Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Tanpa Potong Pulsa

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Tanpa Potong Pulsa - Membicaran soal provider atau oprator layanan komunikasi yang telah berada di sekitar kita, dan pastinya kita juga sudah tidak asing dengan sebuah provider besar di Indonesia iyaitu Telkomsel, dan produk dari Telkomsel itu banyak mulai dari Simpati, As, dan yang lainya. Salah satunya yang banyak di gunakan dari prosuk Telkomsel iyani Simpati, Simpati memang telah di kenal dengan sebuah kartu perdananya yang mempunyai kualitas sangat tinggi dan jangkauan sinyal atau jaringanya tinggi di beragam daerah di Indonesia, di daerah terpencil juga sinyal Telkomsel juga telah tersebar luas bahkan sinyalnya stabil dan baik.

Terutama lagi di era digital ini, yang di mana kehidupan setiap orangnya tidak akan pernah lepas dengan yang namanya akses internet. Dan Telkomsel dengan kartu Simpatinya menawarkan beragam paket data internet serta kecepatan aksesnya yang cerpat, serta kualitas jaringan yang stabil dan memuaskan. Dan bahkan kebutuhan akses internet atau kuota yang di rasakan oleh setiap orangnya telah lebih dari butuhnya pulsa sendiri. Dan makannya hal tersebut tidak jarang lagi dari para pengguna tidak memiliki sisa pulsa banyak atau tidak cukup banyak, sedangkan untuk masa aktif kartu telah hampir habis. Dan jika masa aktif dari kartu tersebut habis, walaupun pulsa kita masih banyak juga tetap kita tidak bisa melakukan komunikasi dengan pengguna lain, mau itu lewat nelpon, sms, dan chatting paket kuota.


Walaupun sebenarnya masa aktif dari kartu Telkomsel bisa juga dengan mudah di perpanjang dengan otomatis di saat kita melakukan isi pulsa, akan tetapi apa anda tahu kalau perpanjang masa aktif itu sebenarnya bisa juga tanpa melakukan isi ulang pulsa atau beli saldo pulsa. Dan berikut ini adalah Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel Tanpa Potong Pulsa, untuk anda yang penasaran dengan caranya seperti apa, anda bisa langsung simak saja ulasanya di bawah sini.

Baca juga :  Cara Daftar TM Kartu Simpati dan AS Telkomsel untuk Telpon Murah 2018

Simak cara-cara di bawah sini :

Anda bisa perpanjang masa aktif kartu Telkomsel yang sudah masti atau di saat masa tenggan dengan lakukan panggilan di kode ussd atau dial up *999# lewat papan menu panggilan di smartphone anda, lalu anda klik OK atau Call untuk memulai meng akses kode USSD.
Tunggu sampai muncul daftar berisi beberapa layanan dari kartu Telkomsel anda, lalu pilihlah di opsi no 5, terus klik Ok untuk lanjut ke berikutnya.
Lalu akan muncul menu di layar smartphone android anda, nah yang harus anda lakukan iyani pilih salah satu opsi dari daftar opsi tersedia iyani di nomor 6 “ multi sim contra. Sesudah itu anda akan dengan otomatisnya di alihkan pada menu transfer pulsa dan menu masa aktif no/kartu.
Nah di sana anda bisa memilih nomor 2 iyani menu masa aktif nomor/kartu, berikunya anda bisa pilih jangka waktu pada masa aktif yang sesuai ke inginan.

Baca juga :  50 Bug Telkomsel Aktif Terbaru 2018 Opok dan Sawer

Nah cara yang sangat sederhana bukan, anda bisa melakukan cara dengan melakukan uji coba dengan kartu yang sedang di masa tenggang. Dan mungkin hanya itu saja ulasan yang bisa kami bagikan kepada anda, semoga bisa bermanfaat, akhir kata terima kasih dan selamat mencoba.
IKLAN 4

0 komentar