Download Phony Remod Apk dan Cara Memakai Untuk Internet Gratis

Download Phony Remod Apk dan Cara Memakai Untuk Internet Gratis – Aplikasi internet gratis memang menjadi salah satu buruan bagi para penikmat akses internet bebas kuota dan unlimited sepuasnya. Dengan memanfaatkan apk ini mereka yang berhasil mejajal triknya bisa dengan leluasa menjelajah dunia maya tanpa kuatir harus mengisi paket kuota internet.

Aplikasi internet gratis yang digunakan pun beragam dan banyak sekali pilihannya seperti Cyber Maya, Psiphone, Tweakware, masterVPN, http injector dan lain sebagainya. Setiap apk dari doveloper yang berbeda ini memiliki keunggulannya masing-masing dengan user interface dan cara penggunaan yang berbeda-beda dari mulai yang paling praktis digunakan sampai yang harus mempersiapkan config, import file dan lain-lain.



Dalam menggunakan aplikasi internet gratis, yang paling disukai tentu adalah yang paling mudah dan simple dalam penggunaannya. Bila anda ingin mencoba trik internet gratis dengan apk simple dalam penggunaannya, anda bisa mencoba salah satu free internet apk yang mirip dengan Cyber Maya, yaitu Phony Remod Apk. Dikatakan mirip karena penggunaannya yang simple sama-sama tidak memerlukan pengaturan rumit sehingga bisa langsung digunakan bagi yang baru pertama kali mencobanya atau pemula sekalipun.

Selain itu, Phony Remod Apk memiliki ukuran file yang tidak begitu besar dan cukup ringan ketika dijalankan. Alhasil anda tidak akan menemukan kendala lag di smartphone android meskipun speknya masih standar. Akurasi internet gratis dari apk ini juga cukup lumayan dan support dipadukan dengan semua operator seluler seperti Indosat, Axis, Xl dan lain-lain.

Baca juga : Download Config KPN Tunnel Telkomsel VideoMax Terbaru

Namun begitu, Phony Remod Apk sepertinya belum dapat dikombinasikan dengan akses jaringan wifi/hotspot untuk trik internet gratisnya. Penasaran seperti apa cara kerja apk internet gratis mirip Cyber Maya ini? Silahkan download langsung aplikasinya dan mulai coba bereksperimen.

Download Phony Remod Apk Terbaru

Penggunaan phone remod apk yang lebih simple seperti cyber maya disebabkan oleh bundling bug host list dan ssh yang sudah ada sepaket di aplikasinya sehingga hanya tinggal digunakan saja tanpa harus repot-repot melakukan setting apk terlebih dulu.

Cara Menggunakan Phony Remod Apk Internet Gratis 

Setelah anda selesai melakukan pengunduhan dan pemasangan aplikasi di smartphone android, selanjutnya anda tinggal mengeksekusinya saja. Bagi yang baru pertama kali menggunakannya anda bisa menyimak dan mengikuti langkah-langkah bagaimana cara menggunakan phone remod apk internet gratis seperti di bawah ini.

1. Download dan install phone remod apk lalu run di android anda.
2. Ketika baru pertama kali membukana, akan muncul pertanyaan seperti bagaimana kamu pertama kali menggunakannya.
3. Anda bisa pilih Whole Device saja.
4. Berikutnya, silahkan anda masuk ke menu pengatutan dengan klik ikon gear pada bagian kanan atas layar.
5. Ceklis bagian opsi Use Remote Proxy.
6. Pilih Host pada bagian Custom Headernya.
7. Pilih Host pada menu Choose Proxy Server dan sesuaikan dengan operator yang anda gunakan di android.
8. Kemudian ceklis bagian Use Proxy.
9. Balik lagi ke menu utama lalu klik tanda panah yang ada pada bagian bawah layar untuk memunculkan opsi server, lalu pilih server yang diinginkan.
10. Tekan start dan lihat log yang berjalan.
11. Apabila berhasil terhubung ke internet akan nampak tulisan dengan status connected.

Baca juga : Daftar Kode APN Telkomsel Internet Gratis Terbaru 2018


Untuk memastikan apakah set up phony remod apk telah berhasil terhubung ke internet, anda dapat mulai membuka browser dan coba mengakses salah satu situs favorit anda apakah bisa terbuka atau tidak. Selamat mencoba.
IKLAN 4

0 komentar