Poin Telkomsel yang Banyak Cepat [UPDATE 2018]

Untuk bisa mendapatkan poin Telkomsel dengan cepat, tentu anda perlu usaha untuk bisa mendapatkannya sehingga bisa mendapatkan gratisan dari Telkomsel dengan cuma-cuma. Cara berikut ini mungkin bisa membantu anda menambah poin Telkomsel dengan cepat dan mudah.

1. Membeli Pulsa Dari MKIOS

MKIOS merupakan bug dari Telkomsel yang biasanya digunakan untuk penjualan pulsa. Dan ternyata, dengan membeli pulsa dari MKIOS anda bisa dengan cepat mengumpulkan poin Telkomsel. Berbeda jika anda membeli pulsa dari tempat biasa, seperti dari ATM atau tempat lainnya. Jika anda membeli pulsa dari MKIOS seharga lima puluh ribu, anda akan mendapatkan poin sebesar 21 poin. Dan yang lebih menguntungkan lagi, anda bisa mendapatkan gratisan kuota untuk videomax. Dengan begitu anda bisa lebih cepat mendapatkan poin dari Telkomsel. Asalkan anda rajin mengisi ulang pulsa dan pulsa yang anda beli juga dengan jumlah yang besar.

2. Membeli Pulsa Dengan Jumlah Besar

Untuk bisa mendapatkan banyak poin tentunya anda harus bisa membeli pulsa dengan jumlah yang cukup besar. Karena jika membeli pulsa dengan jumlah besar, poin yang anda dapatkan juga akan lebih besar. Sementara jika misalnya anda membeli pulsa hanya lima ribu rupiah, anda hanya akan mendapatkan dua poin saja. Maka dari itu, jumlah pulsa yang anda beli setiap bulan sangat menentukan cepat dan banyaknya poin yang bisa anda kumpulkan. Untuk itu, belilah pulsa dengan jumlah yang lebih besar.

Baca Juga : Cara Cek dan Menukar Poin Bonstri ke Kuota atau Pulsa

Itulah cara mendapatkan Poin Telkomsel yang banyak cepat. Tidak ada cara yang lebih baik daripada anda rajin membeli pulsa dan mengumpulkan poin tersebut dengan sabar. Telkomsel tidak begitu saja memberi kemudahan kepada pelanggannya untuk bisa mendapatkan hadiah dari mereka. Untuk itu, usaha anda dan kesabaran anda sangatlah penting untuk bisa mendapatkan hadiah dari Telkomsel.
IKLAN 4

0 komentar