Cara Daftar TM Kartu Simpati dan AS Telkomsel untuk Telpon Murah 2018

Cara Daftar TM Kartu Simpati dan AS Telkomsel untuk Telpon Murah 2018 – Untuk yang memakai kartu Telkomsel sepertinya sudah familiar dengan salah satu layanan provider jaringan merata yang satu ini berupa paket telpon murah. Ya, Telkomsel memang menyuguhkan layanan paket nelpon murah untuk memanjakan para pengguna operatornya dengan menyajikan produk Talk Mania atau lebih dikenal dengan sebutan TM.
TM yang ditawarkan Telkomsel memang bisa dikatakan sangat menggiurkan. Pasalnya tarif nelponnya cukup murah dan memiliki durasi waktu yang cukup lama. Anda yang sering melakukan panggilan dengan tarif normal (regular) Telkomsel tentu akan membuat saldo pulsa lebih boros. Nah, dengan menggunakan telpon murah Talk Mania Telkomsel ini saldo pulsa anda akan lebih hemat dari biasanya ketika melakukan panggilan keluar.
Telkomsel sendiri meluncuran dua pilihan kartu perdana yang bisa digunakan untuk para penggunanya, yaitu Simpati dan As. Kedua kartu tersebut sama-sama dapat didaftarkan TM untuk paket nelpon murah Telkomsel. Bagi anda yang belum tahu bagaimana prosedur pendaftaran paket TM telkomsel dan ingin mencobanya, simak ulasan selengkapnya berikut ini.
Cara Daftar TM Kartu Simpati dan AS Telkomsel untuk Telpon Murah 2018 
Menghemat biaya pengeluaran saldo pulsa telkomsel dalam melakukan panggilan memang bisa menjadi alternatif dan solusi penghematan saldo pulsa. Talk Manisa Simpati dan As bisa dinikmati untuk beberapa pilihan durasi waktu seperti paket TM siang hari, malam hari, dua harian atau bahkan semingguan. Dengan begitu anda bisa menyesuaikan penggunaannya sesuai kebutuhan dan tidak harus selalu mendaftar TM simpati dan As sewaktu-waktu. Beikut ini adalah langkah-langkah melakukan pendaftaran layanan paket nelpon murah Talk Mania kartu Simpati dan As Telkomsel.

Baca juga : Daftar Kode ID Penjual Telkomsel, Kode POSID
Cara Daftar TM Simpati dan As Siang Hari 
Silahkan anda request paket TM siang hari dengan cara mengirim pesan SMS dengan format TM <spasi> ON lalu kirim ke 8999 . Pendaftaran paket TM Simpati AS siang hari dapat dilakukan sebelum masuk pukul 16.30. Batas waktu ini bertujuan agar paket nelpon murah dari Talk Mania Telkomsel tidak terbuang percuma. 
Cara Daftar TM Simpati dan AS Malam Hari 
Bagi anda yang hendak melakukan panggilan di malam hari, anda bisa mendaftar paket nelpon murah TM Simpati AS Telkomsel malam hari. Setelah berhasil mendaftar, anda akan mendapatkan layanan nelpon murah dengan limit waktu dari mulai pukul 6 sore hingga 12 malam. Adapun format SMS untuk request layanan ini adalah dengan ketik TM <spasi> On lalu kirim ke 8999
Cara Daftar TM Simpati dan AS Telkomsel Duo 
Berbeda dengan kedua paket TM di atas, anda yang mendaftar paket Telkomsel Duo akan mendapatkan durasi nelpon gratis selama 300 menit bicara. Sementara itu, paket ini akan mulai berlaku dan bisa digunakan sari mulai pukul 12 malam sampai 5 sore. Untuk cara daftarnya anda tinggal kirim SMS request dengan format TM <spasi> Duo lalu kirim ke 8999
Cara Daftar TM Simpati dan AS Telkomsel Jumbo 
Telkomsel jumbo ini adalah pilihan paket nelpon murah TM Telkomsel dengan durasi bebas bicara lebih lama yaitu 900 menit bicara. Bisa dibilang ini adalah paket hemat dan lebih irit pulsa dalam melakukan panggilan telpon ke sesama pengguna kartu Telkomsel. Setiap harinya anda akan diberikan durasi nelpon selama 150 menit dan aktif dari mulai pukul 12 malam sampai 5 sore. Pendaftaran paket Telkomsel Jumbo dapat dilakukan melalui SMS dengan format TM <spasi> Jumbo lalu kirim ke 8999 .

Baca juga : Paket Internet Telkomsel Simpati Murah 2018
Itulah keempat pilihan layanan paket nelpon murah TM Simpati AS Telkomsel beserta cara daftarnya yang dapat admin informasikan kepada anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
IKLAN 4

0 komentar