Download Inject Telkomsel Android Terbaru Agustus 2018 No Limit


Download Inject Telkomsel Android Terbaru Agustus 2018 No Limit - Config Telkomsel telah banyak di cari oleh para pengguna internet gratisan supaya bisa menikmati internet sepuasnya dengan gratisan, nah seperti yang kita telah ketahui, HTTP Injector itu adalah aplikasi di kembangkan oleh Evozi. Dan aplikasi ini di pakai untuk mengakses konfigurasi payload serta sambungan SSH pada perangkat Hp android anda, yang membuat anda bisa lebih murah akses internet dengan gratis, dan aplikasi HTTP Injector juga sudah tersedia pada beberapa versi yang di sediakan.

Dan baru-baru ini juga Evozi selaku developer HTTP Injector sudah mengembangkan upgrade HTTP Injector pada versi terbarunya, aplikasi ini juga biasanya bisa di pakai oleh orang yang professional saja. Karena untuk mengatur payload itu bisa di bilang hal yang sulit di lakukan, dan untuk anda yang masih awam dengan urusan pengaturan payload, anda bisa dengan cara yang lebih mudah iyani download konfigurasi file nya yang telah di tawarkan para penyedia config yang gratisan.



Hal yang wajib anda perhatikan juga iyani file ehinya yang anda download, bisa di sesuaikan dengan oprator seluler di gunakan oleh anda. Nah misal untuk pengguna Telkomsel anda bisa cari config Telkomsel, jadi di sesuaikan dengan oprator yang sedang di gunakan.

Sebelum anda mencoba memakai aplikasi HTTP Injector, sudah pasti anda memerlukan aplikasi HTTP Injector, dan aplikasi ini bisa anda download di PlayStore dengan gratis, pastikan anda download palikasi versi terbarunya. Dan harus anda kethaui juga yang lebih pentingnya lagi, sebelum anda ingin menggunakan aplikasi HTTP Injector, anda juga harus tahu tentang kelebihan dan kekurangan dari aplikasi tersebut.


Aplikasi Http Injecktor juga merupakan aplikasi yang sangat hebat, dan jika memakai konfigurasi yang pas, kecepatan koneksi juga bisa di dapatkan sama dengan kecepatan paket yang kita beli. Dan tetapi yang namanya gratis pasti ada batas waktunya, dan berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan dari aplikasi tersebut.

Kelebihan :

Penambahan lokaso server.
Di lengkapi fitur instant split dan delay split.
Tersedianya tether unlocker.
Peningkatan keamanan dan kecepatan.
Telah ada perbaikan bug.
Support di android 7.1
Kekurangan.
Sering force closed saat import payload baru.
Tidak support di android 4.0 ke bawah.
Boros batterai.
Sulit connect SSH.
Muncul iklan pop up.
Smartphone yang cepat panas.

Nah untuk cara penggunaan aplikasi HTTP Injector, anda bisa langsung saja simak ulasanya di bawah sini.

Pertama download dan install aplikasi Http Injector di smartphone android anda.
Sesudah itu, klik di icon 3 titik di pojok kanan atas.
Klik config lalu import config.
Dan langkah selanjutnya iyani meng import file config, di HTTP Injector file tersebut hadir pada format ehi. Dan jika anda bigung cara mendapatkan config terbaru, anda bisa bergabung pada grup FB “Facebook Hi Indonesia. Nah di sana anda bisa mendapat config paling baru dan bisa di jadikan alternative kalau config yang lainnya tak berhasil, nah download config juga bisa, misal oprator Telkomsel, karena di ulasan kami tentang oprator Telkomsel.
Sesudah anda pilih file config, lalu import file tersebut. Cari file yang telah anda download tadi, dan pastikan muncul pemberitahuan import successfully dan itu mendadakan import config itu berhasil.
Dan jika anda memiliki akun SSH, anda bisa ganti akun SSH nya. Langkah yang berikutnya jangan sampai lupa untuk beri tanda cek di DNS lalu klik start.
Nantinya muncul I trust this application, nah beri tanda ceklis di kolom tersebut.
Dn sesudah itu anda bisa pindah pada tab log.
Nah jika berhasil terhubung atau konek, anda bisa coba periksa kecepatannya. Dan jika berhasil anda pun bisa menikmati internet gratis sepuasnya.


Dan hanya info config hi Telkomsel atau file config yang lainya masih belum tentu langsung connect di saat anda meng importnya. Dan ketika anda telah menemukan config, lebih baikya anda tidak mengambil satu config saja, tetapi ambil sebanyak-banyaknya dan test satu persatu cari yang masih aktif. Dan hanya ada cara agar kita bisa mendapatkan config itu, iyani dengan cara bergabung dengan grup nya.

Mungkin hanya itu saja ulasan yang bisa kami bagikan kepada anda, semoga ulasan yang kami bagikan kepada anda bisa bermanfaat, jika terdapat salah-salah kata, kami mohon maaf, akhir kata sekian dan terima kasih.
IKLAN 4

0 komentar