0858 Nomor Apa, Kartu Operator Apa, Provider Apa ?

20 Juli
0858 Nomor Apa, Kartu Operator Apa, Provider Apa ? - Aktivitas sehari-hari selalu diwarnai dengan kegiatan komunikasi. Baik komunikasi langsung maupun jarak jauh. Dulu komunikasi jarak jauh harus memakai surat atau faksimile yangg mana membutuhkan waktu beberapa hari. Jadi harus sabar menanti.

Syukurlah sekarang ini kita menjadi generasi masa kini. Kita hidup sudah dikelilingi dengan kecanggihan teknologi, tanpa terkecuali untuk perkara komunikasi. Sudah tak harus menanti berhari-hari.


Kini telah hadir telepon genggam yang bisa dibawa kemanapun pergi. Cukup mengetikkan nomor digit saja dan menekan tombol hijau Anda bisa terhubung dengan siapapun. Peluang ini juga dimanfaatkan oleh penyedia layanan operator maupun teknologi untuk keuntungan ekonomi.

Mereka berlomba-lomba menyedikan layanan komunikasi dan promo-promo menarik untuk Anda nikmati. Operator telepon telah tumbuh subur mewarnai dunia komunikasi, apalagi saat ini. Semua telah didukung dengan kecanggihan teknologi, informasi dapat menyebar luas dalam hitungan detik.

Tapi taukah Anda, bahwa setiap operator memiliki nomer awalan yang unik. Indonesia lebih dikenal dengan nomer awalan +62 atau masyarakat kita lebih familiar dengan nomer awalan 08. Masing-masing provider memiliki nomer kelanjutan dari 08 tersendiri. Lalu bagaimmana dengan 0858 Nomor dan Kartu Operator Apa ya ?

Baca Juga: 0838 Nomor apa, kartu apa dan operator apa?

Rata-rata setiap orang telah memiliki telepon genggam masing-masing, bahkan di era yang sekarang ini rata-rata sudah memilliki smartphone. Di Indonesia sendiri provider makin melebarkan sayapnya dengan memberikan layanan dan tarif yang murah.

Seperti yang kita ketahui bahwa ada beberapa provider telekomunikasi di Indonesia. Masing-masing provider di Indonesia memakai awalan +62 atau 08. Nah untuk angka berikutnya adalah kode dari masing-masing operator. Sebelumnya apakah Anda pernah menemukan nomor awalan 0858 ?

0858 Nomor Apa, Kartu Operator Apa, Provider Apa ? sudahkah Anda mengetahui jawabannya. Sebagian besar orang lebih famiiar dengan nomer awalan 0853, 0823, 0811 ya nomer awalan ini adalah kode operator Telkomsel. 0817, 0819 adalah nomer kode dari operator XL (Axiata).

0896, 0897, 0898, 0899 merupakan nomer awalan kode operator three. 0855, 0856, 0815, 0816 merupakan nomer awalan dari operator Indosat Ooredoo. Itulah nomer-nomer yang tidak asing bagi kebanyakan orang di negara kita Indonesia. Setiap operator memiliki awalan nomer yang berbeda. Hal ini tentu saja untuk membedakan dengan operator lain.

Nomer awalan tersebut sebagai ciri khas sekaligus sebagai identfikasi dari operator seluler itu sendiri. Orang akan mudah menghafal, apalagi bagi mereka yang berjualan pulsa akan hafal sekali. Transaksi penambahan pulsa selalu melibatkan provider. Sehingga penjual pasti hafal setiap kode masing-masing nomor operator.

Tetapi apakah penjual pulsa juga tau 0858 Nomor Apa, Kartu Operator Apa, Provider Apa ? sepertinya tidak semua mengetahui. Untuk menjawab rasa penasaran Anda kita akan melakukan penelusuran terhadap nomor 0858. Jika sebelumnnya telah disinggung beberapa nomer kode operator.

Berikut kita akan mengupas lebih jelas, yang sering dipakai orang pada umumya adalah telkomsel, XL, Indosat, Three. Tapi ketahuilah jika beberapa provider memiliki beberapa operator seperti telkomsel ada operator simpati dan kartu AS. Masing-masing kartu memilikii kode nomer yang berbeda, simpati dengan 0822, 0821 dan AS dengan 0823 dan 0852.

Begitu pula dengan provider yang lain, berikutnya adalah Indosat Ooredoo. Seperti yang kita ketahui Indosat mengeluarkan produk kartu IM3, Matrix dan Mentari. Lalu apakah 0858 merupakan nomor dari salah satu kode operator Indosaat? Nah, untuk menjawab itu semua mari kita bahas secara detail.

Nomor kode operator 0855 untuk matrix 10 digit, 0856 dan 0857 untuuk IM3. Untuk mentari nomor kode operator 0858 dan untuk broadband indosat (0814) serta matrix (0815,0816). Nah, bagaimana? kita menemukan jawaaban dari 0858 Nomor Apa, Kartu Operator Apa, dan Provider Apa ?

Sudah pasti jawabannya 0858 adalah nomor dari kartu mentari provider indosat Ooredoo. Bagaimana tidak perlu resah dan bingung lagi ya. 0858 bukanlah nomer asing atau nomer berbahaya. Ini merupakan nomer kode operator indosat kartu mentari. Mungkin memang masih sedikit yang tau.

Baca Juga: Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu IM3 Indosat Ooredoo Terbaru 2018

Semoga dengan adanya informasi ini Anda bisa memberitahu orang-orang sekitar Anda. Sehingga nomor 0858 lebih dikenal dimasyarakat luas. Demikian informasi yang dapat kami bagikan. Mungkin lain waktu kita akan membahas kembali terkait nomer asing yang lainnya.
IKLAN 4

0 komentar