Download Config KPN Tunnel Telkomsel VideoMax Terbaru 2018

Download Config KPN Tunnel Telkomsel VideoMax Terbaru 2018 – Pengguna kartu operator Telkomsel tentu sudah tidak asing dengan layanan pembagi kuota internetnya, yaitu Videomax. Layanan yang dihadirkan oleh provider merah ini memang sudah sangat populer sekali.

Namun begitu, keberadaan produk Videomax yang ditawarkan telkomsel tidak membuat penggunanya merasa nyaman dan anteng ketika berselancar di internet. Pasalnya kuota videomax tidak bisa digunakan untuk aktivitas online secara keseluruhan, melainkan hanya dapat dipakau untuk streaming film saja.



Apabila anda ingin melakukan browsing, downloading, uploading, gaming dan beraktivitas di media sosial, anda harus menggunakan paket kuota internet regular atau biasa seperti flash misalnya. Videomax yang hanya diperuntukkan streaming film ini memang cukup disayangkan karena kegiatan menonton film secara online di hp android mungkin akan sangat jarang sekali dilakukan sehingga membuat total kuoatanya sendiri mubadzir tidak digunakan.

Sebenarnya kuota videomax dari telkomsel dapat diubah menjadi kuota regular dan bisa diakses selama 24 jam tanpa pembagian waktu. Perubahan status kuota ini tentu akan sangat bermanfaat sekali karena anda tidak perlu lagi membeli paket kuota regular untuk tetap online baik di media sosial, browsing atau aktivitas maya lainnya ketika memang sudah memiliki kuota videomax.

Baca juga : Cara Mengubah Kuota Videomax/HOOQ Telkomsel Menjadi Kuota Biasa

Untuk dapat mengubah kuota videomax menjadi kuota regular 24 jam, anda memerlukan bantuan aplikasi internet gratis seperti KPN Tunnel di mana cara kerjanya adalah dengan memanfaatkan config kpn tunnel videomax yang masih aktif sehingga kuota videomax nantinya dapat dinikmati layaknya kuota regular 24 jam.

Penggunaan aplikasi kpn tunnel sebagai perubah kuota videomax ke regular memiliki fungsi yang tidak jauh berbeda dengan http injector. Anda yang sudah pernah menggunakan aplikasi http injector tentu tidak asing lagi dengan trik internet gratis dengan memanfaatkan konfigurasi bug suatu provider seluler ini. Perbedaaan dari kedua aplikasi internet gratis ini sendiri terletak pada penggunaan kpn tunnel yang lebih simple dan hasil kecepatan internet yang lebih stabil dibandingkan dengan http injector.

Download Config KPN Tunnel Telkomsel VideoMax Terbaru 2018 

Seperti yang sempat disinggung di atas bahwa untuk dapat merubah kuota videomax menjadi kuota regular telkomsel 24 jam menggunakan aplikasi kpn tunnel membutuhkan config kpn tunnle videomax telkomsel. Nah, anda yang ingin mencoba trik ini harus sudah memiliki config tersebut.

Config kpn tunnel videomax telkomsel merupakan pengaturan (setting) kpn tunnel dengan mengimport config yang sebelumnya telah diexport. Config ini telah berisi bug videomax, ssh,atau proxy telkomsel. Anda juga bisa membuat config kpn tunnel videomax sendiri atau bila ingin lebih simple juga bisa mengunduhnya di internet. Berikut ini adalah config kpn tunnel videomax yang masih aktif dan bisa coba anda pergunakan.

Download Config KPN Tunnel Videomax 

Link Alternatif 

Baca juga : Apa Itu Kuota Videomax Telkomsel Dan Cara Menggunakan

Ketika anda melakukan pencarian donwload config kpn tunnel videomax di internet mungkin diantaranya akan menemukan config yang sudah coid atau tidak berfungsi lagi. Oleh karena itu membuat config kpn tunnle videomax dengan racikan sendiri memang akan lebih joss hasilnya. Selamat mencoba trik internet gratisnya dan semoga berhasil.
IKLAN 4

0 komentar