Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 4G LTE di Android Terbaru 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 4G LTE di Android Terbaru 2018 - Belum lama ini provider XL sudah merilis dan meluncurkan paket kuota yang di beri nama iyani Paket Extra Combo, terdiri dari beragam pilihan paket kuota iyani 6GB, 12GB, 18GB, 30GB, serta 42GB yang bisa di gunakan di semua jaringan 2G sampai 4G dan juga nelpon gratis sampai puluhan menit dan juga unlimited streaming youtube. Untuk tarif yang tawarkan mulai 60 ribu hingga 230 ribu dan masa aktif sampai 30 hari.

Akan tetapi, pada kali ini kami tidak akan cob acara untuk beli paket data XL, tetapi kami akan coba trik iyani dapat kuota gratis mulai dari ratusan MB sampai ribuan MB bahkan sampai unlimited yang tanpa batas waktu.

Hal pertama pembasahan tentang cara mendapatkan kuota gratis XL ratusan MB, nah trik tersebut iyani kita bisa mendapatkan kuota sebesar 400Mb secara gratis, dan kuota ini bisa di gunakan di beragam gadget mau itu android ataupun iOS, dan berikut ini adalah cara-caranya.

Ada 2 cara bisa anda gunakan supaya bisa dapatkan kuota gratis sampai 400 MB di smartphone android anda, iyani :

Memakai aplikasi MyXL isi pulsa.

Pastikan anda telah mendownload aplikasi MyXL dan install aplikasi ini di smartphone android anda, lalu isilah pulsa kartu XL anda sebesar 10 ribu melalui aplikasi MyXL, maka dengan otomatis anda bisa dapatkan bonus kuota sebesar 400 MB yang masa berlakunya hingga 7 hari.

Baca juga :  Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Mudah Gratis Rp.0

Memakai aplikasi MyXL tanpa isi pulsa.

Ketika anda telah memiliki aplikasi MyXL anda juga bisa mendapatkan kuota sebesar 400 MB tanpa harus isi pulsa, dan berikut adalah caranya :

Download dan install MyXL di smartphone anda.
Lalu jalankan aplikasinya dan masuk saja ke MyXL, geser ke bawah layar lalu cari lah MyXL reward.
Nah jika telah ketemu, pilih saja menu MyXL reward terus belilah pulsa “0 rupiah”
Nah kalo berhasil, maka dengan otomasinya anda mendapatkan notifikasi berupa SMS tentang bonus kuota 400 MB berlaku sampai 7 hari masa pemakaian.
Nah trik berikutnya ini anda bisa mendapatkan bonus kuota sebesar 3GB gratis, dan berikut adalah caranya.

Cara dapat kuota gratis sampai 3GB ini merupakan cara yang menggunakan aplikasi/tool XL Unlimited tembak kuota dari mytunnel apk. Nah untuk bisa mendapatkan tool nya anda di haruskan request pada fanepage facebook MyTunnel dengan memakai apk XL Unlimited, nah setelah anda mendapatkan tool tersebut anda bisa lanjut saja ke cara yang berikutnya.

Cara dapatkan kuota XL gratis 4G 3GB :

Langkah pertama bukalah tool terus login menggunakan nomor xl milik anda.
Setelah itu akan terlihat pilihan menu seperti Beli Paket, Pulsam Kuota Kalkulator, Isi Pulsa, dan Info Promo, nah pilih sesuai keinginan anda.
Sesudah memilih menu, dan biasanya akan langsung masuk balasan pesan konfirmasi dari XL.

Nah jika berhasil dapatkan kuota sebesar 3GB dari tool tersebut, anda bisa menggunaka kuota tersebut sepuasnya, dan ika kuota tersebut hasil, anda tinggal Unreg lalu tembak lagi kuonya menggunakan tool yang tadi.

Berikutnya iyani trik yang di mana anda bisa dapatkan kuota XL Unlimited supaya bisa internetan dengan gratis, dan untuk langkah dan cara-caranya anda bisa lihat di bawah sini.


Cara dapat kuota gratis XL 4G memakai HTTP Injector :
Nah agar anda bisa menikmati internetan gratis dengan kartu XL, iyani anda bisa menggunakan aplikasi HTTP Injector, dan berikut adalah caranya :

Pertama anda bisa download dan instl HTTP Injector pada smartphone android anda, yang di pakai.
Lalu anda bisa jalankan serta import config caranya klik icon kertas yang terdapat pada bagian layar atas.

Jika proses import config beres, berikutnya ceklis Google DNS serta start SSH.
Klik tombol start terus pidah lah e tab log tuk cek koneksi yang telah di sambungkan, kalo berhasil, maka status bisa langsung terhubung.
Dan selesai.

Baca juga :  Cara Transfer Pulsa XL ke Axis Terbaru 2018

Nah mungkin itu saja 3 trik yang bisa kami bagikan kepada anda tentang Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL 4G LTE di Android Terbaru 2018. Dan semoga saja ulasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda, dan jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata saja dari kami sekian terima kasih dan selamat mencoba.
IKLAN 4

0 komentar