Kumpulan Bug Axis Hitz Lengkap Terbaru Agustus 2018

03 Januari
Kumpulan Bug Axis Hitz Lengkap Terbaru Agustus 2018 - Para pecinta internet tentu saja hal yang paling di cari adalah paket internet dengan harga murah dan kuota yang melimpah. Siapa tidak senang dengan kuota melimpah dan harga murah, apalagi dilengkapi dengan sinyal yang bagus dan tidak ngadat-ngadat. Kartu seluler dengan kuota tersebut menjadi incaran setiap orang, apalagi untuk para pelajar dan mahasiswa yang masih minta uang jajan dan pulsa dari orang tua. Tentu saja kartu seluler seperti itu sangat diburu dan menjadi primadona untuk mengisi kekosongan paket internet.

Salah satu kartu yang paling banyak dicari dan memiliki paket internet dengan harga bandrol yang cukup murah tidak lain adalah Axis. Kartu Axis sudah menjadi langganan banyak orang, karena terkenal dengan paketnya yang murah dan sering banyak promo yang bisa digunakan kapanpun dan dimanapun. Terlebih, sinyal kartu Axis sekarang sudah mulai stabil ditambah dengan sinyal 4G LTE yang semakin kencang.


Kartu Axis mengeluarkan kartu andalannya bernama Axis Hitz. Axis Hitz menjadi primadona bagi banyak orang, terutama pecinta browsing dan penggila sosial media. Kartu Axis Hitz memberikan paket dengan harga yang sangat murah, selain itu, harga kartunya juga sangat murah. Sehingga, kartu Axis Hitz banyak dicari orang. Dan yang paling keren dari kartu Axis Hitz, ia paling friendly dan mudah diotak-atik bagi para pengguna internet gratisan.

Baca Juga : Kumpulan IP Sakti telkomsel Opok dan Sawer Lengkap 2018

Kartu Axis Hitz memiliki banyak bugs yang aktif dan masih bisa digunakan. Sehinga, anda sebagai pencari internet gratisan tidak akan pernah merasa kecewa dengan kartu Axis Hitz. Jikapun kartu ini dinonatifkan, anda bisa dengan mudah membelinya kembali, dengan alasan harga kartu yang sangat murah. Sehingga, anda tidak akan merasa harus buang-buang uang karena kartu perdana yang maha. Jika anda ingin mendapatkan internetan gratis dengan bugs yang tersedia di Axis Hitz, berikut adalah kumpulan bug Axis Hitz lengkap terbaru Agustus 2018 yang bisa anda gunakan dan aktif lebih lama dari yang anda duga.

Kumpulan Bug Axis Hitz Lengkap Terbaru Agustus 2018

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh Axis Hitz adalah aplikasi Axis Net yang bisa anda gunakan untuk bisa mendapatkan internet gratisan. Dan gratisan dari Axis Net sangat terkenal cukup bertahan lama dan mudah dimodifikasi. Dengan begitu, kartu ini tidak akan pernah membuat anda mati gaya. Kapanpun dan dimanapun, dalam kondisi ekonomi sesulit apapun, anda tetap bisa internetan dengan sepuasnya. Dan berikut adalah bugs dari Axis Hitz yang bisa anda pergunakan:

1. download.whatsapp.net
2. facebook.com
3. manga.line.naver.jp
4. m.waze.com
5. download.cdn.oly-ap.blackberry
6. app.axisworld.co.id
7. today.line.me
8. m.twitter.com
9. c.whatsapp.net
10. dev.wechat.com
11. line.naver.jp
12. m.axis.id
13. help.youndermusic.com
14. api.fbcdn.com

Baca Juga : Cara Internet Gratis 3 Tri Sudah Dicoba 100% Berhasil [Update 2018]

Itulah kumpulan bug Axis Hitz lengkap terbaru Agustus 2018 yang bisa anda pergunakan untuk bisa internetan gratis dari Axis Hitz. Dengan bugs tersebut anda bisa dengan mudah berinternetan dengan tanpa harus membeli kuota. Cara ini bisa anda lakukan ketika anda di akhir bulan sudah pailit, dan tinggal lima ribu lagi di kantong namun tetap ingin axis update di sosial media. Semoga bugs ini masih bisa anda gunakan, kalaupun tidak bisa anda gunakan, anda bisa mencarinya kembali dengan mudah. Selamat mencoba, semoga anda bisa mendapatkan internet gratisan dari Axis Hitz.
IKLAN 4

0 komentar