Apa itu Kuota Cinta 3 Tri dan Cara Menggunakan

Apa itu Kuota Cinta 3 Tri dan Cara Menggunakan – Operator telekomunikasi di Indonesia cukup banyak pilihanya dan untuk provider seluler sendiri hampir semuanya menyuguhkan layanan internet dengan harga kuota data relatif murah dan bersaing. Seperti 3 Tri misalnya, operator yang bisa dikatakan besar dengan jumlah penggun yang cukup banyak dan terkenal dengan harga paket kuota internetnya yang bersahabat namun sudah support dengan jaringan 4G tercepat dan stabil ini menjasi operator pilihan terutama bagi kalangan muda. 

Bukan hanya itu saja, tarif sms dan nelpon murah baik ke sesama opeator atau operator lain, juga gratisannya menjadi bagian lain dari ketertarikan pengguna smartphone untuk menyematkan kartu 3 tri di smartphone yang mereka gunakan.
Berbicara mengenai kuota internet 3 tri, saat ini provider seluler dengan ikon angkat tiga tersebut telah merilis banyak pilihan produk paket internet dari mulai paket internet harian, mingguna, bulanan, khusus jaringan 4G, khusus download dan streaming dan lain-lain.

Meski sudah banyak merilis produk kuota internet yang ditawarkan pada pelanggan setianya, 3 Tri sepertinya tidak berpuas diri. Saat ini 3 Tri sudah kembali menawarkan produk kuota internet terbaru bernama kuota cinta di mana jumlah kuotanya tergolong besar dan bisa dibagi-bagi ke teman-teman yang lain hingga 4 orang banyaknya termasuk anda. Wah, sepertinya memang besar banget ya total kuotanya.

Baca juga : Apa itu Kuota Videomax Telkomsel dan Cara Menggunakan

Namun begitu, anda juga harus tahu kalau kuota jumbo dari kuota cinta 3 tri ini hanya dapat dinikmati untuk jaringan internet yang sudah mendukung 4G LTE saja. Jadi, pastikan smartphone yang anda gunakan sudah support 4G dan begitu juga dengan jaringan internet di wilayah anda.

Lantas bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan kuota cinta 3 tri dan bisa menggunakannya? Simpel sekali, anda hanya tinggal menuju gerai 3 tri langganan anda dan order produk kuota cinta tersebut untuk bisa menikmati berbagai keuntungannya.

Produk perdana kuota cinta ini terbagi ke dalam dua kategori, yaitu perdana cintaku dan perdana cintamu. Keduanya memiliki patokan harga yang berbeda dengan jumlah kuota yang juga berbeda.

Berikut ini admin cantumkan daftar perdana cinta untuk tiap kategorinya.
Perdana CintaPerdana CintakuPerdana Cintamu
Harga120.000180.000
Total Kuota50 GB70 GB
Kuota Reguler6 GB10 GB
Kuota Bersama 4G (Sharing ke 3 pengguna Tri)6 GB10 GB
Kuota Weekend18 GB30 GB
Kuota Kendo (00-06)20 GB20 GB

Seperti dalam tabel di atas, kuota cinta 3 tri yang dapat anda pilih dan nikmati ini terdiri dari total kuota yang dibagi-bagi, yaitu kuota reguler, kuota bersama 4G, kuota weekend dan kuota kendo.
Nah, kuota reguler adalah kuota umum yang biasa digunakan tanpa batas waktu alias 24 jam. Sementara kuota bersama 4G ini adalah kuota sharing di mana bagian jumlah kuota hanya dapat dinikmati oleh 4 orang saja termasuk anda sendiri sebagai pemiliknya dan hanya dapat dinikmati di sinyal 4G.

Adapun kuota weekend dan kendo ini mungkin masih asing bagi anda. Kuota weekend adalah kuota data yang hanya dapat digunakan di akhir pekan saja yaitu sabtu dan minggu. Untuk jaringannya sendiri support di 2G/3G/4G.

Berbeda dengan kuota kendo (kenyang download), jumlah kuotanya hanya dapat digunakan di jam tertentu yaitu mulai pukul 12 malam sampai pukul 6 pagi. Kuota ini cocok sekali digunakan bagi anda yang senang download file, musik, video atau film.

Agar bisa menggunakan kuota bersama 4G dan dishare ke 3 teman anda, diperlukan aplikasi BimaTri untuk mengatur keanggotaan sehingga bisa berbagi kuota sharing 4G tersebut. Anda yang menggunakan kartu perdana Cinta Tri juga bisa mengatur keanggotaannya dengan langsung mengirimkan pesan SMS ke 234 dengan format ketik info <spasi> cinta kirim ke 234. Selengkapnya mengenai info detai produk kartu perdana cinta bisa anda lihat di laman resmi Tri.

Baca juga :  Begini Cara Mengatasi Sinyal 3 Tri Hilang

Demikian info seputar kuota cinta 3 tri dan cara menggunakannya yang dapat admin sampaikan kepada anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
IKLAN 4

0 komentar