Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren 4G Agustus 2018 Terbaru Work!!

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Smartfren 4G Agustus 2018 Terbaru - Pastinya bosan dengan janji yang selalu di berikan oleh beragam provider yang kebanyakan selalu menawarkan internet murah yang tanpa batas, tetapi memiliki syarat serta ketentuan yang begitu ribet bukan? Jika memang iya, dan kami memiliki solusi supaya anda tidak terpengaruh lagi dengan iming-iming provider yang selalu menjanjikan internet dengan tariff murah dan tanpa batas internetan.

Memang penggunaan dan kebutuhan akses internet saat ini pada era digital saat ini tambah meningkat saja peminat pengguna akses internet, dan membuat hal tersebutlah yang selalu di manfaatkan beragam provider tuk meningkatkan pendapatanya dengan memberikan sebuah promosi internet dengan tariff murah, tetapi kadang mengecewakan para pelangganya.

Dan kebanyakan penwaran internet yang katanya murah tetapi hanya bisa di gunakan di waktu tertentu saja iyani tengah malam saja, dan untuk paket internet yang waktunya 24 jam masih saja sangat mahal tarifnya. Nah dengan begitu banyakanya para pelanggan yang pilih paket sebulan, walaupun harganya yang tidak murah.

Untuk para pengguna yang telah memiliki penghasilan sudah pasti terbilang biasa saja, tetapi untuk pengguna yang masih sekolah atau mahasiswa, pastinya bisa terbilang berat. Nah untuk mengatasi masalahnya kami akan memberikan solusi supaya para pengguna bisa tetap terhubung dengan akses internet tetapi kantong anda tidak terjemol. Untuk anda pengguna oprator Smartfren, tampaknya anda kali ini harus gemberika, karena kami akan bahas cara internet gratis smartfren dengan mudah.

Baca juga : Cara Daftar Paket Modem Mifi Smartfren Unlimited 1 Bulan

Nah dengan cara ini juga di jamin anda tidak usah memikirkan kuota internet yang akan habis atau juga yang lainya. Nah supaya lebih jelasnya kita lansgung saja ke bagian cara-caranya yang ada di bawah sini, dan simak caranya di bawah sini.

Cara Internet Gratis Smartfren :

Nah langkah pertama anda bisa install terlebih dahulu Tool ISPEC.
Berikutnya anda buka aplikasi tersebut.
Cara berikutnya untuk internet gratis Smartfren anda tinggal ceklis Mode, Use Proxy serta Use Query.
Kalo sudah, maka anda bisa masuk saja ke Query URL.
Berikunya anda bisa konfigurasi serta setting, di bagian front query silahkan anda isi URL wap.smartwap.net@
Nah berikutnya untuk Middle Query serta Back Query anda kosongkan saja.
Sesudah itu bisa menuju pada bagian proxy, nah di bagian proxy configuration anda bisa isi menggunakan 10.20.27.250, dan untuk portnya 8080.
Lalu untuk langkah yang berikutnya anda bisa minimize tool ISPEC.
Nah berikutnya anda masuk saja ke Mozilla Firefox.
Di browser Mozilla Firefox anda bisa masuk di menu Options, Advanced, Network, setting.
Nah jika sudah, maka ceklis di manual proxy configuration:
Di HHTP Proxy : masukanlah 10.20.27.250, untuk port : 8080 lalu ceklis Use this proxy server for all protocols.
Dan selesai.

Baca juga : Cara Paling Ampuh Untuk Mempercepat Konseksi Internet Modem Smartfren

Nah untuk anda yang ingin internetan gratis terutama browsing di internet dengan gratis menggunakan Mozilla, anda hanya cukup ikuti saja cara di atas, dan andapun bisa menikmati internetan gratis menggunakan Mozilla. Demikian saja atas ulasan yang bisa kami bagikan kepada anda, semoga ulasna yang kami buat ini bisa bermanfaat untuk anda terutama yang membaca, dan jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata saja dari kami sekian teritama kasih dan selamat mencoba.
IKLAN 4

0 komentar