Kumpulan IP Sakti telkomsel Opok dan Sawer Lengkap 2018

02 Januari
Kumpulan IP Sakti telkomsel Opok dan Sawer Lengkap 2018 - Telkomsel merupakan salah satu provider yang banyak digunakan di Indonesia. Karena Telkomsel memiliki jaringan yang sangat luas hingga ke pelosok daerah. Tidak heran jika banyak sekali yang menggandrungi provider yang satu ini ketimbang yang lainnya. Karena selain membuat komunikasi tetap lancar, pencarian data di internet juga semakin mudah. Dengan begitu, tidak ada lagi kata harus mencari jaringan di satu titik ketika berada di daerah terpencil.

Tetapi sayangnya, harga kuota Telkomsel bisa dibilang cukup mahal dan banyak yang mengatakan kalau kuota Telkomsel juga sangat boros. Kuota Telkomsel bisa memang lebih mahal dari harga kebanyakan kartu provider lain. Sehingga, untuk yang daerah-daerah yang memiliki jaringan yang cukup bagus, banyak yang berpindah ke operator lain yang lebih murah. Meskipun dalam masalah jaringan dan kecepatan data, Telkomsel tidak ada duanya.

Anda mungkin sering sekali merasa boros saat menggunakan Telkomsel data. Sehingga anda perlu mensiasatinya agar anda tetap bisa menggunakan kartu Telkomsel namun tetap bisa menghemat. Caranya adalah dengan mencari IP sakti yang bisa anda gunakan untuk bisa tetap internetan gratis menggunakan sinyal Telkomsel yang kencang. Dengan begitu anda tidak harus kelabakan dengan kuota Telkomsel yang cepat habis.

Baca Juga : Cara Membuat Payload Unlimited Config HTTP Injector

Artikel berikut akan memberikan anda kumpulan IP sakti Telkomsel Opok dan Sawer lengkap yang bisa anda gunakan untuk bisa internetan gratis. Cara ini tidak memerlukan aplikasi internet gratisan. Karena anda hanya perlu melakukan setting pada ponsel dengan IP yang aktif dan bisa digunakan ini. Dengan begitu, memori anda tidak akan habis karena menginstal aplikasi internet gratis, karena anda hanya harus melakukan setting pada APN anda.

Kumpulan IP Sakti telkomsel Opok dan Sawer Lengkap 2018

Untuk bisa mendapatkan internet Telkomsel gratis, berikut adalah langkah yang bisa anda ikuti. Memang cukup sulit untuk mendapatkan IP sakti, tapi jika anda terus mencarinya dan berhasil, anda akan mendapatkan internet gratisan dengan jangka waktu yang cukup lama. Ikuti langkah berikut untuk mendapatkan internet gratisan dari Telkomsel.
1. Pertama yang harus anda lakukan adalah membuat APN baru di ponsel anda.
2. Setelah itu, tulislah nama APN dengan salah satu nama berikut ini : manistbs5, manishrm2, manisbrn4, manisbrn3, Sabarbrn4, Sabarbts5, internet4G.
3. Hal yang terpenting dalam pengaturan ini adalah Proxy. Isilah nomor proxy dengan salah satu nomor di bawah ini: 180.250.63.11, 180.250.63.74, 180.250.63.76, 180.250.63.78.
4. Kemudian, jangan lupa juga untuk mengisi nomor port. Pilih salah satu nomor berikut ini : 80, 443, 22, 109.
5. Selanjutnya simpan pengaturan tersebut.
6. Jika berhasil, anda akan mendapatkan internet gratisan dari Telkomsel.

Baca Juga : Cara Membuat Palylod Telkomsel Opok Config HTTP

Itulah kumpulan IP sakti Telkomsel Opok dan Sawer lengkap yang bisa anda gunakan untuk bisa berinternet gratisan dari Telkomsel. Dengan cara tersebut anda tidak lagi harus membeli kuota internet Telkomsel yang mahal lagi. Dengan begitu, anda bisa berinternetan lebih bebas tanpa beban kuota.
IKLAN 4

0 komentar