Daftar Bug XL Unlimited Terbaru Agustus 2018 (20+ Host Work!!)

Daftar Bug XL Unlimited Terbaru - Bug XL Unlimited yang tak seperti Axis, ternyata lebih popular untuk pengguna internet gratis. Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa XL sendiri juga cukup sakti. Lantaran Kartu XL juga ternyata memiliki bug host yang banyak dan bisa anda gunakan dalam akses internet gratis seperti milik Axis.

Daftar Bug XL Unlimited Terbaru Mei 2018 (20+ Host Work!!)


Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa XL dan Axis kini masih dalam satu perusahaan namun memiliki produk yang bervariasi berbeda, begitu juga untuk promo-promo yang ditawarkannya. Dengan demikian tidak banyak yang telah menggunakan XL menjadi kartu saktiu untuk pecinta internet gratis.

Ternyata tidak hanya itu saja, harga yang cukup mahal, tetapi untuk harga paketnya dalam pancingan atau sawer tak seperti Axis yang begitu lengkap. Untuk anda sebagai pengguna XL yang menggunakan paketan utama dan sudah habis namun masa aktif paket inertent masih tersisa , sebagai alternative bila sedang tak punya uang dan masih butuh koneksi internet yang lancar.  Anda bisa menggunakan salah satu internet gratis unlimited XL caranya dengan menggunakan bug.

Ada beberapa daftar Bug XL Unlimited terbaru 2018 yang bisa anda gunakan, karena apapun aplikasinya haruslah menggunakan bug host supaya tetap terkoneksi ke internet. Berikut ini kami sajikan daftar bug XL unlimited yang bisa anda coba.

Daftar Bug XL Unlimited Terbaru

Bug XL Unlimited yang sebenarnya sebagian besar sama dengan Bug Host milik Axis terbarunya. Kenapa bisa sama? Karena XL dan Axis kini sudah dikelola oleh satu perusahaan yang sama. Tetapi ada juga hal yang beda dengan bug host XL khusus semisal sawer YouTube.

Inilah beberapa situs Bug XL Unlimited terbaru 2018

  • XL.sns.bz
  • blockpage.xl.co.id
  • 123.xl.co.id
  • Line.me
  • Fb.me
  • m.muslimku.com
  • hauraa.vuclip.com
  • wechat.com
  • m.panahcinta.com
  • Zero.twitter.com

Dalam hal Bug XL Unlimited ini memiliki tujuan agar provider bisa akses internet menggunakan celah. Dimana celah tersebut merupakan penggabungan antara server ssh atau vpn serta kumpulan tool pengaturan payload yang lebih luas. Tujuan melakukan hal ini adalah untuk memiliki akses internet secara gratis dan mudah digunakan dimanapun pengguna berada.

Memiliki koneksi dengan cara gratis ini maka anda tidak perlu lagi khawatir kuota habis saat anda membutuhkannya secara darurat. Maka bisa menggunakan Bug XL Unlimited. Namun, hal ini juga bisa menjadi resiko bagi anda yaitu terblokirnya kartu anda.

Jadi bila anda ingin melakukan Bug XL Unlimited jangan menggunakan kartu utama anda. Pakailah kartu yang lain untuk digunakan internetan secara gratis. Bila anda menggunakan kartu utama maka sangat disayangkan kalau terkena blokir oleh pihak XL.


Demikian ulasan tentang daftar bug XL Unlimited terbaru Agustus 2018 yang bisa anda gunakan secara gratis tanpa khawatir kehabisan kuota internet anda. Semoga informasi ini menambah ilmu dan juga pengetahuan anda tentang Bug XL Unlimited. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

IKLAN 4

0 komentar