Apa itu Kuota Weekend 3 Tri dan Cara Menggunakan

Apa itu Kuota Weekend 3 Tri dan Cara Menggunakan - Apa yang langsung terbesit di pikiran kamu ketika mendengar operator seluler Tri ? mungkin kata-kata yang akan muncul adalah harganya murah, promo yang menarik dan lain-lain. Semenjak Tri masuk persaingan ketat antara operator di indonesia kehadirannya cukup mengalihkan perhatian kita. Disaat perang tarif antar operator seluler yang sudah hadir duluan di indonesia.

Tri hadir ditengah-tengah kita dengan promonya yang unik dan pastinya harganya yang sangat bersahabat. Masih bisa diingat saat itu salah satu promo dari operator Tri adalah sms gratis ke semua operator dan promo unik lainnya. Tri hadir di indonesia sekitar tahun 2007 di bawah naungan PT. Hutchsion 3 Indonesia  yang mengusung tagline digital lifestyle provider ini mengklaim sudah melayani 59.2 juta pelanggan yang tersebar si sumatera,jawa,kalimantan, sulawesi, bali dan lombok.

Banyak terobosan-terobosan promo Tri yang sudah di luncurkan di tengah-tengah kita kita. Begitu juga dengan pembagian kuota yang diberlakukan oleh Tri sebagai contoh adalah kuota Cinta seperti ini :

Bisa kita lihat pembagian kuota yang diberlakukan oleh Tri , ada kuota regular, kuota reguler ini hanya 6/10 GB saja bisa dipakai kapanpun berbasis jaringan 3G dan 4G, kuota bersama 4G 6GB bisa dibagi dengan tiga teman kamu pengguna Tri tentunya, kamu bisa pakai dengan mengunduh aplikasi Bima Tri di playstore, selanjutnya kuota weekend dan kuota kendo atau kenyang download itu berlajy hanya jam 12 malam sampai jam 6 pagi sebanyak 20GB dan yang akan kita bahas kali ini ada lah kuota weekend, mengingat banyak nya pertanyaan mengenai ini dan cara penggunaanya.

Baca juga :   Apa itu Kuota Cinta 3 Tri dan Cara Menggunakan

Sebelum membahasnya khusus untuk kuota weekend Tri masih bisa dibilang menguntungkan pelanggan. Mengapa begitu ? nanti saya jelaskan. Kuota Weekend Tri ini adalah Pembagian kuota yang hanya bisa digunakan saat akhir pekan tepatnya yaitu hari sabtu dan minggu, kuota ini bisa dipakai di jaringan 3G maupun 4G full 24 jam, tapi ingat hanya hari sabtu dan minggu saja.

Sudah mengerti dan paham Apa itu Kuota Weekend 3 Tri dan Cara Menggunakannya bukan. Selain contoh diatas sebenarnya banyak varian promo lainnya dari Tri namun berdasarkan yang paling banyak di tanyakan adalah promo paket seperti diatas. Saat ini sudah banyak sekali artikel atau tutorial agar pemakaian kuota menjadi lebih hemat, bahkan bisa memakai kuota yang memang seharusnya dipakai dijam-jam tertentu bisa dipakai menjadi kuota reguler , semua dikembalikan kepada user masing-masing. Ada tipe user yang memakai kuota hanya sekedarnya saja, ada pula yang memanfaatkan promo-promo murah dan mendapat kuota yang berilmpah.

Baca juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 Tri Sudah Dicoba 100%

Mudah-mudah artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kamu ya.
IKLAN 4

0 komentar