0838 Nomor Apa, Kartu Apa dan Operator Apa ya?

0838 Nomor Apa, Kartu Apa dan Operator Apa ya? – Tak bisa dipungkiri lagi bahwa perkembang teknologi komunikasi saat ini semakin maju. Kita bisa melakukan panggilan jarak jauh dengan mudah bermodalkan alat segenggam tangan yang biasa kita sebut dengan smartphone. Tak hanya panggilan suara, kita juga bisa melakukan panggilan video dengan sangat mudah. Dengan begitu jarak bukan menjadi halangan untuk bisa bertatap muka dan bercengkrama.

Bicara soal video call, tentunya kita membutuhkan akses internet untuk melakukan hal tersebut. Di Indonesia sendiri sudah ada banyak sekali provider penyedia layanan paket data selular. Bahkan semua operator selular sudah memiliki layanan tersebut, mulai dari yang paling terkenal seperti Telkomsel dan Indosat, sampai dengan pendatang-pendatang baru seperti XL, Three, Axis, atau bahkan Smartfren. Terlepas dari hal tersebut, seringkali kita kebingungan saat hendak melakukan panggilan suara maupun video ke nomor tertentu.

Biasanya kita sulit mengenali nomor yang akan kita panggil dari operator mana. Apakah Telkomsel, Indosat, XL, atau yang lainnya. Pada dasarnya kita bisa mengenali tiap-tiap operator selular dari awalan sebuah nomor, seperti 081, 085, 082, dan lain sebagainya. Namun seiring perkembangan waktu, variasi awalan nomor selular menjadi semakin banyak dan membingungkan. Hal tersebut tentu membuat para pengguna perangkat selular kesulitan melakukan identifikasi sebenarnya nomor dari operator selular mana yang menghubungi kita atau hendak kita hubungi?


Banyak warga net yang bertanya-tanya, sebenarnya 0838 itu nomor dari kartu apa dan operator selular yang mana? Nah, jika anda termasuk salah satu dari sekian banyak netizen yang bingung dengan hal tersebut, sungguh tepat jika anda menyimak info yang akan kami bagikan berikut ini. Jawabannya adalah 0838 sebenarnya merupakan nomor dari operator selular Axis yang merupakan salah satu operator selular yang cukup terkenal di Indonesia dan banyak digunakan oleh anak-anak muda masa kini.
0838 Nomor Apa ya? Jawabannya adalah Nomor Axis
Ya, 0838 adalah nomor dari kartu Axis yang kini diakusisi oleh XL Axiata. Saat ini nama Axis telah berganti nama menjadi Axis Axiata. Sama seperti halnya Indosat yang saat ini sudah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo. Memang dari dulu operator selular Axis sudah menggunakan nomor dengan awalan 083. Namun sayangnya beberapa operator selular lain juga ada yang menggunakan awalan tersebut sehingga membuat sedikit rancu. Jika anda menemukan nomor kartu selular dengan awalan 0838, bisa dipastikan nomor tersebut adalah nomor dari kartu Axis.

Sedekar info tambahan saja, Axis sendiri merupakan salah satu operator selular yang sangat terkenal di tanah air. Jumlah pengguna kartu Axis sangat banyak, dan terus bertambah setiap harinya. Salah satu alasan mengapa banyak orang suka menggunakan kartu Axis adalah harganya yang cukup terjangkau bagi siapapun termasuk bagi para pelajar yang berkantong tipis. Untuk lebih memperjelas persepsi anda mengenai kartu Axis yang punya ciri awalan nomor 0838, berikut kami bagikan info tentang kelebihan dan kekurangannya.

Baca juga : Cara Setting APN Axis 4G LTE Terbaru

Kelebihan Kartu Axis
  • Harganya sangat murah, baik harga telepon, SMS, maupun paket internetnya. Dengan membayar 60 rupiah saja, anda sudah bisa telepon ke sesama Axis selama satu menit. Sedangkan untuk operator lain biayanya 600 rupiah saja per menit. Tarif SMS Axis juga sangat murah, yakni 60 rupiah saja per SMS. Dan paket internetnya hanya 1 rupiah per kb. Jika beruntung anda juga bisa mendapatkan banyak sekali bonus kuota internet gratis
  • Mudah dicari. Ya, anda bisa mencari kartu Axis dengan sangat mudah di manapun baik di kota maupun di desa. Distribusi kartu selular Axis memang sangat luas, hampir ke seluruh wilayah tanah air dari Sabang sampai Merauke
  • Axis juga menawarkan banyak sekali promo menarik seperti bonus kuota, paket telepon dan SMS gratis, serta masih banyak sekali promo lainnya. Dan yang lebih penting, Axis juga sudah mendukung jaringan 4G LTE
Kekurangan Kartu Axis
  • Selain punya kelebihan. Kartu Axis juga punya kekurangan. Satu-satunya kekurangan yang dimiliki oleh kartu Axis adalah kualitas jaringannya yang belum merata dan belum begitu kencang jika dibandingkan dengan operator lain sekelas Telkomsel. Namun beda ceritanya jika anda tinggal di wilayah yang jangkauan sinyal Axisnya bagus, maka anda bisa menikmati koneksi internet dengan kecepatan tinggi dan stabil
Setelah tahu tentang kelebihan dan kekurangan dari kartu Axis, tentu anda bisa memutuskan mau menggunakan kartu ini atau tidak. Satu lagi info mengenai kartu Axis yang punya ciri awalan nomor 0838. Kartu selular yang satu ini juga punya beberapa program paket internet. Salah satunya adalah Axis Hitz. Dengan program tersebut anda bisa menikmati paket internet dengan biaya yang sangat terjangkau. Meskipun terjangkau, namun kuota yang anda dapatkan juga berlimpah. Tak hanya itu saja, saat ini jangkauan sinyal 4G LTE di Indonesia sudah mulai cukup merata.

Untuk info lebih lanjut mengenai ketentuan dan harga paket internet Axis Hitz, bisa langsung kepoin situs resmi Axis. Nah, itulah tadi jawaban lengkap dari pertanyaan 0838 nomor apa, kartu dan operator mana? Semoga info tadi bisa menjawab rasa penasaran anda, terutama dengan kartu selular Axis yang saat ini pamornya sedang naik daun karena banyak menawarkan promo-promo murah dan menarik, Jika info kali ini memang dirasa bermanfaat, jangan ragu-ragu untuk membagikannya kepada teman-teman dan juga kerabat anda.
IKLAN 4

0 komentar