Cara Memperpanjang Masa Aktif Paket Internet Smartfren Terbaru 2018

Cara Memperpanjang Masa Aktif Paket Internet Smartfren Terbaru 2018 - Mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kit ajika mendengar nama smartfren, yap karena smartfren adalah sebuah perusahaan telekomunikasi yang sudah ada di Indonesia. Tidak heran kalo oprator ini sudah di kenal, karena oprator yang satu ini memiliki ke unikan dan kelebihan tersendiri, iyani focus pada penyediaan jasa Telekomunikasi di jaringan CDMA.

Dan pada saat ini telah banyak seklai oprator-oprator di jaringan CDMA yang belum kita kethaui mengalami gulung tikar, akan tetapi beda dengan oprator yang satu ini, yang bisa bertahan sampai sekarang dan malah meningkatkan kualitas dari jaringanya menuju ke daerah-daerah yang jauh dank e pelosok.  Nah di jaman sekarang yang di mana penggunaan akses internet sudah hampir merata, sudah pasti banyak juga yang menggunakan oprator ini untuk menghubungkan gagdetnya pada akses internet.

Dan setiap paket kuota internet juga memiliki batas waktu yang di tentukan, bukan hanya smartfren saja, tetapi semua oprator juga di setiap paket kuotanya memiliki batas waktu, misalnya masa aktifnya sampai 30 hari, nah jika sudah sampai waktunya, kita bisa memperpanjang masa aktif paket kuotanya atau tidak memperpanjang paket, nah karena banyak yang belum tahu tentang Cara Memperpanjang Masa Aktif Paket Internet Smartfren, di kesempatan kali ini kami akan mengulas sedikit tentang Cara Memperpanjang Masa Aktif Paket Internet Smartfren Terbaru 2018 dan berikut adalah ulasanya.

Baca juga :  Cara Mengaktifkan Sinyal Internet SIM 2 di Smartfren Andromax G2

Cara Memperpanjang Masa Aktif Paket Internet Smartfren

Dengan isi Pulsa.

Nah jika kita melakukan isi pulsa di no Smartfren yang anda miliki, maka dengan otomatisnya masa aktif dari paket internet anda otomatis di perpanjang oleh smartfren nya. Dan berikut kami sertakan pertambahan isi pulsa serta masa aktif.

Dengan gratis.

Nah jika anda tidak butuh pulsa sms atau nelpon, maka smartfren telah menyediakan paket yang khsusu kuota saja atau paket EVO. Ketika anda memakai paket pulsa anda akan dengan otomatis di konversi dengan jadi data, dan yang harus anda ketahui untuk daftar diri pada paket EVO otomatis dengan dapatkan masa aktif hingga 1 tahun lamanya, walaupun  di hari-hari yang berikutnya kita tak perlu isi pulsa lagi.

Dan berikut ini adalah cara mengaktifkan dari paket EVO tersebut, dan sebagai salah satu jug acara perpanjang masa aktif dari paket internet.

Syarat :

Kartu smartfren 4G LTE Advance telah mampu support VolLTE.
Pastikan juga pulsa anda Rp. 0.
Pastikan paket kuota ada kosong.
Smartfren wajib Support VoLTE
Download aplikasi mysmartfren di PlayStore.

Caranya :
Jika syarat di atas telah di penuhi atau telah lengkap. Buka aplikasi pesan, lalu ketik CONNEX EVO lalu kirim saja ke 123 terus tunggu lah konfirmasi kalo paket anda telah aktif.
Buka aplikasi mysmartfren lalu lihat masa aktif di kartu anda, pastikan tahun aktif telah berubah.
Lalu buka aplikasi mysmartfren, terus buka info, off paket serta pilih saja yes.
Viola, masa aktif di kartu anda telah bertambah selama satu tahun

Baca juga :  Cara Memperpanjang Masa Aktif XL Mudah Gratis Rp.0

Dan mungkin hanya itu saja ulasan yang bisa kami bagikan kepada anda, semoga ulasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda, akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.
IKLAN 4

0 komentar