Kumpulan Bug Three (Tri) Terbaru Agustus 2018 Aktif (40+ Host)

Kumpulan Bug Three (Tri) Terbaru Agustus 2018 Aktif (40+ Host) - Pada beberapa tahun terakhir ini, provider Three (3) sudah menarik banyaknya perhatian dari masyarakat di indonesia, pastinya karena produk yang di tawarkan oleh Three memang amat menarik serta terjangkau. Walaupun jaringan kartu Three bisa di bilang masih belum stabil atau mencakup ke beragam wilayah di Indonesia, namun provider Three menjadi sebuah oprator yang sangat banyak di minati oleh masyarakat.

Provider Three adalah sebuah oprator jaringan seluler yang telah menyediakan beragam paket dan harga yang terjangkau serta pilihan layanan nya juga banyak. Walaupun menawarkan paket yang harganya lebih murah serta jumlah kuota yang tidak sedikit, dan tidak semua para pelanggan kartu Three juga bisa menikmati dengan full, hal ini di karenakan bahwa jaringan 4G Three masih belum merata dengan benar, dan kuota 4G juga sering banyak tersisa.


Nah walaupun paket yang di tawarkan oleh Three itu cukup murah, tetapi harga itu hanya berlaku pada paket di jaringan 4G saja, nah sedangkan untuk paket jaringan di 3G harganya masih sangat jauh di atas jaringan 4G harga paketnya. Nah dengan begitu tidak heran kalo banyak para pengguna kartu three yang selalu mencari cara tuk bisa mendapatkan kuota dengan Cuma-Cuma atau gratis mau itu dengan aplikasi ataupun dengan cara yang lain.

Baca juga : Begini Cara Mengatasi Sinyal 3 Tri Hilang [UPDATE 2018]

Supaya bisa dapat layanan akses internet dengan gratis, anda pun bisa mencoba dengan bantuan aplikasi iyani seperti HTTP Injector supaya bisa mendapatkan layanan akses internet gratis. Akan tetapi tidak semuanya bisa anda akses dengan gratis, dan berikut ini adalah daftar bug host Three yang akan kami suguhkan untuk anda kurang lebih sekitar 40 buah bug host yang siap anda gunakan.

Kumpulan Bug Three (Tri) Terbaru Agustus 2018 Aktif

Daftar Bug Host Terbaru :

0.tri.co.id.0.facebook.com
internetan.tri.co.id
wapshop.gameloft.com
ri.co.id.www.concealme.com
dl04.vuclip.com
three.vuclip.com
m.koprol.com
3.wapshop.8elements.mobi
0.facebook.com
m.fb.snaptu.com
z001.fma.fb.me
0.static.ak.fbcdn.net
z007.fma.fb.me
z006.fma.fb.me
www.three.co.id
z020.fma.fb.me
?dmg5.fb.snaptu.com
www.tri.co.id
wap.tri.co.id
m.fb.snaptu.com
wap.tri.co.id.beta.opera-mini.net
dugaldallen.com
login.koprol.com
wap.tri.co.id.cgiproxy.at
login.koprol.com
new.koprol.com
cm.8elements.mobi
m.8elements.mobi
3.wapshop.8elements.mobi
wapshop.8elements.mobi
steve.8elements.mobi
ping.8elements.mobi
blackberry.three.co.id
thecube.8elements.mobi
cm.8elements.mobi
rbt.three.co.id
ping.8elements.mobi
wapshop.8elements.mobi
turbo6.three.co.id
thecube.8elements.mobi

Jenis layanan paket internet Three 2018.

Nah supaya lebih mengenal dengan paket internet yang telah di sediakan oprator Three, maka kami juga akan mengulas tentang paket apa saja di tawarkan oleh provider Three kepada pelanggan. Dan jenis layanan itu sangat lah cocok untuk para pelanggan gunakan , dan jenis layanan tersedia tersebut adalah paket untuk bulanan, mingguan, dan paket harian.

Paket utama.
Nah untuk layanan dari paket Utama Three telah menyediakan paket utama harian, serta paket bulanan. Nah untuk paket harian tariff nya kisaran Rp. 1,500 sampai Rp. 5,000 per hari. Sedangkan untuk paket harian 3 sampai 7 hari tariff mulai Rp. 10,000 sampai Rp. 30,000. Serta ada layanan paket internet combo mulai 2GB, 3GB, serta 8GB dan tariff Rp. 35,000 sampai Rp. 160,000.

Nah untuk paket bulanan kuota nya mulai 500MB sampai 5GB dengan tariff paket Rp. 35,000 sampai Rp. 75,000, dan anda bisa pilih paket dengan sesuai kebutuhan anda sendiri, dan terdapat banyak pilihan menarik dan tariff paketnya sangat terjangkau.

Paket 4G bulanan.

Untuk paket bulanan 4G, kuota yang di tawarkan mulai dari sebesar 12GB sampai 30GB dan masa berlakunya hingga 30 hari serta tariff yang di tawarkan mulai Rp. 50,000 hingga Rp. 100,000. Terdapat juga paket 4G yang besar kuoatanya iyani 250MB serta harga pekatnya Rp. 5,000.

Paket kuota++.

Paket kuota++ di bagi jadi 2 paket iyani kuota++ reguler “aktif di jam 00:00 - 24:00” serta kuota++ kenyang download “aktif di jam 00:00 - 06:00” dan paket ini mempunyai masa aktif mulai 1 hari sampai masa aktif panjang. Dan tariff paket mulai Rp. 2,000 - Rp. 150,000 dengan kuota sebesar mulai 20Mb sampai 9GB.

Baca juga :  Cara Perpanjang Masa Aktif Kartu 3 Tri Tanpa Isi Ulang

Terdapat juga fitur lain seperti klikfilm tuk beberapa paket yang tertentu, dan masih banyak juga pilihan paket yang lainya dari penawaran provider Three. Seperti 4G nonstop, paket AlwaysOn, Unlimited internet, serta paket internet yang lainya, dan di setiap paketnya menawarkan beragam maca paket, yang siap di berikan kepada anda. Nah mungkin hanya itu saja ulasan yang bisa kami bagikan kepada anda tentang Kumpulan Bug Three (Tri) Terbaru Agustus 2018 Aktif (40+ Host), nah semoga ulasan yang kami baut ini bisa selalu bermanfaat untuk anda, dan jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata saja dari kami terima kasih dan selamat mencoba.
IKLAN 4

0 komentar