Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Terbaru 2018 Work!

Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Terbaru 2018 Work – Seperti yang diketahui bersama bahwa salah satu yang menjadi pertimbangan kartu Telkomsel tetapi laris walaupun harganya jauh lebih mahal dari kartu SIM yang lain adalah karena faktor konektivitas yang jauh lebih unggul apabila anda menggunakan telkomsel ini. Anda bisa saja menggunakan paket internet yang dikeluarkan oleh telkomsel, mungkin secara harga cukup murah bila dibandingkan dengan operator lainnya.

Akan tetapi operator selain dari telkomsel ini belum memiliki konektivitas seperti telkomsel, sehingga keberadaan aplikasi yang mampu menawarikan layanan internet baru memang cukup diperlukan oleh banyak orang. Salah satu aplikasi yang dapat anda gunakan ketika menggunakan kartu SIM Telkomsel adalah aplikasi Psiphon Pro.



Terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi Psiphon Pro ini misalnya untuk dapat menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu melakukan root terlebih dahulu, anda juga tidak harus memiliki pulsa ataupun kuota artinya anda dapat menikmati layanan gratis ini karena tanpa pulsa ataupun tanpa kuota.

Baca juga : Download Phony Remod Apk dan Cara Memakai Untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan Psiphon Pro Telkomsel Terbaru 2018 Work! 

Untuk menggunakan aplikasi ini cukup simpel dan sederhana, adapun pengaturan yang harus dilakukan sebelum anda menggunakan aplikasi ini cukup mudah dan sederhana. Supaya lebih jelas, anda dapat mengikuti langkah – langkah menggunakan Psiphon Pro Telkomsel terbaru seperti yang dijelaskan di bawah ini :

1. Pastikan anda sudah memasang aplikasinya, anda dapat mencari aplikaai pada google play ataupun play store. Anda juga dapat menggunakan link di bawah ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.psiphon3.subscription&hl=en

2. Apabila anda sudah berhasil mengunduh aplikasi Psiphon Pro, anda lakukan pemasangan aplikasi pada ponsel anda. Anda tunggu beberapa saat sampai proses pemasangan berhasil.

3. Ketika anda sudah berhasi anda buka dan jalankan aplikasi Psiphon Pro ini.

4. Anda masuk ke menu pengaturan kemudian pilih Option, selanjutnya akan muncul list server dari berbagai negara, anda dapat memiliki server yang anda di negara terdekat dengan negara Indonesia misalnya adalah Singaputra ataupun Malaysia.

5. Selanjutnya anda pilih More Option, lalu berikan tanda centang pada Connect Throught an HTTP Proxy dan Use System Network Setting.

6. Kemudian anda pilih Custom HTTP Header

7. Selanjutnya anda melakukan pengaturan seperti yang tampak di bawah ini :
X – Online – Host
http : \\www.whatsapp.com
Header 2X – Online – Host
Line.naver.jp/blackberry.com (anda pilih salat satu)
Header 3X – Online – Host
v.whatsapp.net/m.line.me (anda pilih salah satu)

8. Apabila sudah, anda kembali ke halaman utama Psiphon Pro, kemudian pilih Start.

9. Sebagai tanda anda sudah terkoneksi dengan layanan internet gratis adalah munculnya tanda gambar kunci. Hal tersebut menunjukkan bahwa proses pengaturan anda berhasil dan anda dapat langsung menikmati layanan secara gratis.

Baca juga : Cara Menggunakan Aplikasi AnonyTun Internet Gratis Terbaru

Demikian ulasan mengenai cara melakukan download psiphon pro. Semoga beruntung.
IKLAN 4

0 komentar